Part 5 🐣

9.9K 853 188
                                    


.
.

Ini buat jenlisa day kemarin, cuma aku lupa jadi aku baru update sekarang , dan sekarang adalah momen jenlisa 😂😊😊 !!

Jangan lupa !!

Reader vote nya gaspol , author nya pun update nya gaspol !!




.
.












Part 5

"Oppa kau ada di sini juga? Kebetulan aku juga mau makan di sini, apa aku boleh bergabung dengan kalian, oppa Unnie?" Tanya tzuyu senang menatap lisrene bergantian

"Kau sudah duduk di depan kita tzuyu, apa yang mau kau mintai izin?" Ucap irene menatap malas pada adik satu-satunya jihyo ini, dan tzuyu hanya terkekeh malu, kalau Lisa dia hanya tersenyum saja memaklumi sifat kedua wanita di dekatnya ini kalau saling bertemu memang seperti ini.

Cih .. adik dan kakak sama-sama wanita barbar yang sok polos* batin Irene yang mengingat sifat jihyo dan tzuyu

"Duduk lah tzuyu, kalau kau tidak memiliki teman kau bisa bergabung dengan kami, kebetulan kami juga baru makan, akan oppa panggil kan pelayan" ucap Lisa ramah lalu memanggil pelayan, dan setelah mencatat pesanan tzuyu pelayan pun pergi, dan tzuyu kembali menatap Lisa dengan senyum manisnya.

"Oppa apakah bayi ini yang namanya baby L? Aku diberitahu Unnie bahwa sekarang oppa memiliki baby dan ketika aku mendengar kau memiliki baby" tanya tzuyu melihat baby L Di pangkuan Irene yang minta di gendong oleh Lisa karena baby L mulai mengantuk, Lisa lebih dulu mengais baby L Dan menidurkan di pundak nya barulah Lisa menatap tzuyu kembali.

"Ne, sekarang oppa punya baby dan baby L adalah panggilan kesayangan oppa untuk putra oppa, karena oppa belum yakin memberinya nama kalau-kalau nanti eomma kandungnya telah memberinya nama" ucap Lisa menatap baby L Yang sudah tertidur di pundaknya dengan sayang, sedangkan selama Lisa berbicara ada dua wanita yang menatap nya dengan tatapan gemas ingin menerkam.

KYAA!! Lisa kau sungguh terlihat cocok sebagai suami idaman, Lisa cepat nikahi aku!! Aku siap merawat baby L bersama nu, Aku tidak perduli meski baby L Bukan anak kandung ku aku akan memberikan cintaku pada kalian berdua* batin Irene memekik gemas melihat interaksi Lisa dan baby L

Oppa!! Kau sudah cocok sebagai calon suami masa depan ku, aku siap bersaing dengan para Unnie untuk mendapatkan mu, oppa hamil aku!!* Batin tzuyu menahan diri agar tidak berteriak di depan Lisa

"Permisi ini pesanan nya, silahkan dinikmati, dan anda bisa membayarnya nanti di kasir mari" ucap pelayan laki-laki itu setelan menata makanan di meja lalu pergi dan membuyarkan lamunan Irene dan tzuyu.

"Aigoo~ untuk kali ini aku sangat iri melihat pasangan pengunjung lestoran ini, tuan itu sungguh beruntung, memiliki dua istri cantik yang rukun dan rupa tuan itu juga cantik dan tampan, aigoo~ kalau dibandingkan dengan ku jelas tidak ada apa-apa nya, buktinya meski aku tampan aku masih menjomblo selama 3 tahun ini, God~ mengapa kau tega padaku" ucap pelayan tadi yang mengantarkan pesanan Lisa setelah dirasa cukup jauh dia mulai bermonolog sendiri dengan dramatis setelah itu dia masuk kembali ke dapur.

"Aigoo~ aku rasa batinnya mulai terganggu karena menjomblo selama 3 tahun, sudah kubilang terima saja cinta bibi tukang Odeng di samping apartemen kita, sekarang dia jadi gila karena menjomblo, poor bambam~" ucap Jackson teman sesama pelayan dengan pelayanan yang mengeluh tadi yang bernama bambam.



Kembali ke tempat Lisa..


Ketika Lisa dengan tenang memakan makanannya sambil tetap menggendong baby L Dan jangan lupa dengan kedua wanita cantik yang berbeda usia yang gencar mencuri perhatian Lisa dengan diselingi tatapan tajam dari keduanya tanpa sepengetahuan Lisa.

I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang