Setelah kejadian di kantin tadi, Sakura pun langsung menceritakan kejadian tadi ke Itachi dan Toneri yang menunggu di depan pintu kantin.
Mereka pun tertawa karena mendengar ide jahil nya Haku, Haku sendiri cuma terkikik pelan karena berhasil mengerjain orang.
Mereka berlima pun kembali ke ruang Osis dan melanjutkan aktifitas nya hingga waktu menunjukan jam enam sore.
Banyak juga kegiatan lain yang sudah pulang dan ada juga yang masih di sekolah.
Kisame yang baru dari luar pun masuk ke ruangan Osis "Sakura kamu ikut renang kan?" Tanya Kisame ke Sakura yang sibuk menulis.
Sakura yang di panggil menoleh "Ahh iya Bang? Kenapa?" Tanya Sakura balik.
"Ekskul renang kan gue kapten nya, dan supaya ngga te double ama ekskul yang lain jadi nya hari besok sore, gimana kamu bisa ngga," Tanya Kisame.
"Bisa aja kok Bang, oiya Ka Tema ama Bang Saso ikut renang juga kan?"
Temari yang lagi ngobrol bareng Kin pun menoleh "Iyaaa Sak, entar kalau ada yang binggung hubungi aja gue ooke,"
"Sip dah, entar lo gue undang di group renang yah," Ucap Kisame dan ngasih hp nya dengan maksud meminta kontak Sakura.
"Siyapp Bang," Kata Sakura setelah memberi kontak nya dan mengasih hp Kisame balik.
"Oiyaaa ntar kalian gue undang juga yah di group Osis yah, jadi kalau ada apa-apa gue hubungi di situ, oiya karena waktu udah lumayan sore gimana kalau kita pulang," Ucap Itachi dan membereskan kertas nya.
Mereka cuma mengiyakan dan ikut berberes, tak lama mereka pun meninggalkan ruangan Osis dan di lapangan masih ada yang ekskul, cuma sisa sedikit.
"De abang langsung kerja deh kek nya, kamu pulang sendiri ngga papa kan?" Tanya Sasori berjalan mendekati Sakura.
Menma yang mendengar itupun langsung mendekati Sasori dan ikut berucap "Bang Saso lupa yahh, kan gue bisa pulang ama Sakii,"
"Oiyaa lupa, jagain ade gue, lecet dikit gue santet lo," Ucap Sasori nunjukin boneka kecil dengan mata melotot yang baru dia rakit ama Kankurou yang entah mengapa terlihat mengerikan bagi mereka.
"Idihh serem amat dah, kek apa aja deh lo Bang, kan dari dulu udah bareng Saki gue pulang sekolah yeee," Sahut Menma ngerangkul Sakura.
"Iya iya, Hati-hati," Ucap Sasori dan berjalan dengan Pein.
"Hati-hati juga Bang," Kata Sakura melambaikan tangan nya.
"Saki, Menma gue duluan yah, mau ngantar nih anak," Kata Itachi sambil narik tangan nya Izumi.
"Wokehh Bang," Sahut mereka berdua.
"Guysss duluannnn," Ucap Izumi dan Itachi yang berlalu pergi.
"Kami juga duluan yahh," Ucap Temari yang ngerangkul Matsuri dan di iringi oleh Kankurou
Mereka pun mulai bubar dan tersisa anggota Osis yang baru masuk.
"Guys Gue duluan yah, udah di jemput, sampai jumpaaaa," Ucap Hotaru yang berlarian ke depan.
"Gue bareng ama Toneri, Kin mau bareng?" Tanya Kimimaro.
Kin yang lagi main hp mun berhenti "Ahh gue bareng Haku, ada yang di cari, duluan yah," Ucap nya dan berlalu di iringi Haku yang melambaikan tangan nya.
"Gue duluan, mau jemput Ino," Ucap Shikamaru ke arah lapangan yang masih ada beberapa anak dengan seragam cheerleader nya.
"Yaudah kami duluan juga yah, Bay Men Bay Sak," Ucap Kimimaro dengan melangkah ke luar sekolah di iringi Toneri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Story 💕 (Completed)
JugendliteraturCerita tentang keseharian Sakura dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan kebersamaan mereka di kelas yang penuh dengan canda tawa, drama dan kisah pertemanan. Dimana awal nya persahabatan mereka dekat dan secara tiba-tiba rusak karena kedatangan...