Ini karena dari kemarin mood aku bagus gara-gara lagu baru blackpink dan lady Gaga akhirnya keluar 😂🙏👍👍
Dan saya apresiasi kan dengan update ff ini gengs 😂, dan satu lagi yg bikin seneng! Di sini stan jenlisa pada suka ff lisrene dan stan lisrene pada suka jenlisa, sungguh kerukunan yang indah 😂👍👍,
selamat membaca !!JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN !
Part 1
Sekarang semua orang sedang duduk di ruang tamu.
lebih tepatnya duduk di lantai, melingkari keranjang yang berisi bayi laki-laki mungkin berusia 1 tahun yang sedang menggigit jempolnya menatap semua orang dewasa yang sedang menatap nya dengan pandangan polos khas bayi.
"Ngaku! Siapa gadis yang kau hamili?" Ucap Jennie yang tidak tahan dengan keheningan yang terjadi, dan di balas tatapan kaget dari Lisa
"Cepat jawab perkataan Jennie Lisa!" Ucap Joy yang mulai kesal seperti Jennie
"Aku tidak menyangka kau menghamili gadis lain di luar nikah.." ucap jihyo dan di angguk ke tiganya kecuali Lisa yang mulai jengkel karena di pojokan.
"... kenapa bukan aku saja yang kau hamili, jika sudah tidak tahan punya anak?" Lanjut jihyo polos dan di hadiahi pelototan tajam dari semua nya
"Jihyo/Unnie!" Teriak mereka bersamaan kepada jihyo yang langsung menutup telinganya dan terkekeh.
"Wae ? Aku hanya berpendapat?" Ucap jihyo, Irene sebagai yang paling tua hanya menggeleng sambil memijat pangkal hidung nya, Lisa yang melihat itupun langsung menggenggam tangan irene.
"Sumpah Unnie, aku tidak menghamili gadis manapun, bahkan kau tahu kan setiap ada yang dekat dengan ku kalian langsung mengintrogasi ku dan meneror orang itu ?, Aku berkata jujur Unnie aku tidak berbuat yang aneh-aneh di belakang kalian" jelas Lisa memohon menggenggam tangan Irene dan langsung menatap ke mata Irene, irene yang melihat Lisa berkata sumpah yang artinya dia benar bersungguh-sungguh dan tidak melihat ada kebohongan di matanya pun akhirnya menghela napas, lalu melepas tangan kanannya untuk iya pakai mengelus pipi kiri Lisa dengan lembut.
"Ne~ Unnie percaya padamu" ucap irene dengan senyuman tulus, Joy dan Jennie yang melihat itupun langsung berteriak.
"Unnie!" Teriak keduanya
"Wae~ ? Lisa berkata jujur kalau dia tidak tau bayi itu, kalian harus mempercayainya" ucap irene tegas
"Ne, bukankah kalian tau, kalau Lisa sudah berkata sumpah berarti dia benar bersungguh-sungguh" ucap jihyo yang ikut menambahkan, Joy dan Jennie pun membuang nafasnya kasar, lalu mengangguk pasrah, irene yang melihat itupun langsung melepaskan tangan Lisa lalu mengusap pipi bayi kecil yang mulai menatapnya dengan pandangan sayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)
Romanceusaha Lisa mengurus seorang bayi yang dia temukan di depan pintu rumahnya dan di bantu oleh para Unnie nya yang cantik dan seksi mereka mengurus bayi itu bersama by_risma SILENT reader harap MENJAUH !! 🤨 UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA...