Vote and Comment 💕
.
.
.
.Ada yang tau tanggal 14 Februari ada apa???
Yupz betul apa yang kalian pikirkan, di hari itu para cewek membuat dan memberikan coklat untuk orang yang disukai.
Tak terkecuali [Name] yang menyiapkan coklat untuk Kageyama Tobio.
"Seharusnya aku membeli cetakan bola bukan kelinci" ucap [Name] menuangkan coklat ke cetakan.
*Ting*
[Name] menghentikan aktivitasnya karena ada notif di hpnya.
"Ahhh Kageyama" ucap [Name] histeris melihat siapa yang mengirim pesan.
*Mode pesan*
Kage❤️
Sayang lagi apa?[Name]
Rebahan, kenapa?Kage❤️
Vc yuk(Panggilan video call ditolak)
Kage❤️
Kenapa ditolak?[Name]
Maaf Tobio, aku lelah mau tidur
Lagian ini sudah malamKage❤️
Begitu ya:( istirahat lah
Sampai berjumpa besok[Name]
Kau juga istirahatKage❤️
Oyasumi chibi-chan 😘*Mode pesan end*
"Arggg aku gak mau mengakhiri pesannya tapi gimana lagi coklat belum selesai... Dan maafkan pacarmu ini Kageyama karena telah berbohong T-T" ucap [Name] menyesal.
[Name] memulai kembali menuang coklat cair ke cetakan dan menambahkan sedikit kacang cincang dan kacang almond.
"Dah selesai tinggal di masukan ke pendingin... Bungkus besok pagi aja" ucap [Name].
Selesai dengan kegiatan membuat coklat [Name] pergi ke kamar untuk memilih baju buat kencan besok. Dengan siapa lagi kalau tidak dengan pacarnya si kageyama tobio.
"Setelan ini saja yang ku pakai buat kencan" ucap [Name] senang.
💞💞💞
"Eung... Jam berapa ini?" Ucap [Name] mengecek hpnya.
"Sial, aku kesiangan... Arggg kenapa kau seceroboh ini [Name]" ucap [Name] berlari ke kamar mandi.
\Beberapa menit kemudian\
"Bungkus coklat dulu aja" ucap [Name] setelah memakai setelan bajunya.[Name] menuju dapur dan membungkus semua coklat ke kantong plastik.
"Semoga kageyama menyukainya"*Tingtong*
Mendengar suara bel berbunyi [Name] buru-buru memasukan coklat ke dalam tasnya dan berlari ke depan pintu.
"Aloo Kageyama" ucap [Name] membuka pintu.
"Kau barusan mandi?" Ucap Kageyama melepas alas kaki.
"Ah iya"
"Sini... Duduk... Dimana kau menaruh sisir" ucap Kageyama menarik [Name] ke sofa.
"Di kamarku, bentar ku ambilkan" ucap [Name] beranjak.
"Duduk... Aku ambil sendiri" ucap Kageyama
"Huft persiapkan dirimu [Name] sebentar lagi Kageyama berceramah" ucap [Name] berbisik.
"Duduklah dengan tenang"
"Aku sudah duduk diam"
"Kenapa rambutmu masih basah? Bagaimana jika kau demam? Apakah otak yang di dalam kepalamu tidak berfungsi? Baju bagian atas mu basah. Kenapa gak dikeringkan dulu rambutnya lalu berpakaian" ucap Kageyama memarahi [Name]
"Kan benar... Tebakan ku benar, Kageyama pasti ceramah" batin [Name] pasrah.
Begitulah Kageyama cerewet dan kadang sedikit kasar tapi Kageyama cukup perhatian ke [Name]. Contohnya seperti sekarang meski Kageyama marah tetap mengeringkan rambut [Name]
"Selesai, sudah ku kuncir 2" ucap Kageyama membanggakan dirinya.
"Apa kau berniat memalukan ku"
"Apa maksudmu?"
"LIHAT LAH... INI MIRING"
"PFFF SAMA KAYAK OTAKMU" ucap Kageyama menertawai [Name]
"OTAKKU TIDAK MIRING ARRGGG" ucap [Name] memukul kageyama.
"Iya iya otak mu baik-baik saja, sini aku kuncir jadi satu saja"
"Tidak... Biar aku sendiri"
[Name] menguncir rambut nya kebelakang dan sedikit ke atas.
"Sekarang terlihat seperti ekor kuda" ucap Kageyama mengelus kepala [Name]
"Jangan begitu nanti berantakan rambutku" ucap [Name] menepis tangan Kageyama.
"Tetap cantik kok, ayo berangkat"
"Tunggu aku belum dandan"
"Dengar kalau jelek ya jelek saja" ucap Kageyama
[Name] mendengar ucapan kageyama langsung menundukkan kepala.
"Ah benar juga kalau jelek ya jelek saja" batin [Name] menangis.
★★★★
Bye emang sengaja di gantungin...Tunggu part2nya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boge is Kageyama [END]
Roman d'amourKageyamaTobioxReaders✅ [Name] bertekat untuk membuat kenangan indah di masa remajanya.... Tapi rencana [Name] terhalang karena satu cowok menyebalkan.... Bisakah keinginan [Name] akan terwujud atau masa remajanya berakhir begitu saja.. Sanggup kah [...