Part 21 🐣

7.1K 642 177
                                    


.
.

Bacanya pelan-pelan aja kali aja ada yang kelewat 😂👍

Maaf kalau ada typo 👍










.
.












Part 21 !!

part yang di tunggu Readers 🌚🌚 !!!






Malam pertama

Setelah hari pernikahan berlalu dengan lancar dan bahagia.... Ya ... Meski tidak selancar itu juga sih, biasalah sedikit-sedikit momen huru-hara pasti ada, ya siapa lagi si biang keladi nya kalau bukan si bahenol kocheng Garfield Jennie dan si semok tiang listrik Joy, entah bagaimana dimana ada peluang mereka selalu membuat ketiga istri Lisa yang lainnya cepat terkena Darah tinggi, dimana keduanya akan menjadi bulan-bulanan ketiganya, poor Lisa~

Kediaman Lisa dan kelima istrinya..
Sekarang malam hari, jam 9.00 pm
Setelah acara resepsi pernikahan selesai pukul 6 petang, acara di teruskan dengan sesi santai, seperti mengobrol, meminum anggur dan menari dengan pasangan masing-masing, jangan hitung dengan Lisa, karena Lisa memiliki 5 istri, jadi dia akan terus menari dan berganti pasangan tiap 5 menit sekali, kalau tidak, dia tidak berani membayangkan membangunkan 5 macan Sumatra yang akan saling mencabik, hiii... Membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk Lisa berdiri.

Dan para orang tua pun sepakat untuk mengepakuasi baby L kerumah ayah ibu Lisa yang ada di Korea untuk kelancaran program memproduksi adik baby L sebanyak-banyaknya, para orang tua telah sepakat mereka tidak akan meminta anak laki-laki ataupun perempuan, tidak juga menentukan berapa anak yang harus Lisa dan istrinya milik, karena yang mereka sepakati adalah, hanya buatlah cucu sebanyak-banyaknya, lebih banyak lebih baik, tidak usah 10 anak, dimana tiap istri punya dua, itu terlalu banyak mungkin lebih sedikit .. 30 mungkin ?








.
.








Di dalam kamar Lisa

Sekarang Lisa sedang duduk di tepi kasurnya tidak bergerak sedikitpun bahkan mungkin bernafas pun serasa tercekik, dimana tempat dia duduk sekarang di kiri dan kanan nya di isi oleh kelima istrinya, dimana otaknya tidak bisa berhenti berfikir takut-takut dia salah bergerak sedikitpun badannya akan langsung di cabik-cabik, Karena sejak mereka pertama duduk di tepi kasur tatapan kelima istrinya tidak pernah berpaling darinya, mungkin saja Karena menatap nya sejak tadi mereka bahkan tau berapa hirupan nafas nya, berapa banyak tetesan keringat yang Lisa keluarkan dari kening dan lehernya, kedengarannya sedikit mengerikan ya 😂? Tapi mungkin saja kan!.

"Yah~ sampai kapan kalian akan terus menatap ku seperti ingin menelanku bulat-bulat, lihat Jihyo Unnie matanya sampai juling" ucap Lisa hanya melirik sebentar kepada kelima istrinya sebelum kembali melihat pada tembok di depannya

Sedangkan para istri yang mendengar itupun langsung mengedipkan matanya dan menghela nafas, sedikit melemaskan otaknya dari pemikiran yang iya-iya, mereka dari tadi menatap Lisa jelas bukan tanpa alasan.

"Hah Lisa bilang apa ? Jihyo suing ?" Tanya joy pada Rose yang duduk di sampingnya karena dia tidak terlalu mendengarkan perkataan Lisa

"Lisa bilang mataku juling, bukan suing, aku tidak menyangka selain rasa percaya diri mu yang setinggi pohon nangka, telinga Mun pun bermasalah seperti hj Bolot, setelah itu aku mulai curiga wajah cantik mu pun kurasa karena oplasi plastik pakai ember?!" Ucap Jihyo yang lebih dulu menjawab sebelum Rose

"Sembarang! Wajah cantik dan tubuh indah ku itu produk original dari ayah ibu ku! Lihat pakai mata kaki mu kalau matamu tidak terlihat, bahkan aku dan Irene Unnie sudah jelas terlihat cantik tanpa nego, tapi kalau kau bertanya siapa yang lebih cantik ? Yang tentu saja AKU ! Meski Irene cantik masih kalah saing jika di bandingkan dengan Aku yang cantik seperti Miss Korea!" Ucap Joy semangat

I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang