Let's vote first!Setelah satu minggu mereka akhirnya kembali ke negara asal. Bertepatan dengan itu kasus pembunuhan yang terjadi disekolah masih tidak bisa dipecahkan oleh pihak polisi. Mereka menyerah untuk menyelidiki kasus ini.
Sekolah pun mulai berjalan normal seperti biasa. Pihak kepolisian juga sering berpatroli didaerah sekitar sekolahan. Mereka masih waspada kalau tiba-tiba pembunuh itu kembali datang
Didalam kelas yang sedang menunggu pergantian jam pelajaran.Kyungsoo diam-diam melihat Sohyun yang sedang berinteraksi dengan Song Kang. Semua orang sekarang sudah tahu kalau Sohyun dan murid baru itu berpacaran. Banyak murid yang iri dengan Sohyun karena bisa dekat dengan EXO dan memiliki kekasih yang tampan pula.
Suho yang duduk disamping Kyungsoo mendesah kesal sembari menatap tajam Song Kang. Mengawaso serta memastikan bahwa bocah tengik itu tidak mengambil kesempatan dari Sohyun.
"Do Kyungsoo, aku sebagai ayahnya memberi dukungan penuh agar ia bersamamu. Rebut dia dari Song Kang!"kata Suho sembari menatap kesal. Ucapan Suho ini membuat saudara lainnya menatap Suho heran. Kyungsoo juga menatap heran dengan Suho. Tidak biasanya ia seperti ini.
"Kenapa? Kau tidak mau merebut dia dari Song Kang?"tanya Suho sembari menatap balik Kyungsoo.
"Jatuh cinta bukanlah sebuah kesalahan!"kata Suho mencoba menyakinkan Kyungsoo agar mau menikung Song Kang.
"Hyung,tanpa kau suruhpun aku memang akan mengambil Sohyun dari Song Kang meskipun nyawa adalah taruhannya."sahut Kyungsoo. Suho memberi dua jempol pada Kyungsoo tanda ia bangga dengannya.
Sehun baru saja datang ke kelas. Rambutnya masih berantakan seperti orang bangun. Nyatanya,ia baru saja datang dari hutan untuk bertemu dengan manusia serigala. Sehun yang biasanya tampan dan rapi hari ini membuat semua orang terkejut akan penampilannya.
Bukannya,duduk dibangku. Sehun malah menuju Song Kang dan tak lama memukulnya hingga membuat Song Kang terjatuh. Kejadian yang begitu cepat itu membuat semua orang terkejut apalagi Suho dan kawan-kawan.
Sehun dengan cepat menarik kerah kemeja Song Kang dan menatapnya marah,"Kau! Kau benar-benar sangat sesuatu sekali murid baru!"kata Sehun. Bukannya meringis kesakitan,Song Kang malah tertawa. Membuat semua orang heran.
"Kenapa? Baru tahu??"tanya Song Kang balik sembari tersenyum layaknya seorang psiko. Sehun ingin kembali memukul Song Kang,namun dengan cepat para anggota EXO menahan Sehun.
"Apa yang kau lakukan Oh Sehun?!"tanya Suho marah. Sehun menatap mata Suho dan mengirimkan pemikirannya kepada saudaranya itu. Chanyeol dan Kai yang menahan Sehun perlahan melepaskannya setelah mengetahui isi pemikiran Sehun. Mereka semua menoleh kepada Song Kang dan menatapnya marah.
Sohyun menghampiri Song Kang yang pipinya lebam setelah mendapat pukulan dari Sehun."APA YANG KAu LAKUKAN?! KENAPA MEMUKUL ORANG SEPERTI INI?!"tanya Sohyun yang marah.
"Kenapa dengan mereka?"
"Waktu itu Suho,sekarang Sehun. Apa yang terjadi sebenarnya?"
"Wah bukankah ini gila?"
Suho menyadari bahwa semua orang mulai membicarakan kejadian ini. Sudah banyak pasang mata yang melihat. Untung,Sehun tidak memakai kekuatan vampir sehingga tidak ada yang curiga.
Kyungsoo menghampiri Sohyun dan menariknya untuk menjauh dari Song Kang. Pemuda itu tidak terima kalau kekasihnya direbut. Song Kang dengan segera menghempaskan Kyungsoo hingga Kyungsoo menabrak loker serta membuatnya remuk. Semua orang cukup terkejut dengan kejadian ini.
Tiba-tiba waktu berhenti. Semua orang kecuali Song Kang dan anggota EXO menjadi seperti patung yang diam dan tak bergerak. Tao yang telah melakukan semua ini sebelum yang manusia lain menyadari.
"Sudah kuduga Sehun tidak mampu menahan amarahnya,"kata Tao seraya masuk kedalam kelas.
Song Kang tersenyum menatap Sohyun yang ikut menjadi seperti patung. Ia menyeringai dan kemudian keluar dari kelas melalui jendela.
"Dia memancing kita untuk tidak berkelahi disini."kata Chen memberitahu.
"Kalau begitu ayo! Aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri!"kata Sehun yang marah dan semuanya langsung dengan cepat mengikuti Song Kang ketempat dimana tidak ada manusia. Sebuah dataran yang luas didalam hutan merupakan tempat mereka berkelahi.
"Pantas Kyungsoo hyung curiga padamu. Nyatanya memang kau pelaku dibalik semua ini! mulai dari pembunuhan yang menewaskan beberapa orang serta kejadian di istana Bran. Apa maksudmu ha?!"tanya Sehun yang diliputi dengan amarah.
"Hmm...untuk yang Hyunjin memang aku suruh dia mencari makan dengan darah manusia. Tapi,bukan aku yang menciptakannya. Peristiwa di istana Bran ya? Memang aku yang menyuruh seseorang untuk memberikan jus strawberry. Kenapa kalian sekhawatir itu? dia tidak akan berubah menjadi vampir kan dengan hanya minum jus strawberry?"
Tanpa berbasa basi.Suho langsung maju dan menghantam Song Kang hingga membuat pemuda itu terhempas jauh serta menumbangkan satu pohon besar. Anggota EXO semua menatap ngeri pada Song Kang yang berubah. Matanya berubah menjadi hitam dan tangannya berubah menjadi duri-duri yang amat tajam.
"Mahluk apa ini? aku baru melihatnya!"tanya Chanyeol yang amat sangat terkejut.
Chen mencoba mengingat-ingat mahluk ini. Ia berusaha mengingat setiap halaman dari buku yang sempat ia baca di perpustakaan istana Bran.
"Ghimpeaurum!"lirih Chen.
"Ada yang bisa jelaskan apa maksud Chen?"tanya Kai meminta pengertian dari kata yang Chen sebutkan.
"Ghimpe berasal dari bahasa Romawi yang artinya duri. Dia adalah salah satu mahluk campuran vampir dan monster yang dibuang dari hutan kabut karena pengkhianatan terhadap Ratu Selene,selaku pemilik hutan berkabut."jelas Xiumin.
Baekhyun tiba-tiba pergi dari arena pertarungan karena diperintahkan oleh Suho untuk mengamankan Sohyun ditempat yang aman,namun Baekhyun tidak menemukan Sohyun didalam kelas.
Baekhyun melebarkan matanya tatkala menyadari kalau Sohyun sudah lepas dari pengaruh perhentian waktu. Yang sedang dicari sekarang sedang berlari menembus hutan.
Sohyun mulai temukan keanehan dari keluarganya dan dia berpikir kembali tentang perkataan Kyunsgoo waktu itu.
"Tidak lagi ada rahasia sekarang!"ujar Sohyun sembari terus bertekad menembus hutan. Menuju arena pertarungan.
TBC
Hai gaesss kalo kalian suka Doyoung ataupun Sejeong bisa dong mampir ke karya Rain aka Kihyun. Divote yaa jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
ΉIDDΣП
Fanfiction𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘢𝘬𝘢𝘯. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘫𝘪𝘸𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 Mα...