Setelah beberapa menit memilih baju.Jeki telah bersiap untuk lari marathon ke daerah sekitar.
"Hmm..Sekarang Ayo berkeliling...!Semoga ada hal-hal yang menarik yang ku temukan..!"Ujar jeki sembari berjalan menuju pintu keluar rumahnya.
Sesampai di pintu keluar rumahnya,jeki membuka pintu keluar dan memakai sepasang sendal jepit yang terletak di luar pintunya.
"Hmm..??jadi aku harus memakai ini?Ini berdasarkan ingatan pemilik sebelumnya di sebut sendal jepit?baiklah..Lansung pakai saja.."Ujar jeki sembari memakai sendal jepit tersebut.
Kemudian jeki mulai melakukan lari maratahon dan meninggalkan rumahnya.
Selang beberapa jam,ia telah melakukan lari marathon dengan santai dan mempertahankan ritme kakinya.
"Hei...Jika aku memperkirakan jarak yang baru ku tempuh jika dengan ukuran pengukuran di bumi ini,aku telah menempuh jarak 50 km..Untuk percobaan pertama ini akan aku lakukan 100 km..Jadi sisa jaraknya tinggal 50 km lagi..Hm..Aku berharap akan mendapati hal yang menarik..!"Ujar jeki sembari lari marathon dengan mempertahankan ritme kakinya.
Di depan sebuah Kaffe,Dengan agak kesal seorang gadis berjalan dengan melihat-lihat sekitarnya.
"Akh...Dasar penipu..!!Aku sudah mencoba mempercayaimu..!!Akan tetapi ini yang ku dapatkan???"Ujar gadis itu bergumam sembari melangkahkan kaki.
Dari kejauhan beberapa pria mendekati gadis tersebut,dan menghadangnya.
"Hei nona..Kau harus ikut dengan kami..!"Ujar seorang pria berbaju hitam yang menghadangnya."Hei???siapa lagi ini???Kau mau mencariku??Jangan sekarang apa bisa??Aku lagi tidak ingin bertemu siapapun..!!"Ujar gadis itu dengan tatapan kesal.
Kemudian seorang pria dari beberapa pria yang menghadangnya memegang tangan gadis itu dengan paksa.
"Hei..??Apa kau mau menculik ku??"Ujar gadis itu debgan raut wajah agak serius.ketika tanganya di tarik dengan paksa,gadis itu memasang kuda-kudanya.Dan melakukan gerakan memelintir ke tangan pria yang menarik tanganya.Dan kemudian tangan gadis itu terlepas dari pria itu,dan secara sigap gadis itu memasang kuda-kudanya kembali.
"Hmm..Rasakan itu..!!Aku telah belajar beladiri winchun dan telah setingkat master..Jadi aku akan melawan kalian semua..!"Ujar gadis itu dengan tatapan menantang.
Setelah menerima tantangan dari gadis itu,beberapa pria itu mulai mengeluarkan ekspresi menakutkan dan memancarkan aura membunuh.Secara spontan perasaan takut dan intimidasi di rasakan gadis itu seakan melihat binatang buas yang siap menerkamnya.
"Hmm..Siapa kalian ini??Apa kalian ingin menculik ku??"Ujar gadis itu dengan perasaan takut sembari mempertahankan kuda-kudanya.
"Jika kau ingin tahu??kami adalah para pembunuh elit,yang merupakan Hunter rank-B..!!Jadi sungguh sia-sia kau melawan kami dengan beladiri.."Ujar seorang pria dari beberapa pria tersebut dengan tatapan tajam dan mengeluarkan aura membunuhnya.
"hoh...Hunter??haha...Sungguh tidak terduga..Aku di serang oleh pembunuh elit Hunter rank-B,dan aku melawanya dengan beladiri??Hmm..Akan tetapi aku punya cara lain melawan kalian..!!Mau tahu??"Ujar gadis itu dengan menatap tajam para pria di depanya.Kemudian para pria itu tertawa.
"Hahaha...Kau punya cara melawan kami semua??apakah itu?apakah kau ingin berteriak meminta tolong..??"Ujar seorang pria dari beberapa pria di depan gadis itu dengan tertawa merendahkan.
"Ya aku akan meminta tolong lalu kalian takut??"Ujar gadis itu menantang."Kami takut???Silahkan kau coba saja..Tak akan ada yang bisa menolongmu..Sebaiknya kau ikut kami segera.."Ujar pria itu menantang gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)
FantasyAku adalah raja..! Seharusnya dulu aku tak pernah percaya siapapun..!! Kalau tidak aku tak akan di khianati seperti ini.. Untung saja aku bereinkarnasi ke tubuh ini... Hmm..Jadi di dunia alam terbawah ini ada juga kekuatan?dan itu di sebut pembangk...