Spam nggak tuh, 4 chap sekaligus setelah hiatus seminggu??
Comment yang banyak ya, aku rindu🏡😷
Hibur aku dong karena habis ujian dengan comment an random kalian.
Malam ini, Ten mengumpulkan seluruh tim inti perang. Mereka harus membuat cara baru untuk menghadapi Wizard dengan sihir tingkat tinggi di Moon city. Mereka juga harus memulihkan kondisi mereka.
" Kita tidak bisa menghadapi mereka dengan sihir standar. Mereka para penyihir handal. Para petinggi Wizard. Apa kita harus minta bantuan Taeil hyung? " Ten.
"Siapa itu? " Sungchan.
"Ahli sihir 127 kingdom. Dia baru kembali setelah 20 tahun mengasingkan diri! " Kun.
"Ku rasa, tidak perlu masih ada killing Magic Xiaojun dan Yangyang yang belum di gunakan. Killing magic Aunty Ten juga belum keluar. Mungkin kita bisa menggunakan itu untuk final ini" Lucas
"Apa itu tidak terlalu beresiko? Killing magic itu menggunakan 54% tenaga sekali pakai. Belum lagi jika killing magic itu gagal. Pasti pengguna akan kelelahan dan bisa sekarat! " Shotaro.
" Benar juga. Kau tidak lihat aku? Aku sampai tidak kuat berjalan! " Kun.
"Karena kau sudah tua! " Ten
"Aku raja ngomong ngomong! " Kun.
" Lalu? " Ten.
" Kau ingin ribut dengan ku? " Kun.
" Kau ingin ribut? Kalo ingin, ayo ribut! " Ten.
" Jangan main-main kau cabe giling! " Kun.
"Kau yang jangan main-main stiker babi! " Ten.
" Sudah! Diam! Duduk! Kita ingin membicarakan strategi bukan ribut. Sesama tua harus akur! " Winwin.
Kun dan Ten terdiam. Ten sangat menyebalkan saat mengorek masalalu nya dan bilang pada Johnny bahwa ia yang membunuh Yongheum. Ia jadi harus diinterogasi Johnny semalaman.
" Ayolah! Jangan berdebat terus! Lama-lama ku nikahkan kalian berdua! " Winwin.
"TIDAK BOLEH!!!! " Yangyang.
Semua orang menatap Yangyang bingung. Kesambet apa bocah ini. Kok tiba-tiba teriak.
" Kenapa? " Shotaro.
"Karena Kun ge milikku. Hanya boleh menikah dengan ku. Tidak bisa dibantah dan ditolak! " Yangyang.
"Dihh, cantik lo? " Kun.
" Iya lah. Anak seorang Moon Doyoung itu cantik. Bahkan lebih cantik dari adeknya yang nulis! " Yangyang.
//kakak laknat 🤣😂
" Jangan halu. Ntar gila kalo nggak kesampean! " Kun.
" Gege yang akan gila karena aku nggak jadi pendamping gege. Liat aja nanti! " Yangyang.
//aminkan yeoreobun
" Ini jadi membicarakan strategi nggak sih? " Xiaojun angkat suara.
"Nggak usahlah. Moon city juga nggak luas banget. Mending kita istirahat aja. Besok perang lagi. Kalo dikepung dan nggak bisa ngapa-ngapain, kita satuin killing magic kita semua. Dan serang mereka! " Kun.
" Terus buat yg nggak punya magic? " Sungchan.
"Diem aja! " Hendery.
" Enak aja, ya nggak lah! Bikin garis lindung dari segel sama antisipasi kalo ada yang tiba-tiba nyerang. Jangan pisah tapi " Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reclaiming the V
Fanfictionperang merebut kembali bagian dari Neo zone 5 pemuda bumi yang dibawa ke alam Neo zone untuk membantu merebut V empire dari para dark wizard dan menyelamatkan 2 ksatria yang disandera. BxB vote ya👍 n. karena chap nya keacak, jadi bacanya sesuai ur...