CHAPTER 6 "KEADAAN YANG MEREPOTKAN"

159 17 0
                                    

Di meja depan tempat gadis itu berdiri..Seorang lelaki menyuarakan suatu intruksi kepada gadis itu..

"Hei nona...Bisa kah mulai memperkenalkan dirimu??,"ujar lelaki yang duduk di meja depan.

Kemudian gadis itu menghela nafasnya...Dan melihat ke arah jeki yang sedang duduk di meja sudut belakang..Lalu mulai memperkenalkan dirinya..

" Hallo..Perkenalkan semuanya..Aku murid baru di kelas ini..Namaku adalah Wanda Di saster..Mohon bantuanya..!!,",ujar wanda tersenyum ramah ke arah murid-murid yang lain.

Dan murid-murid yang lain mendengar perkenalan itu mulai berbisik-bisik dengan sesamanya..

"Ho..Namanya wanda??Hmm..Ia sangat manis..Sungguh tipe ku sekali..!,"ujar salah seorang lelaki berbisik dengan teman sebelahnya.

Di sisi lain..Jeki yang sedang duduk santai di bangkunya..Melihat ke arah wanda..

" Huh...semoga saja tidak akan menjadi merepotkanku..!,"ujar jeki menghela nafasnya.

"Baiklah..Karna nona ini sudah memperkenalkan dirinya..Sekarang nona ini silahkan mencari tempat duduknya..Sebelum pelajaran hari ini di mulai..!," ujar lelaki paruh baya mengintruksikan kepada wanda untuk segera mencari tempat duduknya.

"Baiklah pak..!!," ujar wanda melangkahkan kakinya mencari tempat duduk.

Kemudian wanda melangkahkan kakinya dan mengarah tepat ke arah jeki...Dan lansung duduk di dekat bangku kosong di sebelah jeki..

"Hah??ternyata wanita ini memutuskan untuk duduk di sana??hmm...Apa aku harus berpura-pura tidak mengenalnya??Huh..Kurasa sebaiknya begitu..!!,"gumam jeki melirik sebentar ke arah wanda kemudian mengalihkan pandangan ke depan.

" Baiklah karna urusan murid baru telah selesai..Lansung kita bahas mengenai pekerjaan rumah sebelumnya..!,",ujar lelaki paruh baya di samping meja depan.

Ketika guru telah mulai membahas sesuatu di depan..Tiba-tiba wanda yang duduk di samping jeki menyapanya..

"Hei..??Apakah kau mengingatku??," ujar wanda menyala jeki sembari tersenyum merayu.

"Hmm...Tentu saja aku ingat...Aku tak pernah melupakan hal yang menarik dalam hidupku..Apalagi kejadian itu..!,"ujar jeki melirik ke arah wanda.

" Begitukah..??jika begitu aku sangat bangga karna menjadi milikmu...!,"ujar wanda.

"Milik ku??Kenapa kau mengatakan dirimu adalah kepunyaan ku?," ujar jeki keheranan.

"Hahaha...Kau tak perlu tahu..Akan tetapi kau perlu tahu aku adalah milik mu..Baik kapan dan di manapun itu..!," ujar wanda sembari tertawa manis.

"Ho??jika begitu..Lakukan sesukamu saja..!," ujar jeki bingung.

"Jadi siapakah yang tidak mengerjakanya??," ujar lelaki paruh baya di depan.

Kemudian...Para siswa mengaku telah mengerjakan pekerjaan rumah..Akan tetapi ketika ketika itu..lelaki paruh baya yang sedang menanyakan hal itu..Tidak menanyakanya ke jeki....

Ketika lelaki paruh itu sedang menjelaskan tentang jawaban pekerjaan rumah itu..Jeki pun memanggilnya dari bangku tempat duduknya..

"Hei..Pak tua??Aku mau jujur jika aku tidak mengerjakan hal itu....," ujar jeki dengan wajah dinginya.

Seketika suasana di liputi dengan rasa keheranan..

"Eh??," ujar lelaki paruh baya itu terkejut.

"Kamu bilang kamu tidak mengerjakan pekerjaab rumah??apakah ini tidak salah??," ujar lelaki paruh baya melirik ke arah jeki dengan tatapan tajamnya.

"Ya..Aku tidak mengerjakanya...!," Ujar jeki dengan nada tegas.

"Oi...Jangan dengan mengatakan hal itu dengan seperti bangga akan itu..!," ujar lelaki paruh baya itu keheranan dengan sikap jeki.

"Hah..Baiklah jika begitu..Silahkan berdiri di depan kelas...!," ujar lelaki paruh baya itu menunjuk ke arah jeki.

Kemudian jeki pun mulai berdiri dari tempat duduknya...Dan berjalan menuju kedepan kelasnya...



LANJUT CHAPTER 7....!!

REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang