Part 4 🐣

11.7K 969 72
                                    









Jangan Lupa Vote Dan.... ?
Komentar nya gengs 😄👍👍

Cuss kita lanjutkan saja !! Kali ini tenang gengs, bukan typo 😂🙏👍













Part 4

"Lisa tunggu, aku akan menyelamatkan mu, kyaa!" Ucap jihyo, berlari dengan kencang ke arah kasur berniat menerjangnya, Lisa membelalakkan matanya sedangkan ketiga wanita yang memeluk Lisa tidak terusin tidurnya, mereka tidak sadar kalau mereka dalam bahaya.


BUKK!!
(Jihyo langsung lompat bebas ke atas kasur dan seluruh tubuhnya mengenai ke empat orang yang berada di atas kasur)


"Akkhh!!" Teriak mereka bersamaan ketika mereka masih tertidur lelap tiba-tiba tubuhnya di timpa jihyo.


"Unnie apa yang kau lakukan? Badanku sakit" keluh Joy yang tidur di tengah di atas tubuh Lisa yang hanya pasrah ada di posisi paling bawah.


"Kalian yang apa-apaan, sejak kapan kalian bertiga tidur di kamar Lisa Hah! Kalian berniat memperkosanya bertiga ya? Tega sekali kalian tidak mengajakku" ucap jihyo kesal lalu duduk di samping kasur, ketiga wanita itu yang mendengar ucapan jihyo wajahnya langsung memerah.


"Yakk! Jangan sembarangan kalau bicara!" Ucap Irene kesal menutupi rasa malunya.


"Ekhem .. ya benar , kau sembarangan kalau bicara, lagipula kalaupun aku mau memperkosa Lisa aku tidak akan mau berbagi dengan kalian bertiga" ucap Jennie yang mulai bisa menetralkan rasa malunya.


"Hey..hey kalian jangan terlalu pede, lagipula belum tentu Lisa mau di perkosa sekumpulan wanita tua seperti kalian, Lisa lebih suka wanita muda seperti ku" ucap Joy penuh percaya diri , mereka semua sudah dalam posisi duduk dan ketiga wanita itu langsung menatap Joy tajam , berbeda dengan Lisa yang hanya diam memeluk tubuhnya sambil menatap ngeri ke empat wanita di depannya.


"Yaish! Adik gila, aku menyesal memiliki adik seperti mu, aigoo~ ingatkan aku untuk mencakar wajah cantik mu itu" ucap Irene jengkel sambil memeraga seolah akan mencakar Joy dan Joy hanya memberi tanda viss dengan cengengesan.


"Tapi apa benar kata Joy? Kau lebih suka wanita yang lebih tua darimu atau lebih muda darimu?" Tanya Jennie menatap Lisa serius dan diikuti ketiga wanita Unnie nya ikut menatap Lisa serius, menunggu jawaban Lisa, dan Lisa hanya diam dengan susah payah menelan ludahnya karena ditatap serius ke empat Unnie nya yang cantik dan seksi ini.


"Hiks..hiks.. Ddy.. hiks.." suara tangis baby L, Lisa Yang mendengar itupun menghela nafas lega lalu tanpa ba-bi-bu langsung loncat turun ke ranjang baby L, Yang sudah menangis memanggil namanya.


"Oh.. selamat pagi baby, kau jangan menangis, Daddy ada di sini, Daddy akan menggendong mu sayang" ucap Lisa menenangkan baby L Dan babby L Yang melihat ayahnya pun langsung tersenyum dan merentangkan tangannya minta di gendong.


 selamat pagi baby, kau jangan menangis, Daddy ada di sini, Daddy akan menggendong mu sayang" ucap Lisa menenangkan baby L Dan babby L Yang melihat ayahnya pun langsung tersenyum dan merentangkan tangannya minta di gendong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang