32. gempar

1.3K 203 105
                                    

AKHHHK.... —







Haechan teriak kaget saat ular yang dulu pernah menggigit nya kembali menggigit dirinya lagi, kali ini di perut nya. Rasa panas, dan sakit Haechan rasakan. Seperti ada yang bergerak di perutnya yang mendesak ingin keluar. Rasanya sangat sakit. Minhyung yang berada di tubuh Mark mendekati Haechan dan mencari ular itu.

Disisi lain Xue Yingma merasa kesakitan di lehernya. Xue Yingma seperti telah menelan racunnya sendiri. Ia berjalan tertatih di taman belakang sembari mengerang sakit.

Xue Yingma tidak tau jika racunnya yang dulu masih mengendap di tubuh Haechan. Karena itu jika ia menggigit Haechan lagi berarti ia menyembuhkan Haechan dan membunuh dirinya sendiri. Ia harus bisa kabur dari istana 127.

" Ingin pergi kemana Wang Venya? " Minhyung.

" Tu-tuan Mark. " Venya (Xue Yingma)

" Kenapa kau kesakitan seperti itu hmm? " Minhyung.

" Ti–tidak apa. Aku hanya menyingkirkan jalang tuan" Venya.

" Ohh. Mau aku sembuhkan rasa sakitnya? " Minhyung.

" Boleh " Venya.

Venya tidak curiga jika yang di depan nya Bukan Mark. Minhyung mbawa Tubuh Mark mendekat lalu meraih tengkuk Venya. Venya pikir Mark akan menciumnya tetapi malah di cekek dengan kuku tajam Minhyung.

" Tugas kedua selesai. Selamat tinggal di neraka Wang Venya ahh maksud ku Xue Yingma. " Minhyung.

Tubuh Xue Yingma berubah menjadi ular mati dan Minhyung langsung membakarnya. Dia akan mendapatkan imbalan besar hari ini. Tugas keduanya selesai sesuai rencana. Ia harus kembali ke kamar Haechan. Minhyung pun berteleport kekamar Haechan.

Di sana Haechan masih kesakitan dengan perut sedikit membengkak. Minhyung mendekati Haechan dan mengeluarkan perut Haechan. Ia harus membuat Haechan pingsan agar Haechan tidak kesakitan terus menerus.

" Maaf" Ucap Minhyung lalu mencium bibir Haechan dan menyalurkan bius nya.

Setelah Haechan pingsan, Minhyung berlari ke tempat resepsi untuk memanggil Jaemin dan Jungwoo untuk mengeluarkan racun Haechan. Untung dia masih bisa bertahan di tubuh Mark selama 5 jam.

"JAEMIN! JAEMIN! " Teriak Minhyung.

Jaemin yang sedang bermain dengan anaknya Renjun lalu menoleh.

" Mark hyung? Ada apa? " Jaemin

" Ular yang dulu menggigit Haechan, kembali menggigit Haechan lg. Tolong keluarkan racun Haechan. Aku akan cari Aunty Jungwoo " Mark.

Jaemin langsung berlari kekamar Haechan dan Mark. Sedangkan Minhyung mencari Jungwoo. Jungwoo sedang berbincang dengan ibunya Mark dan ibu tiri nya Haechan. Berarti Minhyung harus memberi tau keluarga Haechan juga.

" Aunty Jungwoo. " Minhyung

" Mark. Ada apa? " Jungwoo.

" I-itu. Haechan. Ular yang dulunya menggigit Haechan, menggigit Haechan lagi. Dan Haechan pingsan di kamar " Mark.

" Apaa!! " Johnny.

Johnny langsung berlari meninggalkan area pernikahan. Ten juga ikut menyusul bersama dengan Jungwoo sedangkan Lucas ingin mengabari penjaga yang lain untuk menutup acara ini dan memberi tau Hendery yang berjaga di taman dekat Gerbang.

" Hendery. " Lucas.

" Kenapa? Ada sesuatu yang terjadi? " Hendery.

" Haechan digigit ular yang dulu sempat menggigit nya. Dua ada di kamar " Lucas.

Reclaiming the VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang