Part 9 🐣

6K 684 107
                                    








Hey.. hey.. heyy..

I'm back

Siapa yang udah nunggu ff ini ? 😊


















.
.
.


































Part 9

"Aku tidak pernah membayangkan satu hari tanpa ke empat wanita dewasa itu, dan hari inilah pertama kalinya mereka tidak bersamaku, rasanya sedikit agak aneh.. bukan berarti aku suka melihat mereka bertengkar, tapi karena mereka aku tidak merasakan kesepian hanya tinggal sendiri di Korea kampus halaman mendiang ibuku karena ayah harus tetap tinggal di swees untuk merusahaan" ucap Lisa membayangkan bagaimana pertama kali dia ke Korea, bertemu dan tinggal bersama ke empat wanita dewasa yang menawan sampai sekarang dia memiliki baby L.

Flashback

"Lis, maafkan kami, maki berempat memiliki urusan masing-masing yang tidak bisa di tinggalkan, jadi dengan berat hati kami harus meninggalkan kalian berdua" jelas Irene

"Ne, hari ini aku ada praktek di sekolah sampai sore, jadi tolong kalau kau pergi ke manapun hubungi salah satu dari kita ne?" Ucap Joy menatap Lisa serius

"Ne, aku akan menghubungi kalian kalau akan pergi" jawab Lisa

"Jangan membawa teman ke rumah" ucap jihyo

"Ne" jawab Lisa

"Jangan memberi terlalu banyak ice cream pada baby L" ucap Jennie

"Ne" jawab Lisa

"Jangan main ke tetangga sebelah kalau tidak dengan kita, kami tau mereka punya anak gadis yang baru masuk kuliah" joy

"Ne" Jawab Lisa

"Jangan pakai baju basket kalau ke luar rumah, nanti otot lengan mu bikin anak gadis orang pingsan" Jihyo

"Ne" jawab Lisa lagi

"Jangan minum susu dari tempat lain selain dari milik ku" ucap Jennie santai

"Ne.. WHOO!! susu apa?" Jawab Lisa sebelum kaget saat sadar ucapan Jennie, semua orang langsung mengalihkan pandangannya pada Jennie tidak lagi pada Lisa.

"Ekhem, jangan hiraukan dia, kurasa otaknya mengecil separuh, sudah kami akan pergi sekarang, jangan lupakan pesan kami kecuali pesan terakhir dari siluman kucing Oren ini, kajja" ucap Irene lalu pergi setelah memeluk Lisa sekilas dan di ikuti ketiga nya, terakhir tinggal Jennie yang bukannya memeluk tapi malah akan mencium bibir Lisa dan langsung di tari kerah belakang bajunya oleh Joy sebelum itu terjadi.
Dan Lisa hanya melambaikan tangannya sebelum menutup pintunya.

Flashback end

"Ddy~ " sayup-sayup terdengar suara baby L dari lantai dua kamar Lisa, Lisa yang tadi sedang melamun pun langsung berjalan ke kamarnya setelah mendengar suara baby L.

"Ne baby daddy akan ke situ" teriak Lisa sambil naik ke tangga, dan pada saat dia baru masuk kedalam kamarnya, matanya langsung menangkap pemandangan baby L Yang Perlahan turun dari kasur, lalu berbalik melihat Lisa.

"Ddy~" panggil nya lagi dengan suara bangun tidur nya.

"Ddy~" panggil nya lagi dengan suara bangun tidur nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang