Part 23 🐣

5.9K 565 71
                                    




.








Okay gengs, readers setia ku yang Terchintanya Author ( yang komen, vote dan Follow ya !!) Author mengucapkan banyak minta maaf karena baru update 😂 🙏

Sumpah demialex, sudah satu bulan lebih author bulak balik terus dari kota satu ke kota satu lainnya, karena urusan pribadi, dan kebetulan stok chapter nya habis bis bis.. jadi itu kenapa author tidak bisa update.

Karena membuat FF itu tidak semudah kalian mau ngupil, buat cerita tuh susah, butuh imajinasi dan mood 😂
Sedangkan author buat main hari Minggu aja susah, jadi itulah kenapa nie FF ga maju-maju 😂🙏

Dan sekarang baru bisa maju ke part berikutnya 😊👍

Jadi Tolong dispacek ya 😂🙏
Dengan Tidak Lupa Vote Dan Komentar nya !!




Maaf untuk Typo nya juga 🤣🤣👌



















.






























Part 23


Sekarang hari Sabtu pagi,
dimana besok Minggu adalah genap dua Minggu cuti libur sesudah menikah, dimana hari-hari yang membahagiakan untuk kelima istri Lisa telah berakhir yang mau tidak mau harus mual bersiap-siap kembali melakukan aktivitas rutin pada hari Senin besok, dimana Irene, Jennie dan Jihyo harus kembali bekerja di kantor, berbeda dengan Rose yang masih belum memegang perusahaan cabang Australia yang ada di Korea, yang otomatis Rose masih bisa menikmati hari libur nya, sedangkan Lisa dan Joy kebetulan mereka dapat kelas sore pada hari Senin, sebenarnya bukan kebetulan jam kuliah mereka sama, tapi karena tingkat mereka sekarang sama, dimana dua Minggu sebelum menikah, Lisa telah mendaftarkan diri untuk ikut kelas Akselerasi yang dengan mulus lolos, membawa Lisa yang seharusnya masih di semester dua dia bisa loncat ke semester tiga setingkat dengan Joy, itu kenapa meski jurusan mereka berbeda tapi mereka satu tingkat yang membuat jadwal kelas mereka sedikit banyaknya hampir sama.

Dan hari Senin besok juga Lisa sebagai Daddy muda, berniat mendaftarkan putranya masuk ke taman kanak-kanak, jangan di tanya apakah Lisa membicarakan hal ini pada kelima istrinya! Tentu saja mereka dengan senang setuju saat melihat ekspresi wajah Luca yang sangat gembira saat mendengar dari Daddy nya bahwa dia akan sekolah dan akan memiliki banyak teman.

Dan karena itu pun saat mendengar ketiga Unnie nya sibuk berkerja dan dengan berat hati tidak bisa menemani suami mereka untuk pendaftaran sekolah anaknya mereka, di situ ada Joy yang dengan lapang dada mengajukan dirinya untuk siap menemani suami serta anaknya pergi.

Akan tetapi, keinginan tulus Joy dengan mentah-mentah di tolak ketiga Unnie nya yang lebih mempercayai Rose yang cocok menemani Lisa yang akan mendaftarkan anak mereka sekolah, hal itu langsung membuat Joy yang cerah seperti sinar matahari berubah benjadi gelap dan mengkerut seperti pantat ayam.

"Aaaa.. Wae... ?? , Kenapa rose boleh menemani mereka dan aku tidak boleh ?!!!" Ucap Joy tidak terima dengan hasil voting para Unnie nya yang menurut Joy ada kecurangan

"Karena kau penuh dengan tipu muslihat siluman kera, kau dan Jennie sama saja, bagai nangka dibelah kapak" ucap Jihyo santai yang di angguk Jennie dan Irene setuju, sebelum Jennie mendengar kalimat akhirnya yang ikut memelototi Jihyo sama seperti Joy

"YAKk!!" Teriak Joy dan Jennie tidak terima pada perkataan Jihyo

"Sudahlah Jihyo benar, membiarkan Lisa dengan mu, sama saja melempar anak ayam ke kandang ular kadut, jadi meski masih tidak ikhlas Rose masih menjadi pilihan terbaik dan yang Ter waras" jelas Irene santai yang sedikit menusuk hati kaum barbar 😂

I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang