Taman Hiburan

1.1K 111 344
                                    

.
.
.
P.s : Ada dua couple di sini guys wkwk
.
.
.
Disini pair nya berbeda-beda wkwk
Biar unik aja gitu kek beda dari cerita lain.
.
.
.

Hari demi hari pun berlalu seperti biasa, tapi di kediaman Haruno ada yang berubah yaitu bertambah nya kakek Madara yang menginap di sana untuk satu tahun ke depan.

Untuk memantau kondisi Sasori dan Sakura, bahkan Kakek Madara pun turut belajar memasak untuk membantu Sakura menyiapkan makanan.

Sasori sendiri setelah merasa baikan pun bisa berangkat ke sekolah dan untungnya Sasori sendiri bisa menulis dengan kedua tangan nya sehingga saat tangan kanan nya masih di gips Sasori menggunakan tangan kiri untuk menulis.

Bahkan ketika berangkat sekolah pun kadang Kakek Madara yang akan mengantar mereka dan menjemput mereka pulang, sesekali di bantu Indra dan Shisui yang kebetulan masih berada di sini.

Waktu pun terus berjalan dan tak terasa ujian kenaikan kelas pun telah di lalui Sakura dan yang lain, setelah jadi anak kelas dua pun sekarang waktu nya pemilihan untuk ketua osis yang baru, kadidat yang paling banyak di percaya yaitu Toneri dan Menma.

Shikamaru dan Sakura sendiri ngga mau jadi ketua osis karena mereka mau fokus ikut lomba cerdas cermat bareng Shino bulan depan.

Untuk kasus Saara cewe tersebut bahkan hampir tidak kelihatan batang hidung nya akibat Shion sudah keluar dari aekolah, kalai di yakini sih ada yang bilang kalau Saara ikut pindah sekolah.

Dan setelah pemilihan di aula pun yang menjadi ketua osis adalah Toneri, sedangkan Menma akan menjadi wakil ketua osis, untuk posisi bendahara Toneri mempercayai Shikamaru sedangkan Sakura di posisi seketaris.

Untuk anggota Osis yang sudah naik ke kelas tiga mereka mengundurkan diri karena akan lebih fokus belajar dan juga mereka sering mengikuti lomba jadi lebih fokus belajar.

Saat ini mereka semua sedang berkumpul di ruang osis untuk membahas sesuatu.

"Ka Ita ikut lomba yah jadi ngga keliatan?" Tanya Hotaru yang lama tidak melihat Itachi.

Sakura yang sedang menulis dan duduk di dekat Toneri pun mengangguk "Heeum, lagi ikut lomba,"

"Lomba apa?" Tanya Matsuri yang menggeser kaki Shikamaru akibat pemuda itu tertidur dengan kaki berada sepenuhnya di sofa.

"Bahasa Inggris," Jawab Sakura lagi.

"Waowww Bang Jagooo ekkeke," Ujar Kimimaro terkekeh pelan.

"Siapa yang mau nemenin gue ke tempat Tsunade-Sama?" Tanya Toneri tiba-tiba.

"Ngapain?" Tanya Haku yang lagi membuat kotak.

"Ngasih berkas pertukaran pelajar," Jawab Toneri lagi.

Lantas mereka semua pun saling lirik kecuali Shikamaru yang tertidur dan mengangguk kecil.

"Sama Sakura aja," Wakil Menma berbicara.

"Hah?" Gumam Sakura kaget.

"Lo kan katanya mau ke tempat Ka Sasori buat ngasih buku," Jawab Hotaru senang.

"Lah iyajuga yah, yaudah bareng gue aja Tone-kun," Ajak Sakura sembari mengambil buku yang habis dia salin untuk mencatat.

Toneri pun mengangguk pelan dan mata nya melirik Menma, Hotaru dan Matsuri yang mengasih acungan jempol dan berucap semangat tanpa suara.

Sedangkan Kin, Haku dan Kimimaro cuma memasang senyum jahil mereka.

Lantas Sakura dan Toneri pun berjalan menunju ruangan kepala sekolah.

Sakura Story 💕 (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang