BAB 9
Lyanna memandang semua paper bag yang ada dihadapannya sekarang ini, lebih tepatnya, yang ada di atas tempat tidurnya dan Calixton. Berbagai macam merek ternama, tercetak di depan semua paper bag itu.
Baru saja, Dant, tangan kanan sekaligus pelayan pribadi Calixton, mengantarkan semua paper bag itu kepadanya. Lyanna tak habis pikir dengan jalan pikiran Calixton. Ia memang tak memiliki satupun barang disini, tapi Calixton juga tak perlu membelikan barang sebanyak ini. Akhirnya Ia mengulurkan tangannya untuk melihat semua isi paper bag itu.
Berbagai macam gaun, peralatan mandi, high heels, kosmetik, aksessoris, baju tidur, pakaian olahraga, sepatu olahraga, perlengkapan renang, dress dan lain-lain yang semuanya terdiri dari aneka mode dan warna. Lyanna pun hanya dapat terkejut mendapati semua barang itu. Memang ia tak memiliki satu pun barang disini, tapi bukan berarti Calixton dapat membelikan semua barang ini padanya-kan?, pikir Lyanna. Lagipula apa ini tidak berlebihan? Pemborosan.
Lyanna lalu mengambil semua barang itu ketempatnya masing-masing. Semua barangnya bersebelahan dengan barang milik Calixton, kecuali perlengkapan wanita (termasuk kosmetik dan perhiasan).
‘Ini pasti sangat mahal, bahkan harga satu perhiasaan ini melebihi gaji sebulanku di rumah sakit, atau mungkin malah berkali-kali lipat’ pikir Lyanna
Selama ia membereskan semua barang itu, ada sebuah tanda tanya yang besar dalam kepalanya. Sebuah pertanyaan yang sangat msterius dan pribadi. Lyanna ingin menanyakannya kepada Calixton, namun ia malu untuk mengatakannya.
‘Bagaimana ia tahu ukuran tubuhku?’
****
RKPC: Ruang Kerja Pribadi Calixton.......................................
Calixton sedang sibuk membaca keuangannya sendiri. Ia memang pernah belajar akuntan didunia manusia, beberapa puluh tahun yang lalu. Bila ingin ke dunia manusia, tentu kau harus memiliki alat pembayarannya-kan?, pikir Calixton. Ia lalu memasukkan pengeluarannya hari ini, yaitu pembelian barang untuk matenya, Lyanna. Selama ini, ia memang jarang menggunakan alat pembayaran manusianya itu karenakan Calixton sendiri yang sekarang jarang pergi ke dunia manusia.
‘Well, belum menguras sama sekali’ pikirnya ‘ Sepertinya aku akan memberikan semua lembaran kertas tak berguna itu pada Lyanna, karena mungkin hanya ia satu-satunya yang akan sering pergi ke dunia manusia, kaumnya sendiri’
Tiba-tiba ruangan kerja Calixton pun terbuka. Kemudian Dant masuk kedalam dan menutup pintu dibelakangnya. Dant lalu menghampiri Calixton dan duduk dikursi didepannya. Setelah duduk , ia lalu menatap Calixton yang sepertinya hanya berpura-pura serius terhadap buku dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm married with vampire??
VampireKeluarganya terbunuh semua dalam semalam. Ditinggalkan sendirian dalam tengah malam. Terus dikejar dan ditemani oleh KETAKUTAN-NYA. Dan sekarang malah berakhir bersama dengan vampire???