Doyoung sudah sampai rumah sendirian. Ia akan menunggu Yangyang pulang dirumah. Permainan Doyoung berjalan mulus. Taeil masih belum mengetahui bahwa Yangyang anaknya. Dengan begitu Doyoung masih bisa menyembunyikan Yangyang lagi.
Doyoung memang berniat kembali ke Neo Zone tapi tidak dalam waktu dekat ini. Ia masih ingin di bumi bersama dengan Yangyang tanpa tanggungan para tahanan tahanannya Taeyong. Doyoung tidak suka berurusan dengan kriminal kriminal yang susah sekali dimintai keterangan.
Doyoung di beri pangkat sebagai pimpinan penjagaan tahanan 127 kingdom dan ketua kepolisian 127 kingdom. Itu lah kenapa Doyoung suka mengomel. Dan sekarang Doyoung tengah duduk di ruang tamu menunggu Yangyang pulang.
Ketukan pintu terdengar
Doyoung buru-buru berlari menuju pintu masuk, membukanya dan langsung memeluk orang didepannya. Doyoung menumpahkan rindunya pada anaknya itu.Ntah kenapa saat memeluk Yangyang, Doyoung merasakan debaran didadanya dan dada Yangyang. Doyoung juga merasakan rasa nyeri di hatinya. Dan satu lagi, kenapa Yangyang jadi tinggi? Perasaan Yangyang pendek kaya minion dilipet.
Aku bikin Yangyang lebih pendek dari Taeil, terus aku bikin Taeil setinggi Mark.
" Mama! " Yangyang.
Tuh kan, ada yang tidak beres. Doyoung pun mendongak melihat kebelakang orang yang ia peluk. Ada domba kecil kesayangannya berdiri dengan tersenyum lebar. Kalau itu Yangyang, terus yang ia peluk siapa?
" Doyi–ah! Mengingat ku hmm? " Bisik orang yang di peluk Doyoung.
Perasaan Doyoung mulai tidak karuan. Suara itu, mirip suara suaminya. Mirip sekali. Postur tubuhnya, juga wanginya.
" Kau merindukan ku tidak? Hmm? "
Apa-apaan itu. Pake hmm hmm segala. Doyoung kan lemah. Doyoung lalu melepaskan pelukannya dan melihat orang itu.
Benar. Itu Taeil. Itu suaminya. Itu orang yang menghamilinya. Itu orang yang ia cintai. Dengan setelan jas hitam dengan sedikit warna merah, dan hair up warna coklat gelap yang membuat Doyoung jatuh cinta lagi. Si tampan yang merenggut seluruh jiwa dan raga Doyoung yang menggantikannya dengan nyawa nya sendiri kini berdiri di depan Doyoung.
Suami ku ganteng juga, eh engga. Ganteng banget—batin Doyoung.
" Mama! " Teriak Yangyang.
Acara "mari mengagumi ketampanan suami" Diganggu oleh Yangyang. Mama nya itu bukannya menyuruh masuk malah menatap Taeil dengan tatapan cinta. Sepertinya Yangyang harus mengingatkan ibunya bahwa ia masih bersuami. Walaupun ayahnya nggak tau dimana.
Didepan lu Yang!!
" I-iya? Ehh ayo masuk! " Doyoung.
Doyoung mempersilahkan Taeil dan Yangyang masuk ke rumah sederhana nya.
Kek gini rumah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reclaiming the V
Fanficperang merebut kembali bagian dari Neo zone 5 pemuda bumi yang dibawa ke alam Neo zone untuk membantu merebut V empire dari para dark wizard dan menyelamatkan 2 ksatria yang disandera. BxB vote ya👍 n. karena chap nya keacak, jadi bacanya sesuai ur...