RAKA.
Namanya ganteng ya,sesuai sama orangnya .Siapakah dia?????
Dia yang menolongku saat mau di kerjain sama Nico.
Apakah mantanku?temanku?
Bukan!
Trus???
Dia abangnya Nico.....ohhhhh.
Kok bisa?Kita bakal menengok ke belakang satu bulan lalu ya,pas kejadian 'itu' terjadi.
Kebetulan Raka itu adalah boss ku juga,kalau Pak Nico adalah direktur keuangan,Pak Raka adalah direktur utama,dan Meta_temenku yang ngadain party itu ngincar pak Raka(manggilnya susah ya,aku panggil Raka saja ,biar gak kepanjangan).
Mungkin ceritanya Raka ini tamu undangan yang spesial untuk MetaParty Nya di adakan di sebuah club ternama .
Aku anak yang lumayan kuper yang notabene nggak pernah maen ke club rasanya warbiasa banget bingung pas dapet undangan party di sana.
Harus pake baju model apa ya?yang terbuka,apa bagaimana ?Sebenarnya aku gak kekurangan baju juga tapi bingung saja mau pakai baju apaan. Aku tidak mau salah kostum juga, soalnya dari yang aku denger dari teman-temanku mereka kalo mau nge-club tuh bajunya pada terbuka banget.
Ada yg make mini dress v-neck,ada yang model backless yang punggungnya terbuka parah.
Trus ada yang kembenan doank,pokoknya kalo aku make mungkin jadi kaya lepet.
Lho kok?
Aku tuh nggak gemuk,cuman untuk aset-aset panas wanita punyaku cukup' wow',jadi yaa tau sendiri kan jadinya seperti apa kalo aku make kemben super ketat dan pendek gitu.
**Jumat sore, malem sabtu Nico sudah kirim baju buat acara party besuk malem,pas sorenya sampai rumah aku buka,dan amazing banget tuh orang mengirimkan baju kurang bahan gitu .
Model baju sabrina pakai lengan tapi pundaknya terekspose banget ,sudah gitu roknya sejengkal doank.
Nanti yang ada kalo aku duduk bakal naek semana,trus lagi kalo aku jongkok gimana,apalagi kalo naek tangga,yang ada yang dibawah pada ngedongak semua .huftttt.Nggak habis pikir tuh sama pak tunangan(waktu itu masih tunangan kan ya),kok nggak ada takut-takutnya gitu punya dia dinikmatin orang lain juga.
Dan akhirnya dress dari Nico tidak jadi aku pakai ,pas malem acara aku pakai dress lama warna putih yang ada di lemari yang lumayan sopan .
Dress dengan lengan tanggung dan rok di atas lutut ,tapi tidak begitu pendek banget roknya."Kok gak pake baju yang aku kirim sih yang?"kata pertama yang keluar pas dia jemput aku ke rumah.
"Tadi dah dipake,tapi ketumpahan fondation ...kan gak nyaman blentong-blentong gitu"jawabku ngeles ,biar dia tidak begitu kecewa.
Kulihat dia menarik nafas kesal dan menghembuskannya ,,,hmmm sepertinya dia dongkol.
Tak lama di dalam mobil pas di perempatan lampu merah dia mengusap pipiku,sepertinya sudah hilang dongkolnya.
Abis usap- usap pipi tangannya langsung terjun turun ke paha.Songong!!
"Jangan gini ' Nick"aku menjauhkan tangannya dari pahaku.
"Ck. Masa dua taon maennya bibir doank 'yang...."mulutnya memberengut lagi.
"Nick....."aku mulai manyun dan menatap tajam ke arahnya.Biasanya kalo sudah begini dia bakal luluh dan menghentikan aksinya.
"Iya 'yang jangan ngambek gitu,terserah kamu dah mo ngasihnya kapan"kembali dia mengusap pipi kananku.
Gampangkan menghardik otak mesumnya Nico ,tapi sayangnya otak mesumnya sering kumat jadi ya gitu,hingga akhir cerita kami terjadi.
Tiba di club aku duduk di sofa samping Nico ,kulihat rekan-rekan kantorku sudah pada datang semua .
Nico menyodorkan segelas minuman padaku,aku menggeleng.
Takut dikasih alkohol,jaga-jaga kan takut kenapa-napa."Cola doang' yang"dia meyakinkanku.
Akhirnya aku mengambilnya ,menyesapnya .
Bener rasanya emang beneran cola.
Ku sesap lagi cola itu hingga tandas.Tapi tak lama dari itu mataku rasanya sulit untuk terbuka.
Berkali -kali aku berusaha menahan mataku agar tak terpejam,tapi tak bisa.
Aku membenamkan kepalaku di atas meja,tapi mataku serasa bertambah rapat dan menutup.
Entahlah akal sehatku sudah tertinggal dimana hingga aku tertidur disaat menghadiri party temanku.**
Kepalaku pusing,berat rasanya ingin lanjut tidur lagi saat suara berat memanggil nama dan mengguncang-guncangkan bahuku."Aku masih ngantuk!!!"aku teriak karena merasa terganggu .
Mataku masih terpejam karena ngantuk."Bangun 'bodoh,kamu mau saya tinggal dengan kondisi begini?!"kudengar suara itu marah .
Suara siapa ??
Aku nggak kenal....tapi kenapa bisa dia bersamaku?Segera ku buka mataku buru-buru. Mataku menyipit , menatap langit-langit silver .Sebuah kamar,tapi bukan kamarku,kamar ini mewah.
Mataku membola .Deg
Bagaimana bisa aku disini?
Tiba-tiba aku takut sesuatu yang buruk terjadi.Kusingkap selimut yang menutup bahuku,lalu kuperhatikan bajuku sudah tidak ada.
Aku cuma pakai tank top doank......?"BRENGSEK LO YAA"sekuat tenaga aku memukul badan lelaki yang ada di depanku,dan buru-buru aku hentikan saat mengingat sesuatu yang lain.
Aku menunduk,kulihat celana pendek_ dalaman yang biasa aku pakai masih utuh dan kugerakkan sedikit pinggulku,aku tidak merasa nyeri di 'bagian bawah' sana.
Soalnya kata temen kalo abis begituan pasti sakit,.."Tapi kok gak sakit ya?"dengan bodohnya aku berkata seperti itu.
"Iya ,memang belum sempet" jawabnya seperti gumaman.
Eh?
sekali lagi aku memukuli badan dan mukanya bahkan mencakarnya."Kurang ajar lu ya mau macem-macem ma gue!!!"tanganku sudah tak terkendali memukul dan mencakar badan dan mukanya,tapi tangannya dengan sigap menahan tanganku agar tak mengamuk lagi.
"Udah saya tolongin kamu malah tendang-tendang saya!!kamu tuh hampir diperkosa Niko ,untung saya tolongin!!"
jleb...
Hatiku langsung mencelos.Tunanganku mau memperkosa aku?
Aku mengerjap.
Kembali kuputar kejadian sebelum aku tertidur.Iya benar sehabis aku minum cola dari Nico tadi aku langsung merasa ngantuk
Jadi sudah pasti Nico merencanakan hal brengsek ini..
Sialan banget tuh orang!!"Kalau kamu tidak percaya bisa cek CCTV di koridor depan."Dia menambahkan lagi agar aku semakin yakin .
Tanpa dia bilang pun aku memang sudah yakin soalnya benar aku tadi memang dapet cola dari Nico,dan aku di samping dia pas mulai tertidur ,ditambah lagi memang si Nico itu kan otaknya ke arah 'sono' terus.
Aku mengangguk,menunduk menutup badanku lagi dengan selimut hingga sebatas leher dan berucap
"Iya maaf,makasih udah menolong___tapi kamu siapa kok kamu tau nama aku??"setengah mengantuk setengah tersadar aku menatap wajahnya yang agak kabur, tapi dia bergeming.
Tak ada jawaban sama sekali.Aku mengucek mataku berkali-kali tapi makin terlihat kabur.
Aku coba sekali lagi sambil mengerjapkan mata.Jederr!!!
Bukannya itu pak Raka_kakak Nico yang super jutek padaku selama ini.
Iya meskipun dia calon kakak ipar tapi dia jutek banget,tidak pernah menegur sama sekali,ngobrol saja tidak pernah.Manusia es itu sekarang disini.
"Udah ingat?"hm?"suaranya kembali dingin.
"Emmm,iya pak __maaf"aku tertunduk, menggigit bibirku takut,merutuki kebodohan ku yang sudah menendang dan mencakarnya.
Dan lihat mukanya terdapat goresan merah kena kuku panjangku.
Yaampun bodohnya aku.
"Segera berbenah,saya tunggu di lobi ,saya antar kamu pulang"dia berdiri ,memasukan satu tangan ke saku celana dan berjalan ke arah pintu, meninggalkanku di kamar hotel ini sendiri.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBELET KAWIN ( Lengkap)
Short Story"Katanya kamu udah dikawinin ama pohon randu di deket kuburan. itu alasan kamu nggak kawin-kawin" "yaampun mama ngapain dengerin kata tetangga sihhh???." Ini juga mamaku maen iyak iyak aja pas disuruh dateng ke tempat mbah jambrong buat...