Setelah beberapa jam mereka berenang mereka pun merasa kalau sudah waktu nya latihan selesai.
Sakura yang kebetulan lagi latihan bareng Yagura pun berenang mendekati Menma yang duduk di pinggir kolam memainkan rubik sembari menunggu Sakura.
Yagura yang udah sampe duluan pun mengulurkan tangan nya mencoba untuk membantu Sakura keluar dari kolam renang.
Sakura pun menerima uluran tangan Yagura sembari mengambil handuk yang udah disiapin oleh Menma.
"Sak bentarr, itu di bahu lo kenapa? Luka kahh?" Tanya Yagura setelah tak sengaja melihat ada yang aneh ama bahu Sakura karena rambut nya lagi di gulung jadi bahu kiri Sakura lumayan terlihat.
Sakura yang lagi ngobrol bareng Menma pun menoleh dan memegang bahu kiri nya.
"Aahh ini yah Ka, ini bekas jahitan hehe," Jawab Sakura tertawa pelan.
"Masih sakit ngga?" Tanya Yagura khawatir karena ngeliat bekas jahitan itu.
"Engga hehe, udah lama kok juga ini, waktu Saki kecil, yakan Men?" Jawab Sakura sembari bertanya ke Menma yang di samping nya.
"Yoii, dah ganti baju atau bebilas badan deh kalian, ntar masuk angin kalau kelamaan basah," Ucap Menma sembari mendorong bahu Sakura dan Yagura.
"Ook broo," Ucap mereka bersamaan.
Dan tak lama mereka pun berganti pakaian supaya tidak masuk angin, dan ada juga kamar mandi di situ apabila mereka ingin membilas badan mereka.
Sasori yang udah sedari tadi membilas badan pun berjalan mendekati Menma dan Zetsu yang baru datang setelah membeli beberapa minuman hangat bersama Kakashi.
"Nih minum dulu kalian, terus habis itu pulang nya hati-hati ok, saya pamit duluan yah, sampai jumpa minggu depan," Ucap Kakashi menyerahkan minuman ke arah Sasori dan di terima Sasori.
Suigetsu ama kakak nya yang baru selesai pun berjalan mendekati dan membantu Sasori menerima minuman hangat.
"Makasih Senseii, hati-hati juga di jalan Senseii," Ucap mereka bersamaan dengan kompak.
Kakashi cuma melambaikan tangan dan berjalan ke luar ruangan kolam renang.
Kisame, Zabuza, Yagura, Temari dan Sakura pun selesai berganti pakaian dan berjalan mendekati mereka yang lagi minum-minuman hangat.
"Minuman dari siapa nih?" Tanya Kisame heran ngeliat beberapa minuman yang di susun rapi.
"Kakashi-Sensei tadi beli ama Ka Zetsu," Jawab Menma yang membagikan minuman bareng Suigetsu.
"Wahh nanti deh gue ucapin makasih, oiya makasih juga yah Zets," Ucap Kisame menepuk bahu sahabat nya itu.
"Sans elahh, lagian gue juga makasih udah di ijinin moto disini," Jawab Zetsu lagi.
Sakura yang lagi minum dan mendengar kata foto pun menengok ke Zetsu "Bang Zets boleh liat foto nya ngga?" tanya Sakura.
"Boleh dong, kalau mau ntar gue kirimin juga, Men kasih liat," Ucap Zetsu sembari mengasih Menma kamera karena dia lagi sibuk melihat hp nya.
Menma yang lagi minum doang pun menerima kamera Zetsu dan membuka beberapa foto nya sembari duduk di dekat Sakura.
Yang lain pun mendekati Menma karena penasaran ama foto yang udah mereka ambil.
"Wow keren," Ucap Mangetsu berbinar ngeliat pemandangan kolam yang keren ketika di foto.
"Wahh bagusss, nanti kirimin gue juga yah Men," Ucap Suigetsu ikutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Story 💕 (Completed)
Novela JuvenilCerita tentang keseharian Sakura dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan kebersamaan mereka di kelas yang penuh dengan canda tawa, drama dan kisah pertemanan. Dimana awal nya persahabatan mereka dekat dan secara tiba-tiba rusak karena kedatangan...