Hemm.. buat sedikit informasi di ff ini ngga cuma buat lisrene atau jenlisa doang ya selama emaknya baby L belum nongol Lisa bisa sama sapa aja termasuk Joy atau jihyo 😂😂
Sorry lama update, masih adakah penggemar ni ff ? 😂😂
Jangan lupa Vote Dan Komentar nya ya , lebih bagus kalau follow aku sih 😅😅 biar tau ada notif baru dari aku
Part 3
Di saat semua Unnie nya sedang kalang kabut mencarinya, di sisi lain Lisa sedang makan siang di rumah makan khusus olahan kerang dengan seorang wanita cantik yang duduk di depannya dan baby L Yang sekarang sudah berusia 1 tahun hingga bisa duduk di kursi dan meminum susu botol nya sendiri.
"Lisa!" Ketika mereka sedang mengobrol tiba-tiba ada yang memanggilnya hingga baby L ikut terperanjat karena kaget.
Ternyata yang memanggil nya adalah para Unnie nya yang berdiri di pintu masuk lestoran, lalu berjalan cepat ke arah Lisa dan dan baby L.
"Yakk! Kemana saja kau ? Kami mencarimu kemana-mana" ucap Irene kesal dan di angguk jihyo dan Joy, tapi Jennie hanya diam melihat wanita di samping Lisa, Lisa pun hanya cengengesan.
"Unnie, pasti kau kan yang menculik Lisa, dan kau menggunakan namaku lagi pada Lisa" tuduh Jennie , menatap tajam pada jisoo Unnie nya yang cengengesan, ya ternyata yang membawa Lisa adalah jisoo , Unnie kandung satu-satunya dari Jennie.
"Anniya Jennie sayang, kali ini aku tidak mengatas namakan mu, tadi aku memang berniat makan sup kerang di lestoran ini, dan kebetulan aku melihat Lisa yang hanya diam di depan toko peralatan baby sambil menggendong baby L Dan membawa belanjaan" jelas jisoo pada ke empat wanita di depannya, kemudian dia menatap Jennie dengan serius
" kenapa kau tidak bilang kalau Lisa sekarang memiliki baby, untung tadi Lisa sudah bercerita pada Unnie, dengan ke tulusan hati yang kumiliki, Unnie bersedia menjadi istri dan ibu yang baik bagi Lisa dan baby L" tutur jisoo dengan mendramatisir.
"Jangan bermimpi!" Teriak ke empat wanita itu pada jisoo yang hanya mencebikkan bibirnya, sedangkan Lisa hanya menggaruk pipinya merasa canggung, dan baby L hanya diam melihat keributan itu sambil meminum susunya dengan tenang.
"Aigoo baby kau sangat pintar, minum susu sendiri, kajja Unnie - Unnie ku yang paling cantik duduklah, kita makan bersama, aku akan memanggil pelayan" ucap Lisa berusaha memecahkan keheningan yang terjadi, sebelum perang saling jambak terjadi, mereka yang mendengar Lisa berkata manis pun langsung berubah menjadi kucing penurut dan hanya mengangguk setuju, tapi keributan pun terjadi kembali karena mereka berebut duduk di samping Lisa.
"Yah kalian curang, aku juga mau duduk di samping Lisa" ucap Irene kesal dan di angguk setuju oleh jihyo, ya mereka kalah, karena Jennie dan Joy sudah lebih dulu duduk di samping kiri dan kanan Lisa.
"Sudahlah Unnie, duduk saja di samping jisoo Unnie, mau kau Duduk di manapun itu sama saja" ucap Jennie dan Joy yang menjulur kan lidahnya meledek ketiga Unnie nya yang menatap dongkol pada Jennie dan Joy yang tersenyum penuh kemenangan.
Ketika mereka sedang asik makan, baby L Langsung melepaskan dot Susu nya, karena sudah habis, diapun melihat pada lisa, melambaikan tangannya meminta perhatian karena dia mulai mengantuk, tapi sayang dari banyak nya orang dewasa tidak ada yang melihat padanya, jadi dengan aga keras dia memanggil Lisa.
"Ddy!!" Teriak baby L Yang Langsung di tatap terkejut oleh keenam orang dewasa itu.
"Baby kau kenapa sayang?" Tanya Lisa yang tidak terlalu jelas mendengar suara baby L Yang seperti jeritan
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)
Roman d'amourusaha Lisa mengurus seorang bayi yang dia temukan di depan pintu rumahnya dan di bantu oleh para Unnie nya yang cantik dan seksi mereka mengurus bayi itu bersama by_risma SILENT reader harap MENJAUH !! 🤨 UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA...