Dont Forget to vote!
.
.
.
Bel berbunyi 3 kali diseluruh SMA Saeri pertanda bahwa sudah waktunya bagi para murid mereka pulang. Beberapa murid tinggal karena mendapat jadwal piket untuk membersihkan kelas. Yeri mendapat gilirannya hari ini untuk piket.
"Aku benci ketika mendapat giliran untuk piket!" keluh Yeri sembari menata kursi setiap murid. Sohyun tersenyum mendengarnya. "Kau masih beruntung siswa lain masih mau membantumu. Dulu ketika dis-"
Yeri menoleh kepada Sohyun karena dia tidak meneruskan ucapannya,"Waeyo? Kenapa berhenti? Aku ingin dengar ceritamu disekolah lama. Aku sempat mendengar bahwa kau murid pindahan dari sekolah swasta biasa."
Sohyun menatap Yeri ragu kemudian menggeleng,"Tidak ada apa-apa disekolahku dulu. Kau lanjutkan saja menyelesaikan piketmu." Kata Sohyun berusaha mengganti topik pembicaraan.
Kyungsoo dan Xiumin tiba-tiba kembali lagi setelah mereka pergi keruang Osis. Xiumin melihat Sohyun yang juga belum pulang.
"Semua kalian pulanglah dulu!" perintah Xiumin,ketua kelas 2-3 yang juga merupakan anggota EXO. Para siswa yang menjalankan piket menatap bingung ketua kelas mereka.
"Kami masih belum menyelesaikannya. Kenapa harus pulang duluan?"tanya Yeri bingung. Para murid yang lain juga sama bingungnya dengan Yeri. Lalu siapa yang akan menyelesaikan piket ini?
Xiumin tersenyum,"Biarkan aku saja. Bukankah,kalian harus segera pergi les?"
"Apa tidak apa-apa??"tanya salah satu siswa disana.
"Apa tidak akan merepotkanmu?" imbuh siswa lainnya.
"Tidak apa-apa! kalian pergilah dulu semua.." jawab Xiumin. Para murid segera meletakkan kembali peralatan bersih-bersih mereka dan beralih mengambil tas lalu pulang.
"Sohyun tetap disini!" perintah Xiumin.
Yeri menaikkan salah satu alisnya,"Wae?! Kau mau merundung anak baru?!"
Xiumin menggaruk lehernya yang tidak gatal,memiliki teman seperti Yeri yang sukanya berfikir negatif melulu sedikit merepotkan juga.
"Bisakah kau sehari saja tidak mencurigai kami?" tanya Xiumin.
Yeri melipatkan kedua tangannya didada dan berkata,"Bukan begitu,aku hanya khawatir kalian menyuruh Sohyun membersihkan kelas ini sendiri karena dia murid baru.
"Kim Yeri.." panggil Kyungsoo sembari menatapnya.
Yeri merinding melihat Kyungsoo,dia segera mengambil tasnya dan berlari keluar."Okay aku pulang! Sohyun-ah aku pulang dulu!!" pamit Yeri sembari tergesa-gesa. Jika,Kyungsoo sudah seperti itu lebih baik segera menghindar atau akan terkena semprotan perkataannya yang pedas. Sepedas perkataan netizen yang maha julid.
Sohyun sedikit bingung dengan sikap Yeri,dengan hanya Kyungsoo memanggilnya seperti itu Yeri sudah berkeringat dingin dan dengan tergesa-gesa sampai hampir terbentur pintu kelas.
Mata Sohyun beralih mengamati Kyungsoo dari ujung kepala hingga kaki,"Sepertinya dia tidak bisa diremehkan!" batin Sohyun menyimpulkan pengamatannya.
"Sohyun-ah,Suho akan mengadakan jamuan makan malam sebagai penyambutan kehadiranmu. Ayo segera pulang bersama kami." Ajak Xiumin. Sohyun mundur satu langkah dan menggeleng.
"Aku tidak kenal kalian! Bagaimana bisa aku ikut dengan seseorang yang tidak aku kenal??"
Xiumin menghela nafas,"Dasar Kim Suho! Tidak mengenalkan terlebih dahulu!" gerutu Xiumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ΉIDDΣП
Fanfiction𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘢𝘬𝘢𝘯. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘫𝘪𝘸𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 Mα...