Jangan lupa tinggalkan apa ?
Vote dan Komentar nya ! Bukan jejak kaki !!
.
.Aku kangen liat BP dapet piala lagi 😭
Lisa sesuai banget ya 😂 aku aga ngeri sama kaus putihnya , tapi beda persi pasti kalau cowok yang liat, karena aku tau bagaimana cowo mikir , kalau boleh jujur aku pernah sekola di SMK dimana cewenya cuma puluhan aja 😂, kalau kalian apa ? SMK tw SMA ?
.
.Langsung aja !! Typo bertebaran, sorry
.
.Part 13
"LISA!!" Teriak jisoo yang melihat Lisa pingsan dengan mengenaskan, lalu lari menolongnya menghiraukan ke lima wanita yang tadi sedang bahagia jadi ikut membelalakkan matanya lalu dengan cepat berlari ke arah korban yang tergeletak.
.
.".. jadi seperti itu cerita nya jisoo Unnie" ucap Rose menjelaskan dari awal sampai akhir, kenapa Lisa bisa pingsan, jisoo dari awal hanya mangap karena rasa kagetnya sampai akhir Rose bercerita, masih untung mulutnya tidak kemasukan nyamuk se kebon.
Setelah beberapa menit dia pun mulai bisa tenang, lalu pandangan nya teralihkan pada Lisa yang duduk di kursi di kelilingi ke empat Unnie nya yang menatap nya khawatir, sampai tangan Jennie yang tadinya mengelus perut Lisa berusaha menelusup masuk mengelus perut ber ABS nya, yang langsung di tepak oleh tangan Lisa, dan Jennie hanya cemberut karena gagal mengelus perut kokohnya.
"Hahh.. ini tidak bisa di Biarkan, apa kalian tidak berfikir Lisa siap memiliki lima calon istri sekaligus ?!" Tanya jisoo pada kelima wanita yang hanya menatapnya polos seolah tidak ada yang salah
"Itu Benar Unnie!!" Jawab Lisa semangat membenarkan kata jisoo yang sepemikiran dengan nya
"HARUSNYA KALAUPUN KALIAN MAU MENIKAH DENGAN LISA, AKU HARUS IKUT JUGA!!" Ucap jisoo dengan semangatnya yang menggebu-gebu
"HUUuuuu!!" Sorak ke lima wanita yang mengelilingi Lisa , sedangkan Lisa hanya melongo mendengar omongan jisoo yang awalnya sependapat, malah jadi ikut tidak normal sama dengan yang lainnya, Lisa pun langsung berdiri lalu mendorong jisoo ke arah pintu, jisoo pun hanya menatap bingung sama dengan yang lainnya.
"Unnie maafkan aku, sepertinya aku sedang tidak open house, tidak terima tamu saat ini, aku rasa kau lebih baik pulang saja Unnie, aku sudah cukup pusing dengan ke lima wanita itu, dan kalau harus di tambah olehmu aku bisa-bisa jadi gila, maaf atas ketidak nyamanan nya aku mohon Unnie pulang saja ne~" ucap Lisa yang sudah membawa jisoo sampai keluar pintu masuk
"Tap.."
"Annyeong~" ucap Lisa tersenyum lalu menutup pintunya langsung sebelum jisoo kembali menerobos masuk, lalu berjalan naik ke tangga, tapi baru di pertengahan dia langsung menoleh pada kelima wanita yang hanya diam menatapnya dari bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)
Romanceusaha Lisa mengurus seorang bayi yang dia temukan di depan pintu rumahnya dan di bantu oleh para Unnie nya yang cantik dan seksi mereka mengurus bayi itu bersama by_risma SILENT reader harap MENJAUH !! 🤨 UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA...