diliat-liat, changbin sama felix makin deket tiap harinya. dan felix masih belum jawab tentang ajakan 72 hours itu.
karena ngerasa udah cukup deket sama kakak kelasnya itu, felix berniat buat jawab pas pulang sekolah.
dan ternyata pas banget changbin ngajak pulang bareng, jadinya felix bisa berduaan dulu sama changbin.
beberapa jam lagi udah boleh pulang, felix lagi merhatiin gurunya yang lagi nerangin materi sambil nyatet dibuku materinya. sebenernya felix males merhatiin sih, tapi dia suka ngerasa ada yang kurang kalau ga merhatiin.
sedangkan temen sebangkunya lagi nguap pelan, terus natap felix.
"lo ga ngantuk?"
"ngga, lo cuci muka sana biar ga ngantuk."
"iya deh."
nurut, jisung langsung izin ke toilet buat cuci muka. beres cuci muka, dia ga langsung ke kelas, jisung pergi ke kelas pacarnya dulu. dan ternyata kelas minho lagi jam kosong, jisung merhatiin minho lewat jendela.
yang diperhatiin noleh ke jendela, ga lama dia keluar nyamperin jisung.
"kenapa?"
"loh, muka kamu ada bedaknya, beres ngapain?"
"lagi main uno stacko, aku sempet kalah jadinya di coret pake bedak. kamu kenapa kesini?"
"gapapa sih, tadi beres dari toilet terus iseng kesini dulu."
"yaudah sana balik kelas, jangan kelamaan keliling sekolahnya. aku masuk ke kelas, ya?"
"iyaa."
minho ngusap kepala jisung, "daahhh," katanya sambil masuk kelas.
jisung lambaiin tangannya, beres itu dia langsung balik lagi ke kelas dan kembali duduk ditempatnya.
"ada tugas?" tanya jisung ke felix.
"ga ada, disuruh nyatet yang dipapan tulis aja," jawab felix, "lo tadi kemana dulu? lama banget."
jisung nyubit lengan sahabatnya pelan, "ga lama anjir, barusan dari kelas kak minho."
nada jisung terdengar sedih, felix berhenti nyatet dan natap sahabatnya yang lagi natap lurus.
"what's wrong, ji?"
yang ditanya ngegeleng lemah, "gapapa, gue ngerasa sikap kak minho aneh aja."
"contohnya?"
"day by day, kita jarang pulang atau pergi ke sekolah bareng. masih suka chatan tapi sebatas chatan aja, dia kalo gue ajak vidcall atau telponan suka nolak. terus tadi gue ke kelasnya diem-diem dan merhatiin dia lewat jendela, dia lagi main uno stacko sama temen-temennya. ga cuma kak bangchan, kak changbin, dan hyunjin juga, tapi sama anak kelasnya yang lain. lo tau kak lia ga?"
"uhm... i guess, yes. yang pernah jaga uks?"
"iya yang itu. kak lia sama kak minho keliatan deket banget, mana tadi ada acara kak lia nyoret bedak di muka kak minho. tadi juga bentar banget ketemunya, biasanya kalo ketemu, gue diajak ke dalam kelasnya, tadi bentar banget," jelas jisung terus hembusin nafasnya kasar.
felix usap bahu jisung pelan, "jangan mikir yang aneh-aneh, please. gue gamau lo sakit."
jisung naikin kedua bahunya, "gatau deh, gue galau."
🕊️🕊️🕊️
honestly, this is the weirdest chapter. ga teraneh juga si, cuma yaaa... aneh. chapter ini agak ga nyambung dan gajelas juga, i'm sorry guys (っ˘̩╭╮˘̩)っ
disini gaada moment changlix, sengaja dibuat lebih mendominasi ke minsung dulu biar kalian ga bosen changlix terus, dan biar kalian sesekali tau abt minsung di book ini.anyways, aku berniat untuk buat book ini dijadiin series. kan ini kyak masa pdkt gtu, nanti pas udah pacaran ada book baru lagi. wdyt guys? drop your opinion hereeee!1!1!
OH IYA, dan maaf banget aku ga update sebulan lebih. yup, selama puasa dan lebaran aku ga buka wattpad, hehe :D