26 - bosen?

76 14 4
                                    

sedangkan di sisi lain, minho lagi bergelut dengan pikirannya sendiri. cuma ada dia doang di kelas.

"jisung kenapa sih?" gumamnya.

"apa dia cemburu liat gue sama lia?"

"apa dia pernah liat gue berduaan sama lia?"

bodoh. minho bodoh. padahal, udah jelas banget keliatan kalo dia deket sama cewek lain. dimulai dari yang sering main bareng di kelas, anter jemput sekolah, ke kantin bareng, sampe isi galeri minho yang isinya lia doang.

cewek yang barusan disebut namanya dateng ke kelas.

"iyaa, daah!" kata lia ke temennya sambil masuk ke kelas.

"eh," lia berhenti pas liat minho sendiri, terus nyamperin dan duduk di sebelah bangku cowok itu, "gak ngantin?"

minho ngegeleng, "nggak."

"pantesan, tadi di kantin gue gak liat lo, kirain kemana," kata lia.

"gak kemana-mana kok, emang lagi mau di kelas aja."

"tumben banget? biasanya paling semangat."

"hahahah, lo sendiri tumben juga ngantinnya bentar. biasanya lama, kenapa tuh?"

"eh hahahah, kok dibalikkin sih? tadi kantin rame banget, gue cuma nganter temen gue aja."

"biasanya juga kantin rame kali, gak pernah sepi."

"iya sih... bosen gak sih lo?"

"kayaknya?"

"hah?"

"eh."

"apasih? hahahah lo kenapa, minho? main ludo yuk ah."

minho keliatan banget gak fokusnya. dia bales pertanyaan itu, tapi konteksnya beda.

apa iya minho beneran bosen?

lia ngeluarin hp nya dan berujung buka aplikasi game ludo biar ngehilangin rasa bosennya. minho mau gak mau harus ikutan.

diliat-liat, kayaknya lia emang lagi ngedeketin minho. tapi lia tau sendiri, minho udah ada yang punya. dan minho pun ngerasain itu, ngerasain kalo cewek yang lagi ketawa di sebelahnya ini lagi ngedeketin dia.

pertanyaan yang sekarang ada di pikiran minho adalah, kalo lia tau minho udah ada yang punya, kenapa harus tetep ngedeketin dirinya? lia harusnya gak sejahat itu kan, buat ngerebut minho dari jisung?

lia itu baik kok, baik banget. suaranya bagus, rambut panjangnya selalu wangi, senyumannya selalu bikin ngerasa orang lain seneng. dia ini positive vibes banget deh! memang, dia ini bukan primadona sekolah. tapi, siapa sih yang gak kenal lia?

anak pmr yang sering jaga uks dan suka buat teh hangat buat anak yang sakit. selain itu, karena suaranya bagus, dia suka jadi vokalis band sekolahnya. bukan, dia bukan anggota tetap kok. dia bakal jadi vokalis kalo dia mau dan pas dibutuhin aja.

selain suaranya yang bagus, dia juga punya badan yang lentur. salah satu anggota ekskul modern dance! gak tau gimana tuh dia bisa ngeimbangin waktu antara ekskul pmr sama modern dance nya. dia juga temenan deket sama 4 perempuan lainnya yang terkenal juga.

kalo bahasa jaman sekarang, sih... circle dia itu isinya anak-anak famous semua.

"YAH, JANGAN DIMAKAN DONG! AH, MINHO!" teriak lia kesel.

minho ketawa kenceng, "hahahahah, yeay! menang! hahaha!"

"ah apa-apaan, curang! yang menang harus nganterin pulang yang kalah, sih."

"eh? kok jadi gitu? hahaha. padahal di awal gak ada perjanjian kayak gitu."

"ya, biarin! pokoknya anterin pulang deh!"

"iya-iyaaa, tuh biar lo seneng gue iyain."

lia ketawa kecil terus dia balik duduk di bangkunya karena udah bel masuk juga. gak lama anak kelas pada masuk ke kelas, termasuk bangchan, changbin, hyunjin.

"asik banget berduaan gua liat-liat," celetuk changbin.

"berisik ah," bales minho.

"dih anjing jadi galak gini, perasaan tadi ketawa-ketawa dah," kata hyunjin ngeledek.

"iya, mana ketawanya kek happy bener," sambung changbin.

bangchan yang ngeliat dan ngedenger itu cuma diem aja, ga ikut ngeledekin minho.

"lancar bener pdktnya, tips dong," kata hyunjin.

"pdkt apaan, goblok?" jawab minho.

"lah itu, elu sama lia. lagi pdkt, kan?" tanya changbin.

"iya pdkt, pdkt sama yang baru padahal hubungannya masih lanjut sama yang dari tahun kemaren. maruk," kata hyunjin terus ketawa cekikikan.

🕊️🕊️🕊️

happy new year, everyone!
wah, udah lama banget ya aku gak update-update, huhu sorry yaaa.
semoga di tahun ini, aku bisa rajin up, hihi aamiin.

udah 2023 lagi aja ya? jujur gak kerasa. untuk di dunia penulisan (jiakh) ini, aku berharap bisa bikin book baruuu dan rajin up, hehe.

don't forget to click the stars, readers!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

72 hours | changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang