40

4.1K 709 40
                                    

Hari-hari berlalu, hubungan Ell dan Alee semakin baik. Keduanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Alee tidak lagi bekerja hingga lembur begitu juga dengan Ell. Ketika waktu pulang bekerja habis maka Ell akan menjemput Alee di perusahaan ayahnya.

Kabar tentang pernikahan Damian dan Megan telah menyebar bersama dengan undangan yang dikirimkan. Pernikahan itu akan diadakan di sebuah aula hotel mewah. Pernikahan kedua Damian akan digelar meriah. Damian ingin memberikan yang terbaik untuk Megan.

Sementara itu orang-orang berpikir tentang hubungan Damian dan Alee yang disebutkan sebelumnya. Mereka tidak mengerti kenapa pada akhirnya Damian bersama Megan, dan Alee bersama Ell.

Tidak dari keempat orang itu ingin menjelaskan, mereka hanya membiarkan orang-orang berpikiran dengan liar.

Kebahagiaan tengah bersama Ell dan Alee, juga Damian dan Megan. Akan tetapi, di balik kebahagiaan itu orang-orang yang tersakiti oleh mereka merasa tidak senang.

Jennifer telah dikirim oleh Maleec ke luar negeri. Itu semua agar suasana menjadi lebih baik. Meski Jennifer seorang supermodel, di luar negeri ia tidak akan begitu dikenal oleh banyak orang.

Karir Jennifer tidak bisa diperbaiki lagi. Video-video seks Jennifer masih berkeliaran bebas di internet. Ketika satu website tertutup, maka akan ada website lain yang membagikan video Jennifer.

Itu seperti sebuah peperangan yang tiada akhir. Maleec sendiri sudah lelah mengurusinya.

Terlalu banyak yang harus Maleec pikirkan. Perusahaannya belum stabil. Reputasinya yang tercemar. Dan putrinya yang enggan kembali padanya.

Sementara itu Cathleen nyaris saja diceraikan oleh Maleec. Beruntung air mata kesedihan wanita itu bisa membuat Maleec iba. Ditambah Maleec tidak ingin reputasinya semakin rusak.

Apa yang orang-orang katakan tentangnya memang benar, ia membuang berlian untuk memungut batu kerikil.

Maleec memperingati Cathleen dan Jennifer dengan tegas, jika mereka berani menyentuh Alee lagi maka Maleec akan menendang mereka berdua ke jalanan.

Cathleen sangat membenci Alee, tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa. Jika ia dicampakan oleh suaminya maka ia akan kembali hidup susah. Cathleen tidak ingin kembali ke lumpur yang kotor lagi.

Saat ini ia hanya perlu menahan diri. Selama ia tidak mengusik Alee, maka Alee juga tidak akan mengusiknya.

Di tempat lain, saat ini Ansell masih bersembunyi seperti tikus, ia bersumpah suatu hari nanti ia pasti akan membuat Ell dan Alee membayarnya.

Pria itu tidak bisa lagi pergi ke banyak pesta untuk bersenang-senang dan menunjukan kekuasaannya. Namun, meski begitu ia masih bisa memanggil beberapa wanita untuk datang ke tempatnya.

Ansell tidak mungkin bisa hidup tanpa selangkangan wanita. Mungkin jika dia menjadi seorang pengkolektor celana dalam wanita, itu pasti akan memenuhi satu lemari.

Seperti malam ini, Ansell memanggil dua orang wanita untuk bersenang-senang dengannya. Ia puas dengan penampilan dua wanita itu. Mereka terlihat sangat sexy dan cantik.

Ansell bercinta dengan dua wanita itu, tapi yang ada di otaknya adalah Alee. Ia membayangkan Alee yang ada di bawahnya. Mengerangkan namanya dengan kuat.

Sedangkan Estella, wanita itu saat ini tengah melarikan diri untuk sementara waktu. Ell telah mempermalukannya dengan membatalkan pernikahan mereka. Orang-orang mengejeknya dan itu sangat menyakitinya.

Dahulu banyak orang yang iri padanya karena menjadi tunangan Ell. Dan sekarang orang-orang yang iri itu mentertawakannya. Sekuat apapun ia menjaga Ell, pada akhirnya ia tetap kehilangan Ell.

ELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang