ᑭᗩᖇTIE 11

151 50 1
                                    

Lets Vote First!


.

.

.



Sohyun terbangun dikamarnya pagi ini. cuaca diluar terlihat mendung dan sepertinya akan turun hujan. Ia juga merasa kebingungan bagaimana dia bisa disini. Seingatnya,dia berada dihutan bersama serigala besar.

Ia mencoba memanggil Feng Yi maupun Ha Jae. Namun,tidak ada sahutan sama sekali. Sohyun heran,biasanya kedua orang itu sudah berada didepan pintu. mansion juga dalam keadaan sepi.

"Orang-orang sebenarnya kemana semua pagi ini?"tanya Sohyun heran. Ia pun keluar dari kamar dan mencoba mencari seseorang.

Sohyun tersenyum ketika ia menemukan ayahnya dan yang lain berada ditaman belakang dengan seluruh pelayan dan hewan serigala besar?

Mata Sohyun melebar tatkala melihat perubahan serigala besar itu menjadi seorang manusia yang sangat tampan. Ia menampar pipinya sendiri untuk memastikan ini mimpi atau bukan. Ternyata ini bukan mimpi. Mulut Sohyun terbuka melihat perubahan ini.

"NONA MUDA!"teriak Feng Yi terkejut melihat nona muda mereka sudah bangun. Suho dan yang lain lebih panik melihat Sohyun ada disana.

"Dia itu apa?"tanya Sohyun sembari menunjuk pria yang berubah tadi.

"S-sohyun aku bisa menjelaskannya padamu. Ikut aku sekarang.."ajak Suho.

"Jelaskan saja disini! Apa yang telah terjadi sebenarnya?"

"Sohyun-ah..sebenarnya semua orang yang berada dimansion ini adalah vampir. Pria yang barusan kau liat berubah adalah manusia serigala."jelas Suho.

Sohyun tertawa mendengarnya dan mengira itu adalah sebuah lelucon yang ayahnya buat untuk menghiburnya. Melihat tidak ada orang tertawa dan menatap serius padanya. Sohyun lalu berhenti tertawa.

"Omong kosong macam apa ini? vampir? Astaga se-"Sohyun berhenti berucap saat memori Kyungsoo yang berubah menjadi menyeramkan terputar diotaknya. Minuman jamuan makan malam yang berbeda dan mereka yang tubuhnya dingin.

Sohyun sekali lagi menatap tidak percaya dengan Suho."Kau mengadopsiku untuk membunuhku dan mengambil darahku?!"

"T-tidak seperti itu! kau adalah anak kandungku!"

"Mwo anak kandung? Jika memang benar aku anak kandungmu? Kenapa kau harus membuangku dipanti asuhan?! Lebih baik bunuh aku diwaktu aku lahir daripada harus ditaruh dipanti asuhan! Kau tahu hidup dalam perundungan itu membuatku depresi dan berkali-kali ingin bunuh diri!!!"

"Waktu itu sangat kacau. Ibumu yang seorang manusia digigit oleh vampir lain. Musuhku menyerang dan ingin menghancurkan. Aku harus menyelamatkanmu dulu dan menaruhmu dipanti asuhan. Tapi,sekarang lihatlah aku sudah membawamu kembali."

"Mau bagaimanapun juga. Kau telah membohongiku selama ini! seharusnya sedari awal katakan saja sejujurnya padaku!"

Suho berusaha mendekati Sohyun. Namun,gadis itu menolak dengan mundur."Aku merasa gila sekali sekarang! Ayah kandungku adalah seorang vampir. Paman-pamanku juga. Lalu semua pelayan disini juga vampir. Kemudian,manusia serigala? AKU BISA MATI KAPAN SAJA DISINI!!!"marah Sohyun sudah.Tak ada lagi Sohyun yang lemah lembut dan sopan seperti biasa.

Suho makin maju dan membawa Sohyun kedalam pelukannya. Ia dengan sabar berusaha menenangkannya meskipun Sohyun memukul-mukul dadanya.

"Maafkan aku...."pinta Suho. Sohyun menangis didalam pelukan Suho. Ia meluapkan semuanya didalam pelukan ayahnya itu. suhu tubuh Suho memang dingin. Tetapi,bagi Sohyun. pelukan ayahnya itu sangat hangat.

ΉIDDΣПTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang