Karena Yangyang ingin memberikan informasi penting, Taeyong mengajak semua petinggi Neo zone ke ruangan nya. Ia duduk di singgasana kebesarannya, disamping kanannya ada kursi singgasana juga tapi agak kecil dikit untuk Kun dan sebelah kiri ada kursi penasihat.
Semuanya duduk dikursi masing-masing sedangkan Yangyang berdiri didepan 2 raja Neo zone. Jahat sekali tidak dikasih kursi.
" Ceritakan apa yang ingin kau ceritakan Yangyang " Taeyong.
Tapi Yangyang masih diam, ia mengatap Taeyong seakan ragu untuk berucap. Kun yang menyadari Yangyang yang ragu pun bersuara.
" Tidak perlu ragu. Katakan saja " Kun.
" Baiklah, tapi maaf jika ini salah. Aku hanya mendengarnya dari dongeng Mama ku. " Yangyang.
" Tidak masalah. Ayo cerita saja " Taeyong.
" Mama bercerita tentang Neo zone dari mulai perang dengan bangsa Demon hingga kejayaan Neo zone selama 7 tahun. Setelah itu Mama bercerita tentang kisah cinta para petinggi Neo zone, mulai dari Ratu Taeyong dang Penasihat Jaehyun, panglima Besar Johnny dan pemain biola Hansol, jenderal besar Yuta dan panglima sihir Winwin lalu yang terakhir tentang ahli sihir Taeil dan Wizard Doyoung. " Yangyang.
Semuanya menyimak cerita Yangyang. Apalagi Taeil. Ia menjadi serius saat nama istrinya disebut.
" Mama cerita tentang awal pertemuan wizard Doyoung dengan Ahli sihir Taeil. Mama juga cerita tentang bentrok yang terjadi antara wizard dan Neo zone. Mama juga cerita tentang alasan hilangnya wizard Doyoung dan kemana ia pergi " Yangyang.
" Kemana Yangyang? " Taeil.
Yangyang kembali menatap Taeyong. Ia ingin bilang jika Taeyong tau semuanya tetapi ia masih punya sopan santun. Ia takut jika ia bilang maka Taeil akan bermusuhan dengan Taeyong. Padahal situasinya sedang darurat.
" Mama bilang jika wizard Doyoung pergi kearah utara Neo zone dan bertemu ahli portal woozi. Ahli portal woozi membawa wizard Doyoung ke SVT worl dan bertanya apa yang sedang terjadi. Wizard Doyoung menceritakan tentang bentrok itu dan permaisuri Jeonghan mengusulkan untuk menyembunyikan wizard Doyoung di Bumi. Ahli ilusi Hoshi menggunakan ilusi nya untuk mengelabuhi seluruh makhluk agar wizard Doyoung dan anaknya selamat sampai di bumi. Tidak ada yang tau dimana wizard Doyoung berada bahkan hingga saat ini. Kata mama cuma petinggi SVT world yang tau dimana wizard Doyoung berada. Dan juga~-" Yangyang menghentikan ucapannya lalu menatap Taeyong yg tegang dan kaget.
Yangyang jadi tidak tega. Ia tidak tega untuk mengatakan yang sejujurnya.
" Dan juga? " Jaehyun.
" Ahh tidak ada. Hanya itu yang mama katakan " Yangyang.
Taeyong terlihat bernafas agak lega. Ucapan Yangyang membuat Taeyong takut. Taeyong bingung bagaimana bisa ibunya Yangyang tau semua ini. Siapa sebenarnya ibunya Yangyang.
" Bagaimana ibumu bisa tau semua ini Yangyang? "Taeil.
" Aku tidak tau. Mama hanya bilang ini dongeng " Yangyang.
" Siapa nama ibumu? " Yuta
" Moon Doyoung " Yangyang.
Semuanya terdiam. Namanya mirip dengan Doyoung mereka, marganya pun seperti menggunakan marga Moon. Sedangkan Taeyong kaku tiba-tiba. Jadi yang ada dihadapan nya saat ini adalah anak Doyoung? Apa Yangyang tau bahwa Taeil itu ayahnya? Apakah Doyoung memberitahu Yangyang tentang ayah Yangyang?
" Lalu ayahmu? " Taeyong.
" Mama tidak memberi tahu aku. Mama hanya bilang papa mencintai mama dan aku tapi dalam keadaan yang salah, jadi papa harus pergi dulu" Yangyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reclaiming the V
Fanfictionperang merebut kembali bagian dari Neo zone 5 pemuda bumi yang dibawa ke alam Neo zone untuk membantu merebut V empire dari para dark wizard dan menyelamatkan 2 ksatria yang disandera. BxB vote ya👍 n. karena chap nya keacak, jadi bacanya sesuai ur...