hii! long time no see you guys. aku udah lama ga update, huhu sorry bgt. sempet ada struggle gara gara keabisan ide dan ngerasa work ini tuh gajelas bgt. im so sorry kalo kalian merasa work ini makin gajelas. sorry bgt kalo misalnya feel changlixnya ga kerasa, semoga kalian tetep enjoy bacanya yaaa. happy reading and dont forget to click the stars!
🕊️🕊️🕊️
sekarang udah istirahat kedua, kantin seketika jadi penuh pas waktu bel istirahat udah bunyi.
"bentar ngab, ke toilet dulu," kata changbin ke bangchan dan hyunjin, gaada minho soalnya lagi ngebucin. cowok itu berdiri dari duduknya dan pergi ke toilet deket kantin.
pas masuk toilet, dia ketemu sama adik kelasnya, felix. felix lagi cuci tangan dan mau keluar dari toilet. cowok itu sempet kaget karena tiba-tiba ada changbin.
felix cuma senyum sopan ke kakak kelasnya itu, niat mau keluar toilet, eh tangannya di tahan sama changbin.
"kenapa, kak?" tanya felix.
"gimana, lix? mau ga?" kata changbin.
changbin sebelumnya udah mastiin toilet sepi, jadi dia bisa nanya kayak gitu ke felix.
felix keliatan bingung pas ditanya kayak gitu, "to be honest gue masih bingung, kak. sorry, gue gatau."
"oh, okay. take ur time, lix. kalo udah ga bingung, kasih tau gue, ya. tapi jangan kelamaan, gue juga bisa capek nunggu."
felix cuma ngangguk sebagai jawaban, beres itu dia keluar dari toilet dan ninggalin changbin sendirian disana.
ya gimana felix ga bingung sih, dia awalnya ga deket sama kakak kelasnya itu. terakhir ngobrol cuma pas kenalan aja, itupun dikenalin sama jisung. dan sekarang changbin tiba-tiba ngajak 72 hours-an sama felix. iya si, pendekatannya harusnya pas lagi 72 hours-an, tapi felix juga gamau pendekatan dalam waktu 3 hari aja.