BAB 5
Ruangan itu sungguh megah dan mewah. Banyak sekali orang yang menghadirinya. Tapi aku merasakan keanehan disini
Pertama: mengapa aku tak mengenali mereka satupun?
Kedua: mengapa mereka menatapku dengan pandangan ingin membunuh??
Ketiga: aku akui kalau mereka semua sangat mengagumkan, sangat cantik dan anggun, dan sangat tampan. Tapi hal ini yang malah membuatku bingung. Seakan-akan itu hanya buatan, rekayasa, bukan aslinya
Keempat: mengapa mereka berkulit putih pucat semua dan hanya aku yang berkulit beda dari yang lainnya!?
Dan yang terakhir: setelah kuperhatikan lebih mendalam, mengapa mata mereka semakin lama semakin merah lalu menghitam?? Apakah warna bisa berubah secepat itu?? dalam waktu itu juga?? Apakah mereka memakan jenis softlens keluaran terbaru??
Tapi keanehan itu langsung berganti dengan kekaguman yang amat luar biasa, saat aku melihat seorang pria dengan tuksedonya. Berdiri di puncak tangga yang ada didepanku, bersama dengan seorang pria tua berkacamata yang memakai baju serba putih dengan sebuah buku tebal ditangannya.
Aku melangkahkan kakiku kearahnya. Sejujurnya aku tak terlalu percaya diri mengenai hal ini. Aku masih bertanya-tanya mengapa aku bisa ada disini dan.....apakah benar dan pantaskah keberadaan serta tindakanku ini??
Pria itu, yang mengenakan tuksedo-nya, masih tetap menampilkan senyumnya yang menawan itu. Rambutnya yang berwarna perunggu dibuat tak berponi, membuatnya wajahnya terlihat semakin jelas, tampan dan sempurna.
Hidungnya yang mancung, bibir tipis, dan rahangnya yang persegi itu terlihat semakin kokoh percis seperti badannya. Bahunya yang lebar, dada bidang, tubuh tegap serta otot lengannya yang memukau yang bahkan tak bisa disembunyikan oleh pakaiannya sendiri.
Aku tak pernah tahu dan baru kini aku tahu bahwa lelaki sempurna itu memang ada yang sebentar lagi akan menjadi My Husband. Entah seharusnya aku merasa bagaimana...
Senang?
Histeris??
Bangga?
Bahagia?? Atau....
Sedih??
Kecewa??
Takut??
Atau......curiga???
Tapi pada kenyataannya, semua itu yang kini kurasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm married with vampire??
VampireKeluarganya terbunuh semua dalam semalam. Ditinggalkan sendirian dalam tengah malam. Terus dikejar dan ditemani oleh KETAKUTAN-NYA. Dan sekarang malah berakhir bersama dengan vampire???