ᑭᗩᖇTIE 19

185 41 8
                                    

Maap telat ges
Lets vote first!

.

.



Sohyun bersembunyi dibalik semak-semak. Ia melihat ayah dan pamannya sedang berhadapan dengan sosok monster yang mana adalah Song Kang. Sohyun tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

Sosok monster dan vampir?

"Aku berterima kasih dengan kaum serigala yang gesit memburu Hyunjin hingga akhirnya ia memberitahukan semuanya!"kata Sehun sembari membantu Suho untuk berdiri kembali.

"Apa tujuanmu mendekati Sohyun?!"tanya Suho.

Song Kang menyeringai,"Tentu saja untuk membuatnya jadi orang yang akan mendampingiku di kerajaan hutan berkabut. Jika,aku berhasil merubah Sohyun menjadi mode vampir. Tentu saja dia mampu menembus hutan berkabut dan mengalahkan si jalang Selene!"jelas Song Kang.

Kyungsoo menatap Song Kang penuh dengan kilat marah dan ingin segera membunuhnya. Ia langsung menghantam Song Kang,namun monster itu dengan gesit menghindar dan malah menyerang Kyungsoo dengan duri-duri tajam.

Lengan Kyungsoo terluka dan mengeluarkan darah. Proses penyembuhan terhambat karena racun dari duri tajam itu. bau darah menguar dan terbawa oleh angin hingga sampai ke Sohyun. Sohyun langsung memegangi jantungnya yang sakit. urat-urat nadi terlihat jelas dilehernya. Jantungnya berhenti berdetak seketika.

Di arena pertempuran. 11 orang berusaha menyerang Song Kang,namun tidak ada yang berhasil sama sekali. Malah mereka yang terluka karenanya. Song Kang lalu mengeluarkan duri-duri tajam ke arah jantung semua orang. Para anggota EXO ingin berdiri,namun racun dari duri sebelumnya membuat pergerakan mereka terhambat.


Mata Song Kang melebar tatkala ada seseorang yang menghempaskan duri-duri tajam miliknya. Begitupun dengan para anggota EXO yang tercengang melihat Sohyun yang ada dihadapan mereka. Baekhyun baru saja sampai dan dia terlambat mencegah Sohyun.

Pupil mata Sohyun berubah menjadi semerah darah. Kulitnya sedingin es dan tatapannya sangat tajam.

"S-Sohyun.."lirih Song Kang terkejut.

"Tak ada satupun yang boleh menyakiti mereka!"kata Sohyun. Song Kang langsung berubah menjadi mode manusia dan mengulurkan tangannya kepada Sohyun.

"Ikutlah denganku dan mari kuat bersama..."ajak Song Kang.

"JANGAN SOHYUN!"teriak Kyungsoo.

"Jangan dengarkan orang yang membencimu. Aku akan memberitahu semua rahasia yang ingin kau ketahui. Jika kau bersama mereka,akan ada satu orang yang akan tetap membencimu. Jika kau ikut aku,aku akan pastikan bahwa seluruh dunia akan menyukaimu."kata Song Kang. Sohyun menyeringai dan menerima uluran tangan itu.

"KIM SOHYUN! KUMOHON NAK JANGAN!!!"teriak Suho melarang.

"KIM SO HYUN! AKU SUNGGUH TIDAK MEMBENCIMU! AKU PUNYA ALASAN TERSENDIRI! KUMOHON JANGAN!!"teriak Kyungsoo sembari berusaha berdiri.

"Kau sungguh ingin terus melindungi orang yang seperti itu? mereka baru akan mengatakan kebenaran jika sudah terpojok,"kata Song Kang santai. Sohyun tampak mempertimbangkan. Ia lalu menerima uluran tangan Song Kang.




Song kang membuka portal menuju hutan berkabut. Ia lalu masuk kedalamnya bersama Sohyun. seluruh anggota EXO terdiam melihat kejadian itu. Mereka tak menyangka kalau Sohyun akan lebih menerima uluran tangan dari Song Kang.


ΉIDDΣПTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang