CHAPTER 4 "START AND END"

213 25 0
                                    

Dengan perasaan seperti tak percaya apa yang terjadi seorang pria berbadan paling kekar,yang sudah kesulitan bernafas melirik ke pria kekar di sampingnya yang dalam posisi sujud.

"Hei sampah..Apa..Apa kau yang melakukanya??.," ujar pria berbadan paling kekar melirik ke arah seorang pria di depanya dengan kesulitan bernafas.

"Hei..Jadi kalian menuduhku??," ujar jeki menatap tajam.

Kemudian jeki tersenyum dan memelototi matanya ke arah pria paling kekar.

"Hmm..Tapi,sayangnya kau benar..Jadi kau mau melakukan apa??," ujar jeki dengan tatapan merendahkan.

seakan melihat seorang monster di depan mereka 3 orang pria kekar di depan jeki,merasa bingung bercampur rasa ketakutan akan kematian yang berada di depanya.

"Dasar..!!..Kau bajingan..lepaskan...Lepaskan Kami.......!! atau aku..Hah..Akan membunuhmu..!!Hah..!," ujar seorang pria berbadan kekar dengan menunjuk ke jeki.

Kemudian badan pria berbadan paling kekar itu mulai bercucuran keringat,dan wajahnya mulai kelihatan pucat.

"Hhh...hei,tolong lepaskan tekanan ini,kami tak akan Menganggumu....!!," ujar pria berbadan paling kekar ia dengan wajah keliatan pucat.

Kemudian jeki tertawa dengan tatapan merendahkan.

"Hahaha..Kau bilang lepaskan??apa kau bercanda???Untuk apa ke lepaskan kalian dan mengakhiri kesenangan ini??," ujar jeki menatap tajam ke pria berbadan kekar itu.

Kemudian jeki mulai berpikir untuk mengakhiri nyawa 3 pria yang menghadangnya.

"Hmm..Aku sudah cukup puas dengan wajah menderita kalian..,sekarang waktunya mengakhiri ini..," ujar jeki menatap tajam 3 orang pria di sampingnya.

Kemudian mendengar perkataan jeki tadi,pria berbadan paling kekar mulai menunjukan ekspresi sedikit lega.

"Hah...Akhirnya kau memutuskan....Mengakhiri ini..Jadi cepatlah....Lepaskan tekanan ini...!!!" Ujar pria berbadan paling kekar dengan wajah yang sudah pucat.

"Hahaha..Siapa yang mengatakan akan melepaskan kalian hah??," ujar jeki tertawa.

"Aku akan membunuh kalian..!!," ujar jeki menatap tajam pria yang menghadangnya.

Mendengar perkataan jeki 3 orang pria di depanya terkejut.

"Hei..Hhh..Kau mau....membunuhku??..Itu tidak boleh kau akan kena balas dendam..Hah..kakak kandungku....Ia seorang Hunter rank-B...Peringkat 20 besar...!!," ujar pria kekar di samping kiri pria berbadan kekar itu.

"Hunter??rank-B?peringkat 20 besar??," ujar jeki agak terkejut.

Kemudian mendengar jeki terkejut pria kekar di samping pria berbadan paling kekar sedikit tersenyum.

"Bagaimana??Hah..Apa kau mulai takut??Hahaha..!!Sebaiknya kau lepaskan kami,jika tidak kau akan di buru oleh kakak ku..!!," ujar pria kekar di samping kiri pria berbadan kekar dengan wajah pucat dan terseyum lega.

mendengar kata-kata itu,jeki malah semakin bersemangat.

"hmm..Hahaha..Tak kusangka dengan membunuhmu bisa mendatangkan lawan yang kuat..Walau aku tak tahu apa itu hunter,tapi instingku berkata akan terjadi sesuatu yang menarik..!!," ujar jeki tertawa sembari menaikan tekanan aura membunuhnya.

Seakan merasa akan di buru binatang buas,3 orang pria di depan jeki mulai bergetar,dan merasa ketakutan yang teramat sangat sembari nafas mereka yang semakin sesak.

"Orang..Hah....Ini...!!Bukan..!!...Bukan manusia..!!.....Dia.!!.Monster...!!," ujar pria berbadan paling kekar merasa tak kuat lagi menahan tekanan dari pria di depanya.

Kemudian jeki berjalan meninggalkan 3 orang pria yang tadi menghadangnya dengan sedikit tersenyum.
"Hmm...Selamat tinggal cecunguk lemah...Akan ku tunggu hadiah menarik darimu itu..!!," ujar jeki menghela nafas dan menunjukan ekspresi senyuman yang menakutkan..


Lanjut chapter 5...!!!

REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang