Kenalan

2.5K 252 16
                                    

Kembali lagi ke kelas 10A, setelah beberapa menit ditinggal oleh Kakashi-Sensei entah kemana terlihat lah beberapa aktifitas yang dilakukan para murid, ada yang cuma duduk aja sambil baca, ada yang ngegosip dan ada juga yang main game dan yang paling parah hilang entah kemana.

"Jadi kita ngapain nih gess, bosan nihh," Ucap Ino yang sanderan di bahu Sakura, Sakura mah anteng aja sambil ngemil keripik yang di kasih teman sedari kecil nya aka Menma yang sibuk main game bareng Sasuke Neji Naruto dan Kiba.

"Ngemil ae lah Pig, Oiya kita belum kenalan nih, gue Sakura Haruno kalau lo,?" Tanya Sakura ke pemuda yang duduk anteng di samping nya yang sibuk main hp sambil memberikan gestur seolah ingin salaman.

Sasuke, Naruto, Menma dan Kiba yang mendengar pertanyaan Sakura menoleh sebentar dan kembali main game sambil berusaha mendengarkan obrolan mereka

Pemuda tersebut pun lantas menoleh dan berucap "Gue Toneri Otsutsuki salam kenal yah Sakura," Toneri berucap sambil tersenyum lembut dan menyambut uluran tangan Sakura.

Ino yang melihat itu pun tak mau kalah dan memperkenalkan dirinya juga dan di sambut Toneri dengan tawa kecil karena sifat gadis tersebut yang bikin Ino berteriak kecil.

Naruto pun lantas kaget karena teriakan Ino yang di samping nya "Buju buset teriakan lo No, Langsung bikin gue kalah game njirr," Ucap Naruto yang frustasi dan ingin berjalan keluar kelas.

"Woii mau kemana loo," Teriak Kiba yang selesai main game.

Naruto pun berhenti dan balas berucap "Mau beli minum gue, napa?,"

Sakura yang masih nikmat makan keripik pun lantas menoleh ke arah Naruto, Naruto yang diliat pun seolah paham dan membuat gestur ook dan bikin Sakura senyum.

"Dobe gue jus tomat atu, Lo kalah kan jadi traktir oke," Ucap Sasuke tiba-tiba.

"Gue yang kek biasa Nar," Ucap Neji

"Aku pun," Sambung Kiba ikutan

"Me too Bang," Ucap Menma dengan cengiran.

Naruto yang mendengar panggilan itu lantas berjalan mendekat lagi dan berucap "Lo kalau ada mau nya baru dah manggil gue abang Men, Btw lo mau nitip juga Ton No," Tanya Naruto ke Toneri dan Ino.

"Lahh kan gue ngga ikut main Narr," Kata Ino yang masih nanya-nanya Toneri terhenti.

"Mumpung gue baik nih, mau ngga lo gue traktir," Ucap Naruto lagi

"Susu rasa anggur yah say, Toneri mau apa," Tanya Ino ke Toneri.

"Terserah lo aja No," Jawab Toneri dengan ramah.

Naruto yang mendengar pesanan mereka pun lantas melirik ke Sakura dengan tatapan memelas dan Sakura yang melihat pun lantas berdiri.

"Mau kemana Kur," Tanya Kiba tiba-tiba yang melihat Sakura bangkit berdiri.

"Mau nemenin Rubah beli minuman, kesian dia bawa sendiri, kalau ada Kakashi-Sensei Telpon yah" Jawab dan Ucap Sakura yang beranjak keluar dengan di rangkul Naruto.

Mereka yang melihat pun cuma balas berucap ok dan melanjutkan aktifitas mereka yaitu main game lagi dan Ino lanjut ngobrol bareng Toneri.

------

Terlihat Naruto dan Sakura yang berjalan di lorong dan sesekali ngobrol.

"Tumben lo nraktir minum Nar, lagi ada uang," Tanya Sakura polos yang masih di rangkulan Naruto.

"Hehehehe iya nih, dan lagi gue kalah main game jadi sekalian deh nraktir kalian," Ucap Naruto yang sudah di depan kantin yang terlihat sepi karena lagi jam kelas.

Sakura Story 💕 (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang