•
○
•Setelah selesai nonton Sakura pun tidak pulang bareng Sasuke dan Naruto katanya sih Shion ngga bisa di jemput jadi nya Sasuke sama Naruto yang nganter Shion karena sudah malam.
Sakura sendiri tidak keberatan karena mood nya lagi buruk juga jadi mending dia ngga bareng Sasuke dulu, jadilah Sakura di anter oleh dua pemuda berambut merah yaitu Karma dan Akashi.
Padahal cuma Akashi yang pengen nganter tetapi Karma merengek ingin ikut pulang bareng jadi lah Akashi iyain aja dari pada ribet.
Mana si Karma ngambek nya kek bocah ngga di beliin mainan lagi, tangan Sakura dia goyang-goyang supaya di bolehin Akashi ikut.
Sakura pun turun tangan dengan membujuk Akashi supaya Karma boleh ikut jadinya Akashi cuma bisa pasrah aja.
Karin dan Hinata pun pulang bareng Neji dan Suigetsu, Karin sendiri tidak bertanya kenapa Sasuke dan Sakura bertengkar, karena ngeliat dari raut wajah Sakura yang keliatan lelah jadinya dia nitipin Sakura sama Akashi saja.
Sesampai nya di rumah Sakura, Akashi dan Karma pun langsung pulang karena hari sudah larut malam.
"Sampai jumpa Kaka Sakura yang cantikk, nanti kita jalan lagi yahh, nanti aku ajak teman-teman ku dehh," Ucap Karma semangat sembari melambaikan tangan semangat.
"Hahahhaa iyaaa nanti kalau festifal sekolah kalian gue ajak dehh, hati-hatiii, see you," Balas Sakura tak kalah semangat dan melangkah memasuki rumah dan mendudukan diri di sofa untuk melepas penat sejenak.
Sasori yang sudah pulang karena jadwal nya cuma sebentar menatap ade nya yang sedang melamun setelah pulang dari acara jalan nya dan segera membuatkan coklat panas untuk mereka berdua sembari ikut mendudukan diri nya di sofa ruang tamu.
Sasori pun meminta buat Sakura cerita karena ngerasa ada sesuatu yang ngga beres, Sakura pun lantas menceritakan kejadian di mall sembari menangis karena dia dan Sasuke tidak pernah bertengkar, pernah bertengkar tetapi tidak sampai 2 detik pemuda itu langsung meminta maaf.
Sakura pun menceritakan kalau dia ngerasa Sasuke dan Naruto berubah semenjak kedatangan Shion, sehingga mereka jarang pulang bareng, ke kantin bareng bahkan jalan bareng, sehingga Sakura merasa kesepian dan membuat jantung nya sedikit nyeri.
Sasori yang mendengar pun mengelus kepala Sakura pelan sembari memeluk adek nya mencoba membuat Sakura baik-baik saja.
Sembari membisikan kalimat kalau Sakura harus bersabar seperti yang sering di bilang ibu nya dan semua akan berjalan baik seperti semula.
Sakura pun mengangguk pelan dan menyeka air mata nya dan segera bangkit berdiri setelah menghabiskan cokelat panas sembari mengasih kantongan yang di kasih Akashi sewaktu di jalan, katanya buat Ka Sasori, Menma dan Sakura, bahkan Akashi pun membelikan makanan untuk Sakura dan Sasori.
Sasori pun titip salam untuk Akashi dan Sakura cuma mengangguk dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.
Sasori terlihat menghela napas dan segera menchat Menma yang sedari tadi nge chat Sasori sembari menanyakan keadaan Sakura.
Skip time.
Pada pagi hari Sakura sudah bersiap ingin berangkat, Sasori sudah berangkat duluan karena Osis akan mengadakan rapat sebelum memberi pengumuman sehingga dia berangkat lebih dulu di banding Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Story 💕 (Completed)
Teen FictionCerita tentang keseharian Sakura dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan kebersamaan mereka di kelas yang penuh dengan canda tawa, drama dan kisah pertemanan. Dimana awal nya persahabatan mereka dekat dan secara tiba-tiba rusak karena kedatangan...