Jeki memberhentikan langkahnya dan menghadap ke bawah dengan tsedikit tersenyum.Dari belakang jeki terdapat 3 orang pria berbadan kekar yang menyapanya."Hei sampah..Kemari kau..!!," Ujar seorang pria. berbadan paling kekar di antara pria lainya.
"Hmm??Kau mau apa?," Ujar jeki menghadap ke tanah dan tersenyum.
"Hah??Kau tidak mau berbalik dan menanyakan mau ku?," ujar pria yang berbadan paling kekar sedikit kesal.
Kemudian seorang teman pria itu memegang bahu pria yang berbicara dengan jeki.
"Biar aku saja yang berurusan dengan dia kak..!!Orang seperti ini biar aku saja yang mengajarinya..!" Ujar pria yang memegang bahu pria lainya tersebut.
"Hmm..Jadi kalian mau melakukan apa?," ujar jeki dengan memalingkan pandanganya yang semula menghadap ke tanah.
Dengan berhenti di jarak 50 meter an dari jeki,ketiga pria tersebut mulai mengepalkan tinju di tanganya.
"Hahaha..Nampaknya kau menantangku??Hmm..Baiklah aku akan mengatakan apa mau kami,terlebih dahulu kau berbaliklah.." Ujar pria yang berbadan paling kekar diantara pria lainya dengan menunjuk ke arah jeki."Hmm..Baiklah aku juga ingin tahu," ujar jeki sembari berbalik menghadap 3 orang pria itu dengan memalingkan pandanganya ke tanah.
Melihat jeki yang memalingkan pandanganya ke tanag 3 orang pria itu tertawa.
"Hahaha..Hei apakah kau sangat takut??baiklah aku akan memberi tahu apa mau kami padamu..!" Ujar seorang pria berbadan kekar tertawa merendahkan.
"Hei kak..Aku sepertinya sedikit kasihan dengan nasib orang ini,apakah sebaiknya kita akhiri saja penderitaanya?," ujar pria lainya di samping pria yang menertawakan jeki pertama kali.
Tiba-tiba pria lain yang di belakang 2 pria lainya mulai berbicara.
"kak..Sebaiknya di percepat,aku sungguh muak dekat lama-lama dengan sampah masyarakat ini.
Dan pria yang berbadan paling kekar tersebut menunjuk ke arah jeki yang sedang memandang tanah." Hei sampah..Kami ingin memukulimu sampai kau memohon ampun kepada kami,apakah kau paham??,"ujar pria itu dengan menatap tajam ke arah jeki dan tetap mengarahkan telunjuknya ke jeki.
"Hoh?jadi kalian ingin membuatku minta ampun?," ujar jeki menghela nafas.
"Ya..Jadi silahkan kau bersiap-siap sampah..!," ujar pria yang berbadan paling kekar dengan tatapan merendahkan.
"Hmm??baiklah jadi silahkan mulai saja..!" Ujar jeki dengan mengeluarkan sedikit aura membunuh.
"Baiklah kita akan mulai..Hei kalian berpikirlah bagaimana kita ubah penampilan sampah yang satu ini..," ujar pria berbadan paling kekar dengan melirik ke arah jeki yang menurutnya sudah pasrah akan keadaan.
Disisi sebrang jalan,di antara kerumunan kaum muda terdapat sedikit perdebatan.
"Hei..Angel kenapa kau dulu pernah pacaran dengan si sampah ini??," ujar seorang gadis yang sedang meneguk wine dengan melirik ke arah seorang gadis yang tampak melirik ke arah jeki di seberang jalan.
"Hmm??kau tak akan percaya jika aku dulu seperti di perdaya oleh sampah itu..!," ujar gadis yang melirik ke arah jeki tersebut.
"Hah??jadi orang itu dulu menghipnotismu?begitu katamu??," ujar gadis yang meneguk wine tadi.
"Tentu saja..!," ujar gadis yang melirik jeki membalas perkataan gadis itu.
kemudian gadis yang melirik ke arah jeki ini memikirkan sesuatu hal dengan perasaan kesal dan tatapan yang terus melirik jeki di seberang jalan.
"Hmm..Sebaiknya kau telah bunuh diri saja dasar sampah..Bagiku dulu kau mungkin berguna namun sekarang dirimu tak berguna lagi bagi diriku yang keluarga kuno ini,jika bukan karna misi,ku tak mau berpacaran denganmu saat itu..Dan untung saja sekarang kau akan di pukuli oleh mereka,kudoakan kau tersiksa dan akan mengakhiri hidupmu sendiri..!!" gumam gadis yang melirik ke arah jeki dengan perasaan kesal.
"Sejujurnya aku sangat menantikan untuk melihat si sampah itu memohon ampun..Sungguh sangat menyenangkan..!!" ujar seorang pria yang sembari meneguk wine nya.
"Ayo nikmati saja perlahan..!!,"ujar seorang pria lainya yang duduk di atas mobil Bmw dengan wajah sombong dan angkuhnya.
Dan kemudian pemandangan mereka tertupi oleh sebuah bis kota yang berhenti di depan mereka karna di depanya adalah lampu merah.
" Hah???Apa-apaan ini??,pandangan kota terhalangi benda bajingan ini??,"ujar seorang pria kesal dengan mengenggam sebotol wine.
"Cieh...!!Dasar sialan..Ini hanya menganggu saja..!Ujar seorang pria dengan memegang sebotol wine.
LANJUT CHAPTER 3...
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)
FantasíaAku adalah raja..! Seharusnya dulu aku tak pernah percaya siapapun..!! Kalau tidak aku tak akan di khianati seperti ini.. Untung saja aku bereinkarnasi ke tubuh ini... Hmm..Jadi di dunia alam terbawah ini ada juga kekuatan?dan itu di sebut pembangk...