29. Lee Min Hyung

1.4K 231 78
                                    

Dua orang pemuda duduk saling berhadapan. Mereka menghadap ke api unggun dengan berbagai jenis bunga, kulit jeruk, darah, 3 kepala hewan, mata Wizard, dan bulu srigala serta belati. Mereka ingin melakukan sebuah ritual yang mengharuskan salah satunya untuk berkorban. Ini ritual untuk menyelamatkan Mark dan Haechan. Dan untuk kedamaian Neo zone.

Shotaro mulai membaca mantra dan menuangkan satu-persatu persembahan kedalam api unggun. Mulai dari bunga-bunga dengan berbagai warna dan jenis, lalu pasir pekuburan, darah, mata wizard, 2 kepala hewan, bulu serigala dan kulit jeruk. Lalu ditutup dengan belati yang dipanaskan lalu di tusuk kan ke satu kepala hewan yang tersisa.

Xiaojun pun mulai membaca mantra bersama dengan Shotaro.

'Aku memanggil mu. Meminta pertolongan mu. Datanglah. Penuhi panggilan ku. Isilah jiwa yang kosong dengan keberadaan mu. Ku korbankan identitas ku untuk kedatangan mu. Ku berikan diriku untuk bayaran bantuan mu. Datanglah. Sebagai Lee Min hyung ' —mantra Xiaojun

'Aku memanggil mu. Meminta pertolongan mu. Datanglah. Penuhi panggilan ku. Isilah jiwa yang kosong dengan keberadaan mu. Ku berikan identitas Xiao Dejun untuk kedatangan mu. Ku berikan dirinya untuk bayaran bantuan mu. Ambil dia tanpa melukainya ataupun menghilangkan nya. Datanglah. Sebagai Lee Min hyung' —mantra Shotaro.

Setelah mantra itu terucap, belati yang tertancap di kepala hewan tadi bergetar. Asap hitam mulai berkumpul melingkari Shotaro dan Xiaojun. Api unggun mulai padam dan menyisakan kegelapan di sana.

" Oshaki Shotaro. Kau yang memulai mantra ini. Aku Nades putra Hades bertanya apa tujuan mu? " Nades.

" Menyelamatkan rahim Haechan dan melepaskan Mark kakak ipar ku dari serangan Demon " Shotaro.

" Kau memberikan apa untuk semua itu dan apa kau punya pertanyaan lagi sebelum aku pergi? " Nades.

"Aku memberikan identitas Xiao Dejun tanpa melukainya dan menghilangkan nya. " Shotaro.

" Pertanyaan? " Nades.

" Dimana keberadaan Xue Yingma dan Kim Sunghae? " Shotaro.

" Xue Yingma ada di sungai Venqin utara gunung Houjian. Di gunung Houjian ada sebuah kerajaan Devil lebih tepatnya dark angel yang berdiri. Kau bisa meminta salah satu perajurit devil untuk mengantar mu ke jurang Yangzhi dan kau akan bertemu dengan sungai Venqin. " Nades.

" Lalu dimana Kim Sunghae? " Shotaro.

" Dia berada di kota Chisang Jun di timur EXO planet. Menjadi tahanan kerajaan Sangjun. Dan akan dihukum pasung 5 jam lagi dari sekarang. " Nades.

" Sudah. Apa kau menyetujui bayaran ku untuk Lee Min Hyung? " Shotaro.

" Baik. Aku setuju. Hanya untuk melepaskan Mark dari sihir hitam dan menjaganya sampai identitas Xiao Dejun kembali. Itu mudah " Nades.

" Terima kasih " Shotaro.

Api unggun pun menyala lagi. Tetapi Xiaojun sudah berganti pakaian menjadi hanfu hitam merah yang membuat Xiaojun terlihat cantik dan misterius.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Reclaiming the VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang