Berhubung aku takut hari libur ngga bisa update lagi, aku mutusin buat update sekarang aja 😊,
kalian seneng ga ? Pasti seneng dong update nya cepet 😂
TIDAK MENERIMA KOMENTAR THOR NEXT, THOR CEPET UPDATE!!
OKAY 👌bacanya pelan-pelan aja takut ada yang kelewat 🤭
Jangan lupa Vote dan Komen nya 👍
.
...
Part 10
"Oh kau.." belum selesai Lisa berbicara, wanita yang tadi memanggil baby L lebih dulu berbicara.
"Annyeong nona, nama ku adalah Han so hee , Aku ibu dari baby L, salam kenal" ucap wanita itu berdiri di samping dasha membungkuk, Lisa dan dasha yang mendengar nya terkejut, sedangkan baby L Dan cooper sudah kembali bermain menghiraukan para orang dewasa.
"Ibu baby L? L Anak Li? Kau istrinya Li?" Tanya dasha kaget, dan wanita cantik yang bernama Han so he pun tersenyum lalu mengangguk.
"Bukankah sudah jelas? Kalau aku ibu dari putra orang yang duduk di sebelah mu itu tandanya aku adalah istrinya, jadi.. apakah kau masih ada keperluan dengan suamiku ? Bisakah aku meminjam suamiku sebentar, ada hal yang harus kami bicarakan" ucap so hee menatap langsung pada pada dasha, dasha yang di tatap seperti itupun berdehem, lalu mulai memasukkan smartphone nya kedalam tas nya.
"Ne, kalian bisa bicara, kebetulan saya juga harus pergi, sekali lagi terimakasih Li karena mau berteman dengan ku, Cooper kajja kita pulang, mommy ada keperluan, annyeong" ucap dasha pamit pada Lisa dan so hee lalu menarik Cooper yang bingung hanya melambaikan tangannya ke arah baby L lalu di balas lambayan oleh baby L.
Gagal lagi mendapat Daddy baru untuk Cooper, padahal sudah suka padanya pada pandangan pertama dan Cooper juga akrab dengan anaknya, Sudah lah mungkin lain kali aku akan dapan yang sepertinya* batin dasha sambil menuntun anaknya ke luar gedung
Sepeninggal nya dasha dan anaknya, dari arah belakang muncullah seorang wanita yang berdiri di samping baby L.
"Oo, Rose" kaget Lisa melihat wanita yang di kenalnya berdiri di samping baby L Tersenyum padanya.
"Annyeong Lisa" sapa Rose
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)
Romantikusaha Lisa mengurus seorang bayi yang dia temukan di depan pintu rumahnya dan di bantu oleh para Unnie nya yang cantik dan seksi mereka mengurus bayi itu bersama by_risma SILENT reader harap MENJAUH !! 🤨 UNTUK PLAGIAT !! SEMOGA SAKIT BENGEK KARENA...