Lets vote first
.
.
Song Kang tak percaya kalau Sohyun menghentikannya. Song Kang menyipitkan matanya untuk bisa melihat lebih jelas mata biru langit milik Sohyun.
"Mode setengah iblis dan setengah malaikat?"tanya Song Kang tidak percaya.
"Song Kang,atas perintah langit dan dunia bawah. Aku Kim So Hyun akan memberimu hukuman atas apa yang telah kau lakukan selama dihidupmu!"kata Sohyun.
"Sohyun-ah...kau sungguh ingin melindungi orang yang telah membencimu dan merahasiakan segalanya darimu?"tanya Song Kang sembari berusaha merubah pemikiran Sohyun.
"Sebuah rahasia yang tersembunyi pasti memiliki alasan dibaliknya. Alasan mengapa membenci seseorang,alasan mengapa hal itu dirahasiakan!"
"Jangan salahkan aku jika aku harus membunuhmu!"kata Song Kang lalu menyerang Sohyun bertubi-tubi dengan duri beracun yang sangat tajam.
Tak mempan sama sekali duri-duri yang Song Kang kirim kepada Sohyun. gadis itu dlindungi oleh 12 elemen yang terbentuk menjadi tameng. Ini adalah kekuatan iblis dan malaikat yang tergabung menjadi satu. Kekuatan tersembunyi yang selama ini terpendam didalam jiwa vampir seorang Kim So Hyun.
Suho,sebagai ayahnya tidak menyangka bahwa anaknya bisa mewarisi kekuatan seorang malaikat. Jaejong juga dibuat penasaran mengapa cucu perempuannya itu mempunyai kekuatan malaikat.
"Selene bisa kau jelaskan ini?"tanya Jaejong pada Selene. Anak kecil itu menoleh kepada Jaejoong,"Haruskah aku menjelaskannya? Jawabannya sudah ada didepan mata mengapa dia memiliki kekuatan malaikat!"kata Selene.
"Irene seorang malaikat?"tanya Suho tak percaya. Selene mengangguk,"Itu adalah identitas dari seorang Irene. Dia adalah malaikat yang menjadi manusia dan Danau Raspenz berasal dari air mata seorang Irene saat ia menjadi malaikat!"jelas Selene.
Suho tidak percaya dengan apa yang ia dengar. Istrinya adalah seorang malaikat?
"Kenapa kau baru bilang?!"tanya Suho sedikit membentak Selene.
"Sopankah begitu padaku Kim Suho? Kau saja baru masuk kedalam hutan kabut baru sekarang. Danau Raspenz menyimpan setengah kekuatan Irene yang tersisa dan hanya yang keturunannya saja bisa memakainya!"jelas Selene.
Song Kang makin terpojok oleh Sohyun. serangan yang ia kirim kepada gadis itu tak ada sedikitpun yang mampu mengenainya. Sohyun mengangkat tangannya,disaat yang bersamaan tubuh Song Kang juga terangkat.
Sohyun membuat Song Kang menatap matanya. Menyuruh dia melihat semua kesalahan yang telah dilakukannya. kilasan masa lalu kini dilihat oleh Song Kang. Pandangannya kini kosong. Song Kang berubah menjadi mode manusia kembali.
"Masa lalu adalah masa lalu dan kau tidak bisa kembali kesana.."kata Sohyun berusaha mendekati Song Kang ia sedikit lengah.Pemuda itu mengepalkan kedua tangannya lalu mengirim duri tajam tepat ke arah Kyungsoo.
Song Kang menyeringai,"Bahkan,jika aku sampai ke neraka. Do kYungsoo juga akan ada disana bersamaku!"kata Song Kang.
Kyungsoo sudah tidak meminum darah apalagi sekarang duri tajam dari Song Kang menancap di tubuhnya. Terasa jelas amarah Sohyun yang makin meningkat. Angin disekitar menjadi sangat kencang. 12 elemen memutarinya.
"AKU TIDAK AKAN MEMAAFKANMU!!!!"teriak Sohyun lalu mengirim cahaya biru kepada Song Kang. Mengambil jiwanya lalu meleburkan. Dia tidak akan pernah bisa terlahir lagi jika jiwanya dihancurkan. Tubuh Song Kang hancur menjadi abu dan terbawa oleh angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ΉIDDΣП
Fanfiction𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘢𝘬𝘢𝘯. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘫𝘪𝘸𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 Mα...