berakhir ngumpul berdelapan, iya, jeongin sama seungmin ikut. lagian bener juga kata hyunjin, lama-lama pusing kalo ngerjain proker mulu.
jeongin sama seungmin udah kenalan dulu sama temen-temennya hyunjin.
"jeongin, katanya penduduk baru apartemen ini ya?" tanya bangchan.
yang ditanya ngangguk, "iya kak, baru beberapa hari sih."
"ooh, terus kalo seungmin?" tanya bangchan lagi.
"bukan disini kak, aku di apart minimarket deket mall," jawab seungmin sopan.
"lah, apart gue itu mah," celetuk minho.
"tapi aku ga pernah liat kak minho deh?" tanya seungmin heran.
"mohon dimaklum ya seungmin, emang jarang pulang anaknya," jawab jisung sambil senyum ramah ke seungmin.
"bulol mereka mah," kata changbin tiba-tiba.
"ngaca ya bego," bales minho.
yang dikatain balik cuma lanjutin makan snack lain, ga ngebales lagi.
"seungmin sama jeongin ini udah kenal sebelumnya? atau kenal pas di sekolah?" tanya felix yang lagi rebahan di paha changbin.
"udah kenal sebelumnya kak, awalnya kaget pas liat seungmin di sekolah. soalnya dia bilangnya bakal pindah ke luar kota, taunya bohong," jelas jeongin.
felix yang ngedenger itu cuma ngangguk ngerti.
hyunjin berdiri dari duduknya terus ngambil satu botol kosong yang sengaja dia simpen dapur, terus balik lagi ke ruang tengah.
"dih anjing hyunjin lo minum?" celetuk minho.
hyunjin ngegeleng, "nggak."
"bohong anjir," kata changbin.
"kagak anjir, dah ah ayo main truth or dare biar ga bosen," kata hyunjin.
"ayooo!" seru jisung.
terus mereka duduk melingkar, ditengahnya ada botol yang siap buat di puter.
"gue puter yaa," kata hyunjin terus dia puter botol itu.
botol itu berhenti di arah changbin.
"nah, truth or dare kak?" tanya felix ke kakak kelas yang ada disampingnya ini.
"dare ah anjing, biar rame," jawab changbin enteng.
terus semua orang yang disana kecuali changbin pada ngumpul buat nentuin dare nya apa.
ga lama, mereka kembali ke posisi awal masing-masing.
"darenya, cium orang yang lo sayang disini!" kata jisung.
changbin ngerutin dahinya, "cium... apanya?"
"iya pokoknya yang disekitar muka, mau pipi, mata, hidung, bibir juga boleh," jawab hyunjin.
orang-orang yang ada di apartemen hyunjin pasti udah tau changbin bakal cium siapa, kecuali seungmin sama jeongin.
yang dapet dare noleh kearah felix, matanya seakan-akan nanya "gapapa?"
felix peka, dia ngangguk ngerti.
badan changbin mendekat ke arah felix, dia peluk felix dulu. sambil peluk, cowok itu arahin bibirnya ke pipi felix. dan,
cup
ya, changbin berhasil lakuin dare nya.