06 ~ My Boge is Kageyama

2.9K 397 74
                                    

Vote and Comment 💕
.
.
.
.

Terlihat uluran tangan seseorang di depan pandangan [Name].

"Terimakasih, maaf telah menabrak mu" [Name] membersihkan roknya.

"Tidak seharusnya aku yang minta maaf karena aku yang tergesa-gesa" ucap laki-laki yang menabrak [Name]

"Sudahlah tidak apa-apa"

"Kenalkan aku Hinata shouyou, Hmm aku harus memanggil mu apa?" Ucap Hinata

"Panggil saja [Name]"

"Baiklah [Name], Senang bertemu denganmu tapi aku harus segera ke aula sebelum aku dimarahi seseorang" ucap Hinata

"Aku juga mau kesana juga, ayo kesana bersama" ajak [Name]

"Btw [Name] ke aula mau ketemu siapa?" Tanya Hinata penasaran

"Ketemu seseorang yang menyebalkan" ucap [Name] kesal mengingat siapa yang merusak rencananya untuk rebahan.

[Name] dan Hinata menuju ke aula bersama. Terlihat banyak perempuan di sekitar aula. Suara teriak terdengar. Sepertinya sedang ada pertandingan latihan.

"[Name], aku harus segera berkumpul kesana, dah" ucap Hinata sambil melambaikan tangan menjauh.

[Name] melihat ke arah lapangan, disana terlihat Kageyama yang marah ke Hinata. "Kageyama jika marah terlihat lucu juga" batin [Name] tertawa.

"Karena tak bisa ku kasihkan, lebih baik aku menikmati pertandingan ini" ucap [Name] gembira.

Mengamati gerak gerik Kageyama saat main dan bersorak saat poin didapatkan. Kageyama mulai menyadari keberadaan [Name] dan seketika tatapan Kageyama bertemu dengan [Name].

🏐🏐🏐

Pertandingan latihan pun selesai. Orang-orang yang melihat mulai berpergian. Suasananya mulai sepi tidak seramai tadi. [Name] berjalan ke Kageyama. Terlihat Kageyama membersihkan keringatnya.

"Terimakasih atas pertunjukannya, nih untukmu" ucap [Name] memberikan tas berisi susu

"Aku kira kau tidak akan datang" ucap Kageyama sambil membuka tas. "Kenapa kamu beli 3rasa?"

"Ini salahmu, kenapa kamu gak bilang suka rasa apa jadi aku membelikan 3rasa sekalian" ucap [Name] bangga.

"Nih minum lah" ucap Kageyama memberikan susu strawberry.

Sedangkan Kageyama mengambil susu lainnya.
"Kamu lebih suka rasa vanila" ucap [Name] tiba-tiba.

"I..." Belum selesai menjawab terdengar suara sorakan.

"Cieee Kageyama membawa pacarnya" ucap Suga si seter kakak kelas

"APAAA" teriak Tanaka dan Nishinoya bersamaan dan melontarkan tatapan tak suka.

"Waaa [Name] kita bertemu lagi" ucap Hinata

"Tak ku sangka kamu masuk ke ekskul volly" ucap [Name]

"Iya pasti, aku akan mengalahkan Kageyama juga" ucap Hinata sambil melirik Kageyama.

"Jadi kamu pacarnya Kageyama, kelas berapa?" Tanya Daichi

"E-eto aku bukan..."

"Aku pulang dulu" ucap Kageyama sambil menarik [Name]

[Name] tak mengerti kenapa Kageyama begini. Kageyama terus menarik [Name], tangan [Name] mulai sakit akibat genggaman Kageyama.

"Auch" [Name] meringis kesakitan. Mendengar [Name] kesakitan Kageyama melepas genggamannya. "Maaf aku tak sengaja"

"Iya tidak apa-apa" ucap [Name] mengusap pergelangan tangannya

"Apa itu sakit, maafkan aku... A-Aku tak bermaksud" ucap Kageyama panik

"Tenanglah Kageyama, ini tak apa"

"I-itu harus segera diobati Boge" masih dengan kepanikan nya.

"TENANGLAH KAGEYAMA BOGE"

"KAU YANG TENANG JANGAN TERIAK"

"KENAPA AKU YANG HARUS TENANG"

"KARENA KAU TERIAK BOGE"

[Name] dan Kageyama terdiam bersama. Saling menatap satu sama lain. Kageyama menaikan satu alisnya, [Name] mengikutinya.
[Name] memiringkan kepalanya, kageyama juga mengikutinya. 

"Apa yang kau lakukan" [Name] ketawa

"Kamu juga kenapa mengikuti gerakan ku" tak mau kalah kageyama ketawa keras

"Sudahlah perutku sakit ketawa Mulu" ucap [Name]

"Ayo ku antar pulang"

"Boleh" ucap [Name] sambil tersenyum.

Melihat [Name] tersenyum membuat Kageyama tersipu malu. "[Name] mau minum susu?" Tanya Kageyama sambil menutup mukanya.

"Memang kau punya?"

"Punya, tadi ada penggemar ku yang memberikan" ucap Kageyama sambil menusuk kotak susu dengan sedotan. "Nih minum" menyerahkan susu

"Aku bukan penggemarmu Boge, hm" ucap [Name] menerima kotak susu.

"Meski kau kau bukan penggemarmu tetapi kau tetap pembantuku, wahahaha" ketawa Kageyama menggelegar.

Karena jengkel [Name] memukul perut Kageyama. "Dasar Boge"

"Hey [Name] pendek"

"Arggg Kageyama awas kau" ucap [Name] mengejar kageyama.

★★★★★★

Haik, sudah up nih...
Happy reading 💕

(141020)

My Boge is Kageyama [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang