🌸 True Beauty 🌸
Im Brina, gadis cantik yang menetap di Los Angeles sejak usia 14 tahun. Masuk ke sekolah yang sangat baik di Negara itu, juga memiliki kehidupan yang sempurna.
Ia lahir pasangan suami-istri kaya raya yang kini perusahaan mereka sudah ada dikancah internasional. Brina memiliki fasilitas yang lengkap. Salah satunya adalah blackcard serta mobil dan supir pribadi.
Kehidupannya di LA sangat baik. Pulang sekolah, biasanya ia pergi bersama teman-temannya. Nonton, makan, karaoke, dan belanja.Brina tidak pernah mengeluh tentang apapun. Hidupnya selalu penuh dengan warna dan keceriaan. Semua orang yang melihatnya pasti akan iri. Apalagi untuk gadis usia belia sepertinya, ia sudah nampak dewasa dan sangat cantik.
Namun tak ada seorangpun yang tahu bahwa selama ini Brina hanyalah boneka sang Ibu.
Semua kegiatannya di hari libur telah diatur. Menemani sang Ibu berbisnis, makan-makan, bahkan sekolah model.
Tapi itu tak membuat Brina mengeluh banyak karena rasa lelah yang Ibunya buat sudah tertutup dengan kesenangannya setiap hariㅡmenghamburkan uang bersama teman-temannya.
Hingga suatu hari, nilai Brina turun drastis. Tapi ini bukan sepenuhnya salah anak itu. Ia hanya mulai jenuh dan stress karena aturan sang Ibu. Dituntut menjadi gadis sempurna tidaklah mudah.
"Menikah saja dengan anak Mr. Sam. Kau tidak perlu kuliah, hanya cukup menjadi istri yang baik untuk anaknya. Duduk manis di rumah, melayani suami, santai, kau dapat uang."
Heol! Brina sungguh tidak mengerti kenapa Ibunya bisa berpikiran seperti itu. Apa wanita itu tidak berpikir kalau menikah bukan hal yang mudah?
"Aku tidak mau, Eomma. Aku tidak ingin menikah muda." Tolak Brina.
"Lalu kau mau apa? Nilaimu turun drastis, jika kau ke Universitas pun hanya dapat Universitas terburuk."
Ya memang, nilai Brina selama ini kurang bagus. Hanya tepat di rata-rata. Dan tahun ini nilainya hancur.
"Eomma..."
"Cepat ganti bajumu karena Mr. Sam dan anaknya akan makan malam di rumah."
Brina tahu, selain alasan yang sudah disebut sang Ibu diatas, wanita itu punya tujuan lain. Tak sulit untuknya mencari tahu siapa Mr. Bram yang dimaksud.
"Pengusaha sukses nomor 2 di LA. Huh, lihat saja, akan kubuat anakmu ilfeel padaku, Tuan." Senyumnya sambil menatap layar laptop.
🌸
Brina masuk ke dalam kelas yang masih sepi. Belum ada siapapun bahkan di koridor pun sangat sepi.
Ia melirik jam dinding. 7.15. Masih terlalu pagi untuknya datang ke sekolah. Pantas saja sepi.
Ceklek
Pintu ruang kelas terbuka kembali. Seorang laki-laki bertubuh tinggi masuk dan duduk di kursi tepat di depan milik Jean.
Brina tahu itu Mingyu, salah satu murid populer di sekolah ini. Bisa dibilang sangat populer juga, karena tidak akan ada seorangpun yang tak tahu siapa Kim Mingyu.Mingyu melirik Brina yang tengah memperhatikannya.
"Wae?" tanya Mingyu.
"Uh? Wae?" Brina bertanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE BEAUTY ✔
FanficBukan kisah Jukyung yang lelah dibully karena wajahnya sehingga mengubah diri menjadi wanita cantik, Juga bukan kisah Jukyung yang diperebutkan oleh Suho dan Seojun. True Beauty; kecantikan yang sesungguhnyaㅡkecantikan yang tidak hanya mengenai rupa...