Part 8 🐣

6.7K 676 62
                                    







Jangan lupa apa ??

Vote dan Komentar nya!!

Cekidot kuy 😊














Part 8


BRUKK
(Suara pintu yang di buka paksa)

"Bae Sooyoung!!" Teriak ke 3 Unnie nya yang tak lain adalah Irene,Jennie dan jihyo yang baru masuk ke kamar Lisa melihat ke seluruh ruangan mencari tersangka yang menculik kedua target mereka

"Wae~?" Tanya Sooyoung nama Korea Joy, Joy yang saat ini sedang tidur terlentang di kasur Lisa sedang memainkan smartphone nya dengan santai menjawab teriakan ke tiga Unnes nya tanpa mengalihkan pandangannya dari smartphone yang iya mainkan.

"KYAAAaa!!" Teriak Joy histeris karena kepalanya langsung di Jambak oleh Jennie dan jihyo, sedangkan irene hanya diam melipat tangannya di dada melihat adiknya di aniyaya.

"Uuunnie!! Tolong aku, aku mau di perkosa!" Teriak Joy minta tolong pada irene yang hanya diam melihatnya

"Tidak, itu karena ulahmu sendiri, Jennie! Biar ku bantu" ucap Irene lalu lari ke arak Joy ikut menjambak rambutnya bersama Jennie sedangkan Joy beralih mencubit pipi Joy dengan keras.

"Kamjagiya!! Ada apa ini?" Kaget Lisa yang baru keluar memakai handuk kimono menuntun baby L Sama memakai handuk seperti nya, kaget melihat ketiga Unnie nya menganiaya Joy, ke tiga Unnes yang tadinya menganiaya Joy pun melepaskan Joy yang langsung lari ke samping Lisa, dengan pakaian berantakan dan rambut seperti gelandangan yang tidak di cuci selama setahun.

"Ada apa dengan kalian? Dan Joy kenapa dengan penampilan mu ? Kamu cosplay menjadi gembel?" Tanya Lisa heran melihat Joy yang di samping nya dan para Unnie nya yang masih duduk di kasur bergantian, Joy yang mendengar itupun membelalakkan matanya.

"Anniya, Lisa! Mereka memperkosa ku~ aku sudah tidak suci lagi~ aku.. aku kothorr~ maafkan aku Lisa" ucap Joy mendramatisir.

"Yakk!" Jennie sudah siap akan menerjang Joy tapi di tahan oleh Irene dan jihyo, Joy langsung bersembunyi di belakang punggung Lisa, tanpa Lisa tau Joy memeletkan lidahnya pada Jennie yang membelalakkan matanya.

"Lepaskan aku!! Biar ku jadikan dia makanan kecoak!!" Amuk Jennie jihyo yang masih memegang Jennie bersamaan irene mengerutkan keningnya.

"Jennie bukannya kita semua takut dengan kecoa ? Hanya Lisa pahlawan kita kalau ada kecoa?" Tanya jihyo dengan polosnya, dan Jennie yang mendengar itupun itupun melihat jihyo.

"Kau yakin menanyakan itu saat ini? AUGH! gara-gara kau aku jadi hilang mood untuk mencakar Joy, lepaskan aku tidak akan menyerang Joy" ucap Jennie melepaskan kedua tangan nya dari Irene dan Joy yang melepaskan tangannya.

"Tunggu sebentar.. bukannya tadi kau bilang akan mandi bertiga? Kenapa hanya baby L Dan Lisa Yang keluar dari kamar mandi?" Tanya Irene heran, Jennie dan jihyo yang mendengar itupun diam ikut berpikir, Joy yang mendengar itupun langsung keluar dari persembunyiannya di belakang punggung Lisa.

"Anniya!! Kami tidak mandi bertiga, karena Lisa melarangku untuk ikut mandi dengan mereka berdua, bisa saja aku mendobrak pintu kamar mandi nya kalau aku benar-benar mau pakai kursi belajar, tapi berhubung aku lemah lembut, aku tidak akan membiarkan diri berkeringat dan mengeluarkan otot ku seperti binaragawan, jadi aku lebih memilih menunggu mereka berdua selesai mandi dengan tiduran di kasur, tapi.. DENGAN TIBA-TIBA KALIAN DATANG MENGEROYOK KU!! APA SALAH BAIM YA TUHAN, LIHAT ULAH KALIAN AKU DI BILANG SEDANG COSPLAY JADI GELANDANG, MAU DI KEMANAKAN KECANTIKAN YANG HAKIKI INI HAH!!" Ucap Joy yang ikut terbawa emosi sampai tidak sengaja air ludahnya berhamburan dan mengenai wajah Lisa yang langsung terpejam karena takut masuk ke matanya dan dengan sabar mengusap wajahnya yang kecipratan.

I'm Not Your Daddy 🐣 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang