4. Accident

260 28 88
                                    


Konflik si anak SMA nggak aku buat berat ya🤭


🌸True Beauty🌸



Jam pulang sekolah telah tiba, seluruh murid berbondong-bondong keluar kelas setelah seharian berada di dalam kelas.

"Brina-ya, mau ikut makan tteokbokki bersama kami tidak?" Ajak Yumna pada Brina.

"Mau ya? Akan kami tunjukkan tteokbokki terlezat yang ada!" Seru Jean.

"Boleh kalau begitu,"

Baru mereka hendak keluar kelas, beberapa siswi datang menghampiri mereka.

"Jean-ssi, aku ingin order gelang, bisa?" Kata salah satu dari mereka.

"Aku juga, aku ingin 2 pcs gelang." Timpal yang lainnya.

"Oh, tentu!" Jawab Jean, "Kemarilah, akan kubuat form nya terlebih dulu." Ia duduk di kursi lalu mengeluarkan buku kecil dan puplen dan mulai menulis.

" Ia duduk di kursi lalu mengeluarkan buku kecil dan puplen dan mulai menulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brina hanya memperhatikan apa yang dilakukan Jean.

"Kau tahu Jeon Nana? Beauty Vlogger yang buka online shop kerajinan tangan menggunakan beads. Dia adalah kakak Jean." Kata Yumna.

"Kakak?"

Nina mengangguk, "Kau pasti merasa mereka tidak mirip, 'kan?"

"Aku bahkan tidak tahu siapa Jeon Nana."

"Aish, jinjja? Setelah ini kau harus membukanya di youtube. Ketik saja 'Nanana B-Logger', kau akan langsung disuguhi kecantikannya." Jelas Yumna.

"Arra, akan kubuka nanti." Kata Brina.

Selesai urusannya dengan pembeli, Jean kembali bersama teman-temannya. Masih dengan tujuan yang sama, pergi makan tteokbokki.

"Dapat berapa orderan?" tanya Yumna iseng.

"Tujuh. Hehehe...."

"Semua uangnya untukmu?" Brina penasaran.

"Aniya, aku dapat 50%."

"Itu juga sudah besar. Waktu aku membantu Eomma ku di kedai saja, hanya dapat 10% dari pembeli yang datang hari itu." Lesu Nina.

"Nana Eonnie memang terbaik!" Yumna memberikan 2 jempolnya.

Jean tersenyum. Sang kakak memang suka memberikan lebih pada adiknya. Tidak peduli berapa biaya produksi untuk 1 pcs yang dibuat, Jean tetap mendapat 50% dari harga 1 pcs nya.

TRUE BEAUTY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang