Bagian 5

2.3K 196 15
                                    


"Erenn...."lirih Mikasa pelan memandang Eren yang sudah berubah menjadi titan.

ARGHHHH!!!

Eren berlari ke arah Annie melayangkan tinju memukul wajahnya telak. Annie bangun dan membalas pukulan Eren. Perkelahian antara titan pun tidak dapat di hindari.

"Gawat! Dia lari menuju dinding!" Teriak Armin saat titan Annie terdesak oleh serangan yang dilakukan terus menerus.

Eren berlari mengejar titan annie yang berusaha memanjat dinding. "Tak akan ku biarkan dirimu lolos annie." Ucap Mikasa dingin dan mulai bermanuver ke arah Annie yang sedang memanjat dinding. Naruto kembali dalam mode sage untuk membuat jutsu membantu Mikasa menyerang Annie.

"Haaaa!! Fuuton RasenShuriken!!!" Naruto menyerang kaki Annie.

"Apa yang berada ditangan Naruto itu?" tanya Jean kepada Sai.

Sring! Sring! Mikasa memotong jari-jari Annie yang digunakan untuk memanjat dinding.

"Jatuhlah!. Annie" ucap mikasa dikepala memandang tajam annie sebelum jatuh ke tanah.

Titan eren menendang kepala titan annie hingga terlepas.

ARRGGHHHH!!!! Teriak titan Eren mengunci  titan Annie dibawahnya.

"Gawat!! eren akan memakannya!." Hanji menatap eren yang mengoyak tengkuk titan annie.

"Erenn!!!" Teriak mikasa berlari ke arah eren.
"Mikasa! hentikan!" Naruto berteriak. Sai segera menahan Mikasa agar tidak mendekat ke arah Eren.

Eren terdiam sesaat. Titan Annie dan Eren perlahan menyatu. "ERENN!!!" teriak Mikasa lagi.

ARGHHHH!!!!

Titan Eren berusaha melepaskan tubuhnya yang mulai menyatu dengan titan Annie.

"Raseng-"

Sring! Sring!
"Saksinya jangan dimakan. Bodoh!" Ucap Levi datang menebas tengkuk titan Eren cepat dan menariknya keluar.

"Oii Annie! Keluarlah! Annie ini tidak adil! pertanggung jawabkan semua perbuatan mu!" Teriak Jean sambil memukul-mukul Annie yang berada didalam kristal hingga pedangnya patah. "Jean! Sudahlah..." ucap Naruto menenangkan.

"Ikat dia dengan kawat! dan bawa dirinya ke penjara bawah tanah!"

"HA'I!!! Komandan Hanji" ucap anggota tim Hanji dan bergegas melaksanakan perintah.

"Naruto..." Sakura datang dan berjalan ke arah Naruto dan yang lainnya. "Sakura-chan, bagaimana warga yang terluka?" Tanya Naruto saat Sakura tiba. "Tenang saja naruto, aku sudah mengobati luka mereka semua. Aku juga sudah memulangkan katsuyu-sama." Naruto mengangguk mendengar penuturan Sakura.

"Ada apa ini sai? dimana raksasa wanitanya?" Sai menunjuk Annie yang mengkristal. Sakura melihat arah yang Sai tunjuk. "Souka, ternyata gagal ya..." lirih sakura memandang annie yang mengkristal.

"Hahaha...Tidak sepenuhnya gagal Sakura-chan! Dengan ini umat manusia sudah selangkah lebih maju!" Ucap Hanji sambil memegang sisa-sisa kristal Annie yang tidak menguap.

"Dengan semua yang terjadi. Masih begitu banyak misteri yang terpecahkan. Rahasia sebenarnya masih belum bisa diungkap." Ucap Hanji dalam hati.

Levi berbalik dan berjalan ke arah Erwin yang ditahan bersama pasukan militer. "Bisa dibilang operasinya tidak berhasil ya?" Tanya Levi setelah berada disamping Erwin
"Tidak. Keberadaan pasukan pengintai masih bisa bertahan, meski kesempatannya tipis sekali."

Shinobi's new adventure// ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang