Langsung aja..
Jangan Lupa Vote dan Komentar nya okay 👍👍
Biar adil aku update kalian VoMen nya 😊👍👍
.
.
Part 11
Kembali ke part sebelumnya
Dimana Lisa yang baru pulang dengan baby L Langsung di bawa ke ruang tamu untuk di interogasi perihal ibu kandung baby L Yang Di bicarakan kedua adiknya yang tak lain adalah Jennie dan Joy, dimana mereka langsung di buat heran oleh kedatangan duo barbar yang sudah dengan keadaan wajah yang kacau, hidung merah, mata bengkak di tambah parah dengan maskara Joy yang ikut luntur, dan masih terdengar suara sesenggukan dari keduanya, dan tidak lama duo barbar bercerita kedua Unnie nya pun ikut memiliki rupa tidak jauh seperti mereka.
Setelah lumayan lama mereka khusyuk mendengarkan Lisa bercerita, dengan tambahan air mata dari ke empat Unnie nya.
".. jadi seperti itu Unnie.." ucap Lisa sambil menatap ke empat Unnie nya yang sudah dengan keadaan yang memprihatinkan, Lisa bukannya dia tidak merasa sedih, tapi dia merasa dengan dia menangis pun keadaan tidak akan bisa kembali pada keadaan waktu itu, jadi sebagai ayah yang baik Lisa akan menjadi kuat dan tegar untuk anak nya dan orang-orang yang dia sayangi.
"Jad.. jadi adik Han so hee akan ikut tinggal bersama kita ? Siapa tadi namanya ? Lastri?" Tanya Irene masih sesenggukan
"Ne Unnie, itu permintaan terakhir so hee sebelum dia pergi ke Cina, dia ingin adiknya ikut mengurus baby L menggantikannya yang tidak bisa melakukan itu, dan nama adiknya adalah Rose Unnie, umur nya sama dengan ku" jawab Lisa dan di angguk ke empat nya, Joy mendekatkan tubuhnya ke samping Jennie.
"Perasaanku mengatakan saingan kita tambah satu lagi, apakah kita harus menjadi sekutu untuk mendapatkan Lisa? Sama seperti kita sekutu se pergibahan" Bisik Joy ke telinga Jennie, Jennie yang mendengar itupun langsung menoleh pada joy, lalu Jennie ikut mendekat pada joy
"Aku juga punya pirasat buruk, entah kenapa setiap aku melihat wanita di dekat Lisa perasaan ku selalu buruk, baiklah aku akan mempertimbangkan ajakan mu, tapi kalau wanita yang Lisa ceritakan sulit untuk di lawan sendiri" jawab Jennie sama berbisiknya.
"Deal?" Ulur tangan Joy pada Jennie yang langsung di sambut olehnya.
"Deal!" Ucap Jennie, mereka menghiraukan ketiga orang yang sekarang sedang menatap mereka heran.
"Hey!! Sedang apa bisik-bisik" tanya jihyo yang memukul lengan atas joy.
"Kamjagiya!!" Ucap Joy kaget yang masih berbisik-bisik dengan Jennie tiba-tiba lengannya di tepak jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)
Romanceusaha Lisa mengurus seorang bayi yang dia temukan di depan pintu rumahnya dan di bantu oleh para Unnie nya yang cantik dan seksi mereka mengurus bayi itu bersama by_risma SILENT reader harap MENJAUH !! 🤨 UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA...