🌸True Beauty🌸
"Kau sungguh putus dengan Rowoon?"
Nana yang baru saja pulang seusai membeli beberapa produk make up terbaru yang hendak ia review, menatap Stepy yang nampak gusar.
"Eung, setelah hari kemarin, Rowoon hanya mengirimiku pesan tanpa ada tanda hendak ke rumah."
"Mwoya? Apa dia sibuk lagi?"
Stepy mengangguk, "Tapi dia hanya seorang karyawan biasa, sesibuk apa sih pekerjaannya sampai tak sempat menghubungiku balik?"
Nana menghela napas, "Terkadang Joohyuk Oppa seperti itu, dan baru menghubungiku keesokan harinya."
"Joohyuk Oppa ketahuan, dia seorang CEO, ia sibuk mengurus usahanya. Tapi Rowoon... Argh! Gila!" Stepy mengacak rambutnya.
"Sudah, jangan terlalu dipikirkan. Bus mu tiba, sana naik!"
"Lalu kau?"
"Aku menunggu bus rute ku. Hati-hati!" Kata Nana lalu Stepy masuk ke dalam bus yang baru saja berhenti.
Sementara Nana, ia masih duduk di halte. Hari ini ia sengaja tidak pergi menggunakan mobil, ia hanya sedang malas menyetir.
Sampai kemudian, seseorang datang menghampiri Nana dan berdiri di depannya.
"Yak!" Tegur orang itu.
Nana menatapnya malas, "Mau apa? Aku sedang tidak ingin berdebat."
"Apa kau gila? Setelah kau menggoda mantan kekasihku, kini kau menggoda kekasihku, eoh?!"
"Apa maksudmu?"
"Kau pikir aku tidak tahu, KAU PERGI BERSAMA JAEHYUN MINGGU LALU!!" Pekik Irma hingga membuat beberapa orang di sana menoleh.
Nana berdiri dari duduknya, menatap wanita di hadapannya. "Aku pergi dengan Jaehyun karena urusan pekerjaan."
"Pekerjaan apa yang dilakukan di dalam kafe berdua? Menggoda itu adalah pekerjaanmu?"
"Jaga bicaramu, Irma-ssi!"
"Cih, dasar penggoda! Murahan!" Bentak Irma.
"Yak, kau!" Nana geram, tapi ia harus menahan amarahnya. Ini di ruang publik, ia tidak boleh gegabah.
"Bukankah itu Beauty Vlogger terkenal?"
"Itu Nana si model, bukan?"
"Wah, ada apa dengan mereka berdua? Penggoda katanya?"
Nana dan Irma bisa mendengar bisikan-bisikan itu dari orang sekitar mereka. Tapi Irma tidak begitu peduli, ia bukan sosok yang terkenal seperti Nana. Reputasinya masih bisa aman. Tapi Nana...
"Kau takkan bisa bermain-main denganku, Nana-ssi." Bisik Irma sebelum akhirnya pergi meninggalkan tempat itu.
Sungguh, jika ini di kampus atau tempat yang sepi, Nana ingin sekali menampar bibir Irma. Menjengkelkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE BEAUTY ✔
FanfictionBukan kisah Jukyung yang lelah dibully karena wajahnya sehingga mengubah diri menjadi wanita cantik, Juga bukan kisah Jukyung yang diperebutkan oleh Suho dan Seojun. True Beauty; kecantikan yang sesungguhnyaㅡkecantikan yang tidak hanya mengenai rupa...