Levi mengambil posisi melindungi Eren yang berada dibelakangnya. Levi memandang tajam Orochimaru, tangannya bersiap mengeluarkan pedangnya.
Suigetsu bergerak cepat berpindah ke depan melindungi Orochimaru dari Levi yang terlihat ingin menyerangnya.
Keadaan mulai memanas Eren terlihat sangat terkejut dengan tindakan Levi dan Suigetsu yang tiba-tiba.
"Kami datang bukan untuk bermain-main." Ucap Levi dengan suara berat dan dinginnya.
"Mundurlah Orochimaru-sama! Biarkan aku yang menghabiskan mereka." Memegang kunai dan tersenyum dengan gigi runcingnya.
Levi semakin mengeratkan pegangan pada pedangnya saat mendengar ucapan Suigetsu.
"Hentikan itu Suigetsu. Bukan begitu caranya menyambut tamu yang datang dari jauh." Ucap Orochimaru memegang pundak Suigetsu.
"Cihh... padahal aku baru saja ingin menakut-nakutinnya!"
Suigetsu menurunkan kunainya dan kembali ke samping Orochimaru seperti sebelumnya.
Levi masih tetap waspada memandang dua orang yang berada didepannya kini.
"Kau bisa membunuh kami jika kami melalukan hal yang jahat pada anak itu." Ucap Orochimaru dengan tenang.
Levi berdecih membuang pandangannya ke arah lain. Suigetsu mengkerutkan dahinya dan tersenyum remeh melihat Levi yang sudah tenang.
"Gulungan dari Hokage-sama!"
Yamato memberikan gulungan yang dititipkan Kakashi untuk diberikan kepada Orochimaru.
Orochimaru menerima dan membuka gulungan itu. Suigetsu berusaha mengintip tulisan yang ada didalam gulungan itu namun gagal karena Orochimaru yang sudah menutupnya sebelum Suigetsu sempat membacanya.
"Akhirnya Hokage sendiri yang meminta bantuan ku." Ucap Orochimaru sambil menutup kembali gulungan itu.
"Aku akan bergabung dengan Shinobi yang mengintai disini! Eren dan Levi-san ikutlah dengan Orochimaru!" Ucap Yamato kepada Eren dan Levi sebelum menghilang.
"Percobaan ku yang berhasil." Suigetsu memandang aneh Orochimaru yang menantap kepergian Yamato.
"Orochimaru apa yang akan kita lakukan sekarang?" Tanya Eren yang masih setengah takut.
"Hahhh?!! Panggil dia Orochimaru-sama dasar bocah tidak sopan!" Sewot Suigetsu,
"Ahh gomen, maafkan aku Orochimaru-sama!" Ucap Eren setelah mendapat pandangan tidak enak dari Suigetsu.
"Tidak masalah Eren. Semua orang sudah biasa memanggil ku seperti itu. Bahkan untuk anak seusia mu sekalipun. Dan Suigetsu berhentilah menakuti-nakuti anak ini."
"Cihh..." Suigetsu hanya berdecih mendengar pembelaan yang dilakukan Orochimaru untuk Eren.
"Dan kau?" Tanya Orochimaru,
"Levi." Ucap Levi sangat singkat.
Suigetsu tertawa terbahak melihat jawaban singkat Levi yang ntah mengapa sangat mirip dengan Sasuke.
"Kauu... hahaha, berhati-hati lah Orochimaru-sama ku rasa ada Sasuke kedua disini."
"Kau benar. Sifatnya dan caranya berbicara sangat mirip dengan Sasuke. Dia bisa saja membunuh ku sewaktu-waktu."
Orochimaru melangkahkan kakinya masuk ke dalam markas yang sangat luas berbanding terbalik jika dilihat dari luar.
"Heii Erenn..... kau berasal dari tempat yang sama seperti Jean kan?" Tanya Pemuda bergigi runcing itu merangkul Eren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi's new adventure// END
Fantasy(anime story ke 1) @NarutoxAot Pemuda penuh kejutan Uzumaki Naruto dan Eren Yeager di pertemukan dalam sebuah kisah. Rangkaian cerita miliknya dalam berjuang mencari kebebasan untuk semua orang. Sebuah kiasan unik yang ditangkap oleh pikirannya dima...