Hallo. Zi up cepet lebih dari biasanya. Hehehe
Gimana keadaan kalian ?
Sehat semua kan ??Ouh iya jangan lupa pakai masker kalo lagi keluar. Oke, selalu cuci tangan dan patuhi protokol kesehatan ya!....
Happy Reading
.
.
.Jeongwoo menatap berbinar ke arah jalanan. Merasa senang akhirnya dia boleh pulang. Namun, ada satu hal yang langsung membuat moodnya turun seketika.
Yoonbin. Sampai sekarang Haruto masih tak mengizinkan dirinya untuk mengetahui tentang Yoonbin. Entah mengapa, Haruto akan sangat marah jika Jeongwoo sudah menyebut Nama Yoonbin.
" Sudah sampai " Ujar Haruto.
Jeongwoo mengerjap, sudah sampai??. Jeongwoo tak tahu karena asik melamun.
" Ayo sayang turun "
Haruto membukakan pintu mobil, menarik pelan lengan Jeongwoo agar keluar. Setelah Jeongwoo keluar Haruto kembali menutup pintu mobil.
" Aku bisa sendiri Haruto" Protes Jeongwoo saat Haruto enggan melepaskan Pelukannya di pinggang ramping milik Jeongwoo.
" Gak, kamu baru keluar dari rumah sakit "
Jeongwoo memutar bola mata malas. Suaminya terlalu protektif padanya. Jeongwoo mengernyit bingung saat tampak Mama Ha-Mama Yoonbin- sedang menangis, dan Mama Park tengah memeluknya, mencoba menenangkan .
" Ma ?"
Suara Jeongwoo cukup untuk membuat semuanya menoleh, Mama Ha menoleh dengan mata yang memerah, memancarkan kesedihan dan kehilangan??.
" Jeongwoo sini sayang " Ujar Mama Park sambil menepuk sisi tubuhnya.
Jeongwoo berjalan mendekat, duduk tepat di samping Mama Park.
" Kenapa Ma??"
Semuanya menghela nafas, hening. Masih enggan berbicara, hanya suara isakan Kecil dari Mama Ha yang memenuhi ruangan itu.
" Ma ?? "
" Yoonbin woo, dia- "
Mama Park menoleh ke arah Haruto, meminta persetujuan apakah Jeongwoo harus di beritahu sekarang ??. Haruto hanya diam, jujur dia bimbang. Dia ingin Jujur, namun Haruto terlalu takut akan keadaan Jeongwoo.
Haruto kembali menghela nafas, Matanya melirik ke seluruh anggota keluarganya, lalu mengangguk.
" Yoonbin meninggal Woo "
Deg!!
Jeongwoo terkejut. Tubuhnya mematung, bahkan dirinya tak bisa mengambil nafas selama beberapa detik. Yoonbin ??
Kenapa ??
" Kenapa Ma ?, Gak mungkin karena kecelakaan itu kan??"
Jeongwoo merasa cemas sendiri. Dirinya panik, tangannya bergetar. Haruto yang melihat Jeongwoo seperti itu langsung ikut duduk dan memeluk Jeongwoo erat. Membisikkan Kata-kata penenang.
" Iya "
Jeongwoo jelas kembali kaget.
" Nggak, Wak-waktu itu-
-Iya Jeongwoo, kamu emang udah nolong dia. Tapi, Yoonbin itu punya Penyakit Ginjal Woo. Kecelakaan itu yang buat dia makin parah dan akhirnya gak tertolong"
Mama Ha memotong. Menjelaskan yang sebenernya terjadi.
" Apa, bang Yoonbin punya penyakit ginjal ??, Sejak kapan ??" Tanya Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE || Hajeongwoo
Teen FictionHaruto yang setia nunggu Jeongwoo bersama buah Hati mereka. Sedangkan Jeongwoo yang tak Ingin kembali, takut dunia tak kembali berpihak dalam hidupnya. Takut melawan kenyataan jika Dunia akan kembali mempermainkan nya. ----------------------- Tentan...