Bagian 1

6.9K 346 32
                                    

Seorang pemuda berambut oren dengan mata biru langit dan cengiran khas miliknya sedang berbincang santai, diselingi
candaan ringan bersama seorang pemuda rambut hitam pendek, dan mata hitam yang kontras dengan kulit pucatnya berjalan menuju ruangan hokage.

"Yoo...., sai, naruto aku sudah menunggu kalian." Sapa seorang pria berambut putih dengan senyum dibalik maskernya.

"Kakashi sensei... apa kabar?" Tanya naruto,

"Shanaroo.... kau pikir jam berapa ini naruto." Omel sakura dengan tangan terkepal serta perempatan yang muncul di kepalanya.

Wajar saja sakura sudah tiba lebih dahulu sedangkan naruto tiba 30 menit setelahnya.

"Ehhh, gomen sakuran-chan aku terlambat bangun karna tidak ada yang membangunkan ku dattebayo..." ucap naruto sambil bersembunyi dibalik badan sai. Sedangkan sai hanya tersenyum melihat tingkah keduanya.

Kakashi memandang mereka dengan ekspresi bangga melihat anak-anak bimbingan nya telah menjadi shinobi yang kuat bahkan menjadi pahlawan perang dunia ke 4 yang terjadi 6 bulan silam.

Sebuah perang yang tidak terbayangkan, dengan ribuan shinobi yang gugur dimedan perang serta rasa trauma yang masih mendalam.

"Jadi ada apa rokudaime-sama memanggil kami bertiga kemari?" Tanya sai sambil tersenyum menghentikan pertengkaran naruto dan sakura.

"Yare... yare... panggil kakashi sensei saja sai, jadi karna kalian sedang senggang dan karna shinobi lain sedang melaksanakan misi lain aku akan memberikan kalian misi," ucap kakashi sambil memandang ketiga shinobi itu.

"Souka, jadi apa misi nya kakashi sensei?"tanya sakura.

"Gulungan tua peninggalan kaguya yang telah diberikan sasuke, aku ingin kalian menuju tempat yang tertera di dalam gulungan itu untuk menyelidiki jika ada hal hal yang membahayakan atau mencurigakan." Ujar kakashi menjelaskan

"Tempatnya berada di daerah barat konoha berbatasan dengan iwagakure," sambungnya.

"Etooo, kakashi sensei kapan sasuke akan kembali ke konoha?" Tanya naruto sambil memandang gurunya.

"Bakaa naruto... sasuke baru pergi 6 bulan lalu tidak mungkin dia kembali secepat itu kan. Kau ini seperti tidak tau sasuke saja." Ucap sakura memarahi naruto sedangkan yang dimarahi hanya menggaruk rambutnya yang tak gatal sembari tertawa kecil.

"Sakura benar naruto, sasuke masih dalam perjalanan penebusan dosanya, mungkin dia akan kembali jika ada hal penting di desa yang membutuhkan bantuannya," ucap kakashi membenarkan ucapan sakura.

"Tapi kakashi sen...."

"Tidak ada tapi-tapian naruto, jangan khawatir sasuke bisa menjaga dirinya dengan baik." Potong kakashi cepat.

"Kalian akan berangkat besok dan mungkin perjalanan kalian cukup memakan waktu berhari-hari jadi persiapkan tenaga dan bekal kalian dengan baik. Kalo tidak ada yang ditanyakan kalian bisa pulang dan beristirahat sebelum menjalankan misi besok." Perintah kakashi,

"Ha'i!.... kakashi sensei," ujar naruto dan sakura serempak

Sai mengangguk mengerti dan mengajak naruto dan sakura keluar ruangan.

"Jaaaa.... kakashi sensei." Ucap naruto lalu menutup pintu ruangan tersebut

Didepan pintu mereka bertemu dengan kiba, hinata, dan shino yang ingin melaporkan misi mereka

"Yoo... naruto sudah ingin pergi? Wugh... wughh..." Tanya kiba dengan akamaru yang menggonggong mungkin seperti menyapa

"Na naruto-kun, sakura-chan, sai-san apa kabar?" Ucap hinata dengan wajah memerah karna bertemu naruto.

Shinobi's new adventure// ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang