Lets Vote First!
.
.
Lapangan sekolah telah dikelilingi para warga sekolah dan kepolisian. mayat gadis wanita yang bersimbah darah itu tergeletak begitu saja ditengah lapangan dan membuat ngeri semua orang. Akibat kejadian ini. pihak sekolah memutuskan untuk segera memulangkan semua murid dan meliburkan sekolah selama satu minggu.
Untuk Sohyun,dia terpaksa dibawah ketengah hutan untuk bertemu dengan Suho dan yang lainnya. Masih dengan dipegangi erat oleh Baekhyun dan Sehun. Mata Sohyun yang berubah merah menatap intens ke Suho.
"Racunnya pecah karena terpancing darah dan dia juga sudah minum darah milik Kyungsoo."kata Lay yang mengerti dengan kondisi Sohyun dalam satu tatapan.
Sohyun menggeleng sembari menahan rasa hausnya akan darah. Ia masih menginginkan darah. Namun,disisi lain ia tidak ingin melukai siapapun untuk mendapatkah darah.
"Ayah sakit!!!"rengek Sohyun kesakitan. Tenggorokannya dan tubuhnya benar-benar sakit dan panas sekali.
"Berikan ia darah!"perintah Suho karena ia tidak tega melihat anaknya kesakitan. "Hyung! Kita tidak bisa memberinya darah sekarang. Jika kita memberinya darah lagi saat itu juga dia akan berubah menjadi vampir seutuhnya. Sebisa mungkin kita harus menahan racun itu sampai ke jantungnya. Racun itu harus dikeluarkan!" kata Lay menghentikkan Suho.
"Aku akan mengeluarkan racunnya!"kata Suho. Lagi-lagi Lay menghentikkan Suho."Kau tidak bisa mengeluarkannya. Racunnya akan makin bereaksi tambah parah ketika taringmu menembus kulitnya. Biarkan Kyungsoo saja!"
Suho menuruti Lay dan menyuruh Kyungsoo untuk mengeluarkannya."Tapi,jangan hisap habis darah Sohyun!"peringat Lay dan Kyungsoo mengangguk.
Kyungsoo menyingkirkan anak rambut Sohyun dan mulai menempelkan bibirnya di ceruk leher Sohyun. taring kemudian menembus lehernya dan Kyungsoo sedang mengeluarkan racun dalam tubuh Sohyun.
"Lay hyung,apa artinya mereka bertukar darah?"tanya Chanyeol. Lay mengangguk.
"B-berarti??"
"Seperti yang kalian pikirkan. Mereka akan menjadi mate dan telah melakukan perjanjian darah. Sohyun terlanjur meminum darah Kyungsoo." Jelas Lay.
Perlahan mata merah Vampir milik Sohyun berubah menjadi normal kembali. Ia benar-benar terlihat pucat dan kemudian jatuh lemas.
"Bagaimana??"tanya Suho pada Lay yang memeriksa Sohyun.
"Terlambat,Sohyun sudah punya racunnya sendiri."
"Berarti dia vampir seutuhnya?"
"Dia masih setengah vampir. Jiwa vampirnya akan muncul apabila darah terlihat atau tercium olehnya."kata Chanyeol yang membaca pikiran Lay.
"Akan lebih baik kalau Tao menghapus memorinya."saran Chen dan disetujui oleh semua orang. Kyungsoo yang mendengar itu hanya bisa pasrah. Jika,Tao menghapus memori hari ini. Sohyun tak akan mengingat bahwa ia telah meminum darah pemuda itu. Namun,Kyungsoo hanya bisa pasrah. Ini juga demi kebaikan anak itu.
.....
Song Kang mencekik leher Hyunjin dan mengangkatnya keatas. Mata Song Kang juga berubah menjadi hitam seluruhnya dan itu terlihat mengerikan sekali.
"Kau diciptakan olehnya bukan untuk menyakiti Kim So Hyun! Aku tak peduli kalau kau memangsa para manusia. Tapi,jangan pernah coba-coba untuk menyakiti orang terdekatku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ΉIDDΣП
Fanfiction𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘢𝘬𝘢𝘯. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘫𝘪𝘸𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 Mα...