Malam ini seluruh petinggi Neo zone dan 5 ksatria baru berkumpul di meja makan untuk makan bersama. Hidangan yang disajikan adalah hidangan spesial yang dimana Taeyong sendiri yang memasak. Entah kenapa Taeyong bersemangat sekali. Bukan hanya Taeyong, Ten juga ikut membantu.
Setelah hidangan siap Taeyong meneriaki nama Johnny dan Yuta untuk menatap hidangan dimeja makan. Jenderal dan panglima Besar itu memciut jika dihadapan ibu negara. Serem cuy.
Setelah seluruh penghuni istana 127 kingdom berkumpul, Taeyong mempersilahkan mereka untuk makan.
" Baiklah, karena hidangan sudah siap, silahkan makan! " Taeyong.
"Dankeschön" Yangyang.
Taeyong bingung, kenapa Yangyang bilang Terima kasih diawal. Biasanya setelah makan, tapi ini awal sebelum makan.
Melihat kebingungan diantara petinggi Neo zone, Yangyang mulai menjelaskan.
" Mama yang bilang, jika sebelum makan kita mengucapkan terimakasih terlebih dahulu. Itu bertujuan untuk menghargai yang memasak dan berterimakasih pada Tuhan karena kita diberi makanan yang enak tanpa kurang. " Yangyang
Taeil yang duduk disamping kiri Yangyang tersenyum. Ia teringat Doyoung yang merajuk saat ia tidak berterimakasih saat Doyoung memasakkan makanan untuk nya. Taeil merindukan Doyoung.
" Ini aku sendiri yang masak lho. Dan juga Ten " Taeyong.
/ukhuhk/Johnny
Hendery yang duduk disebelah kanan Johnny menyodorkan segelas air putih bersamaan dengan Ten. Johnny tanpa sadar mengambil gelas yang disodorkan Ten. Ten menepuk nepuk punggung Johnny.
"Apa tidak enak? " Ten
"Enak kok. Enak" Johnny.
Mereka pun melanjutkan makannya. Kadang diselingi pertengkaran Renjun dan Haechan serta suara Chenle yang tertawa. Belum lagi Mark yang terus mengganggu adik sipit nya saat akan nenyuapkan makanan ke mulut.
" Hyunggg!! Biarkan aku makan! " Jeno
" Hahahaha, aa kiyowooo " Mark.
//bernada
Dan dari tadi, Taeyong melihat kearah Xiaojun yang memakan makanannya dengan tenang. Pipi tirus itu tampak menggembung lucu. Tapi Taeyong juga prihatin. Xiaojun tampak lebih kurus dari anak seusianya.
Karena faktor siksaan keluarga nya dan ketakutan pada orang baru membuat Xiaojun menutup diri dan agak sulit di dekati. Tapi Ten tidak memakan makanan nya. Dan itu membuat Taeyong penasaran. Sebagai raja, ralat ratu yang baik Taeyong harus tau permasalahan yang terjadi pada rakyat nya.
" Ten! Ada apa? " Tanya Taeyong.
Ten yang dipanggil sedikit terkejut. Ia menggeleng kikuk. Lalu kembali memakan makanan nya.
" Mommy, Mark hyung ngeselin! " Adu Jeno.
" Kau tidak malu dengan istri mu? Kenapa mengadu terus! " Mark.
" Jeno. Makanlah lagi. " Jaehyun.
Jeno mengangguk. Mark iri karena Jeno dan Sungchan dekat dengan Jaehyun. Apa lagi Sungchan, Jaehyun bahkan bersenda gurau dengan Sungchan. Tapi Mark tidak. Mark seperti jauh dari ayahnya. Ia hanya dekat dengan ibunya saja.
Taeyong hanya tersenyum dan kembali makan. Selesai makan mereka berbincang-bincang sebentar. Menanyai asal negara 5 ksatria baru itu.
" Bisa kalian sebutkan asal negara kalian? " Kun.
" Saya dari Beijing. " Hendery.
" Hongkong " Lucas.
" Korea Selatan " Xiaojun
KAMU SEDANG MEMBACA
Reclaiming the V
Fanfictionperang merebut kembali bagian dari Neo zone 5 pemuda bumi yang dibawa ke alam Neo zone untuk membantu merebut V empire dari para dark wizard dan menyelamatkan 2 ksatria yang disandera. BxB vote ya👍 n. karena chap nya keacak, jadi bacanya sesuai ur...