Ebook dah ready, Gaes. Kata kuncinya 'Elle' ya. Harga 66rb.
********
Seperti sebelumnya, Alee tidak meminta Damian untuk membalas Jennifer, tapi jangan pikir kali ini Alee akan diam saja. Jennifer sudah mengusiknya terlalu jauh. Satu kali ia biarkan, tapi kali ini ia pasti akan membuat Jenni membayar perbuatan wanita itu.
Ponsel Alee berdering. Lagi-lagi panggilan dari Justin. Entah sudah berapa kali Alee menerima panggilan dari pria itu, tapi ia tidak menjawabnya sama sekali.
Namun, kali ini Alee menjawab panggilan itu. Ia benci terus diganggu seperti ini.
"Akhirnya kau menjawab panggilanku, Alee." Justin bersuara lega. "Aku benar-benar minta maaf atas pemberitaan yang terjadi di luar sana."
"Wanitamu membuat kekacauan yang tidak perlu, Justin. Itu membuatku sangat muak. Sekarang, berhenti menghubungiku karena aku benci terlibat dalam permasalahan seperti ini." Alee tidak begitu peduli tentang apa yang orang sebutkan mengenai dirinya, tapi terus terlibat dalam masalah seperti ini tidak menyenangkan untuknya.
Apa lagi Justin adalah mantan kekasih Jennifer. Sedikit pun ia tidak tertarik pada bekas Jennifer. Apa lagi berniat untuk merusak hubungan Justin dan Jennifer, itu lelucon paling tidak lucu yang pernah ada di hidupnya.
Alee jelas bukan ibu Jennifer yang akan merusak hubungan orang lain. Ia tidak serendah itu.
"Aku benar-benar minta maaf, Alee. Aku tidak menyangka Jennifer akan melakukan ini. Aku pasti akan menyelesaikan masalah ini."
"Tidak perlu, Justin. Aku bisa menyelesaikannya sendiri. Yang perlu kau lakukan saat ini adalah berhenti menghubungiku. Dengar, aku tidak tertarik padamu sama sekali." Alee tidak menyangka jika menggunakan Justin untuk membuat Ell jijik padanya malah menimbulkan masalah baru.
Dahulu Alee sangat ingin menghindar dari masalah, tapi setelah ia kembali lagi ke kota ini ia telah terlibat banyak masalah. Benar-benar luar biasa.
Belum Justin menjawab ucapan Alee, Alee telah lebih dahulu memutuskan sambungan telepon itu. Setelahnya Alee memblokir nomor Justin.
Jari Alee bergerak di atas layar ponselnya, ia menghubungi seseorang yang merupakan kenalannya saat kuliah dahulu. Alee tidak begitu mengenal banyak orang, tapi untuk mereka yang sering berada di perpustakaan, Alee mengenal hampir seluruhnya.
"Samuel Gregory?" Alee memastikan nomor yang ia hubungi adalah benar orang yang ia tuju.
"Ya, siapa kau?" Samuel bertanya tidak bersahabat. Sangat sedikit orang yang memiliki nomor ponselnya, dan nomor yang menghubunginya sekarang tidak terdaftar di kontak teleponnya.
"Ini aku, Saralee Bellvania." Alee memperkenalkan dirinya.
"Alee?"
"Benar." Alee tahu Samuel pasti masih mengenalinya. "Ada hal yang ingin aku bicarakan padamu. Bisa kita bertemu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELLE
RomanceOpen po 24 januari - 6 Februari 2020 Dijadikan bahan taruhan, Alee bisa menerimanya, tapi ketika ia tahu bahwa kekasihnya memiliki wanita lain, Alee memilih untuk meninggalkan Ell tanpa mengatakan apapun. Dua tahun berlalu, dan Alee kembali diperte...